| Who's he? |
"Sekarang Haruto udah selamat. Terus kita harus ngapain lagi?" tanya Hyunsuk.
"Gue mau pulang" ucap Jake.
"Kalo lu mau mati, silahkan keluar sekarang Jake" ucap Sunoo.
Ni-ki makin bingung, kenapa sikap Sunoo tiba-tiba berubah banget.
Selama Ni-ki bareng Jake, ia terus-terusan menjauhi Jake. Tidak ada siapapun yang ia percaya kecuali Sunoo.
"Kenapa sun? misi udah kita selesain semua. Masa kita gak boleh keluar juga?" tanya Jake.
"Kalo punya mata dipake. Liat jelas-jelas sekeliling ruangan ini sampe depan" ucap Sunoo.
Banyak tali yang terhubung, ya lilitan nya sulit dimengerti. Salah pegang ataupun salah buka pintu, pisau yang sudah di siapkan bisa langsung menancap ke arah yang menarik tali tersebut.
"Kita bisa putusin tali nya satu-satu" ucap Junkyu.
"Silahkan" ucap Sunoo.
Mereka semua terdiam. Melihat tatapan Sunoo seperti yang bukan biasanya membuat mereka jadi terintimidasi.
"Terus mau sampe kapan kita disini?" tanya Doyoung.
"Kenapa lu diam aja to?" tanya Sunoo.
"Hah?"
"Selama lu di sandera kayak gitu masa gak ada satu hal pun yang lu tau tentang masalah ini?" tanya Sunoo.
"Gue juga gak tau, bangun-bangun gue udah disuruh keluar" ucap Haruto.
Sunoo pun mengangguk terlebih dahulu.
"Kalian duduk aja disini. Gue mau liat jasad Jihoon dulu" ucap Sunoo.
"Sendirian? ntar kalo ada apa-apa gimana?" tanya Junkyu.
"Gue ajak Ni-ki sama Asahi. Ayok lu berdua ikut gue" ucap Sunoo.
"Kenapa lu ngajak gue?" bisik Asahi.
"Ntar lu tau sendiri jawabannya" ucap Sunoo.
"Di setiap sisi ada kamera yang mantau kita. Gue bakal kasih informasi lewat tulisan pas di kamar nanti" bisik Sunoo.
Setelah mereka sampai dikamar tersebut. Jihoon masih tergeletak di kasur.
"Seperti yang lu liat, Jihoon udah meninggal. Tinggal satu lagi bukan target nya?" ucap Sunoo tiba-tiba.
"Lu bilang lewat tulisan kak?" tanya Ni-ki panik pas denger Sunoo ngomong.
"Gapapa sengaja" ucap Sunoo.
"Lu target terakhir nya sa" lanjutnya.
Asahi cuma bisa mengangguk kecil.
"Gue udah tau itu" ucap Asahi.
"Lu tau pelakunya kak?" tanya Ni-ki.
"Mau tau pelakunya?" tanya Sunoo balik.
Mereka berdua mengangguk.
Sunoo pun menulis sesuatu.
Keluar dari kamar ini, intip ke bawah. Siapa yang gak ada disana berarti itu pelakunya. Sebelum keluar, gue punya cara ngecoh biar kalian gak ketangkep kamera.
Sunoo pun langsung menggambar detail letak kamera.
Setelah mereka berdua paham, mereka pun langsung keluar.
Selagi mereka keluar, Sunoo berbicara lagi mengarah kamera yang ada di kamar tersebut.
"Lu tau kan kalo semua perbuatan lu bakal terungkap disini? gue bukan Sunoo yang selama ini lu anggap remeh. Gue gak sebodoh yang lu kira" ucap nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's he? [Pt2] END
Mistério / SuspenseCan you find me? Sebuah jebakan berupa game yang dibuat oleh seseorang hanya untuk menuntaskan ego nya yang belum terselesaikan. "Gimana kalo kita main game baru? kalo kalian kalah, nyawa taruhannya" "Kita dijebak sekarang" "Kita gak bisa keluar d...