11. Who's death?

1.2K 308 58
                                    

| Who's he? |

"Gue tungguin di kamar mandi. Kalo udah selesai panggil aja. Lagian gue gak boleh tau misi lu apa" ucap Asahi.

"Oke"

Doyoung pun langsung mengobrak-abrik meja belajar di kamar tersebut. Mencari sesuatu yang bakal digunain untuk misi selanjutnya.

Sudah 5 menit waktu berjalan, tapi Doyoung belum juga menemukan barangnya.

"Dimana sih? dia bilang di meja ini" gumam nya.

Doyoung kembali memeriksa sticky notesnya.

"Ahh bilang dong. Ngapain gue capek capek nyari di meja ini kalo clue nya bukan disini" ucap Doyoung.

Ternyata meja yang dimaksud bukan meja belajar. Tapi meja di dekat jendela seperti rak bunga.

"Asahi, misi gue udah selesai" ucap Doyoung.

"Udah? oke kita keluar sekarang" ucap Asahi.

Untung aja Doyoung gercep orang nya. batin Asahi

Pas mereka mau keluar tiba-tiba udah ada Junkyu di depan kamar mereka.

"Astaga! lu ngapain kyu? ngagetin aja" ucap Doyoung.

"Hehhe sorry" ucap Junkyu.

"Ngapain lu di depan pintu kamar ini?" tanya Asahi.

"Hmm itu tadi, gue dah selesai duluan cuma takut aja sendiri. Terus gue denger suara kalian mau keluar yaudah gue tungguin" ucap Junkyu.

"Lu sendiri kyu?" tanya Doyoung.

"Iya"

"Yaudah terus kita harus ngapain sekarang?" tanya Asahi.

"Kalian gak dikasih misi lagi setelah selesai?" tanya Junkyu.

"Emang dikasih?" tanya Asahi.

"Gatau sih, gue dapat lagi soalnya. Yaudah kalo gitu gue duluan ya mau nyelesain misi nya" ucap Junkyu.

Mereka berdua hanya mengangguk. Junkyu pun langsung pergi ke arah teras belakang untuk misi nya.

"Kita berdua ngapain dong?" tanya Doyoung.

"Ya mana gue tau" ucap Asahi.

"Yaelah, yaudah kita turun aja ke bawah. Siapa tau kita nemuin sesuatu kan" ajak Doyoung.

"Yauda ayok" ucap Asahi.

Mereka berdua pun langsung turun ke ruang tamu. Awalnya mereka duduk santai sambil nunggu. Tiba-tiba ada gulungan kertas kecil yang dilempar ke arah mereka.

"Ini misi buat kita berdua apa gimana?" tanya Doyoung.

"Kayaknya berdua deh" ucap Asahi.

Doyoung membuka kertas tersebut.

Temuin barang yang menurut kalian gak asing tentang pelaku nya. Kalo ketemu tinggal masukin kertas ini ke benda tersebut.

"Lah kita kan mana tau pelaku nya siapa" ucap Asahi.

"Mungkin maksudnya kita kan pernah ke rumah yang lain, siapa tau ada barang yang bikin deja vu disini" ucap Doyoung.

"Iya juga sih, yauda mending cepetan kita cari" ucap Asahi.

Mereka pun keliling ruang tamu tersebut sambil mencari barang yang dimaksud.

"Gak ada deh kayaknya. Semua barang asing banget" ucap Doyoung.

"Ini gue kayak pernah liat deh tapi dimana ya" ucap Asahi bingung.

"Kenapa??"

"Ini lho, gue kayak pernah liat guci ini. Cuma lupa di rumah siapa" ucap Asahi.

Who's he? [Pt2] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang