| Who's he? |
Selama penelitian tugas mereka, tidak ada tanda-tanda dari pelakunya. Mereka mengerjakan tugas dengan sungguh-sungguh.
"Kok tumben ya, gak ada notes lagi atau apa gitu? gue jadi khawatir" ucap Haruto.
"Bukannya bagus kalo udah gak ada? capek tau di teror mulu" ucap Sunoo.
"Tapi bukan berarti kita bisa tenang Sun" ucap Haruto.
"Jangan ngerasa tenang dulu, dia berenti karna emang belum waktunya buat mulai" ucap Ni-ki.
"Lu tau darimana Nik?" tanya Haruto.
"Inget pas Kak Sunoo jatuh? pas itu juga gue dapat sticky notes lagi. Dia ngasih tau kalo semuanya tuh cuma percobaan, karna game asli nya bakal dimulai nanti setelah tugas ini selesai" ucap Ni-ki.
"Jadi maksud lo setelah wisata ini?" ucap Haruto memastikan.
"Dari tulisan nya sih artinya iya" ucap Ni-ki.
"Lu beneran gak inget apa-apa Sun?" tanya Haruto.
"Gue.... "
Flashback On
"Ceritain sama kita sekarang, malem tadi kenapa lu bisa jatuh" ucap Haruto.
"Jadi setelah nyelesain tugas osis, gue sama Sunghoon langsung balik ke kamar masing-masing kan. Awalnya tuh gue jalan biasa doang, terus tiba-tiba liat sticky notes depan pintu kamar gue" ucap Sunoo.
"Isinya apa?" tanya Ni-ki.
"Gue ada kejutan didalam. Karna gue penasaran yaudah kan gue masuk. Pas masuk kamar ya gak ada apa-apa. Ada Junkyu lagi tiduran, terus ada minhee yang lagi nyusun kerangka tugas di meja. Ya otomatis gue bingung dong. Terus gue langsung aja ke kasur kan" ucap Sunoo.
"Terus-terus gimana?" tanya Haruto.
"Gue dapet sticky notes lagi di kasur itu dan isinya nyuruh gue cek di balkon. Yaudah gue langsung cek. Tapi tetep gak ada apa-apa. Gue ngeliat siluet lu dibawah to, tapi awalnya gue gak tau kalo itu lu karna gelap banget. Dan tiba-tiba aja ada yang ngedorong gue. Pakaian nya serba hitam, gue gak tau dia ngumpet dimana. Lu tau sendiri kan pagar balkon gak terlalu tinggi. Belum lagi kamar gue lebih deket sama tuh danau" ucap Sunoo.
Sebenernya itu bukan danau, lebih kayak kolam gitu. Cuma air nya udah gelap gitu makanya keliatan kayak danau. Terus luas juga ukurannya.
"Kok gue malah curiga sama Junkyu" ucap Ni-ki.
"Tapi Junkyu tidur pas gue balik" ucap Sunoo.
"Kan kita gak tau, dia beneran tidur atau ngga" ucap Ni-ki.
"Gak lah, gak mungkin Junkyu yang dorong Sunoo" ucap Haruto.
"Gue bakal curigain semuanya sih tanpa terkecuali" ucap Ni-ki.
"Maksud lu?" tanya Haruto.
"Bahkan diantara kita bertiga pun gak bisa gue percaya" ucap Ni-ki.
"Lu kenapa sih Nik? tiba-tiba aja lu berubah kayak gini" tanya Sunoo.
"Lu dapet sticky notes yang lu sembunyiin dari kita?" tanya Haruto.
"Gak kok, gue cuma jaga-jaga aja. Karna dari awal pelaku selalu orang yang gak pernah gue curigain. Jadi sekarang gue harus pikir bener-bener" ucap Ni-ki.
"Tapi bukan berarti lu curiga sama gue juga?" ucap Sunoo.
"Lu juga mencurigakan kak. Kalian semua pasti punya satu hal yang disembunyiin kan. Itu keliatan dari wajah kalian. Terus gue harus percaya sama siapa kalo orang yang terdekat gue pun juga banyak hal yang di sembunyiin?" ucap Ni-ki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's he? [Pt2] END
Misterio / SuspensoCan you find me? Sebuah jebakan berupa game yang dibuat oleh seseorang hanya untuk menuntaskan ego nya yang belum terselesaikan. "Gimana kalo kita main game baru? kalo kalian kalah, nyawa taruhannya" "Kita dijebak sekarang" "Kita gak bisa keluar d...