| Who's he? |
"Kok Ni-ki bisa keluar seung? lu gimana sih?" tanya Junkyu.
"Udah jelas-jelas banyak jebakan disana, gak mungkin semudah itu dia keluar" ucap Heeseung.
"Bingung ya? gue bisa keluar dari sana tanpa ada luka apapun. Lagi dan lagi lu kalah pinter seung" ucap Ni-ki.
Flashback On
Tepat disaat mereka semua turun kebawah. Sunoo ditinggal dikamar tersebut. Heeseung memang sempat ke kamar itu untuk membunuh Sunoo.
Luka Sunoo dirobek nya kembali sehingga darah segar terus menyucur. Setelah itu Heeseung meninggalkan Sunoo dengan pintu kamar yang dikunci.
Sunoo bangun karna rasa nyeri dari luka nya itu. Akan tetapi Sunoo langsung menutup luka tersebut dengan kain agar pendarahannya berhenti.
"Luka kayak gini udah gak mempan untuk ngebunuh gue seung. Gue punya jantung kak Sean yang lebih kuat dari yang lu kira" ucap Sunoo.
Sunoo juga punya kunci kamar tersebut yang sempat ia ambil saat bercekcok dengan Heeseung waktu itu.
"Untung aja gue udah ambil semua kunci ruangan rumah ini" ucap Sunoo.
Dengan berjalan agak tertatih, Sunoo berhasil tidak ketauan sama sekali ketika ia keluar kamar.
Sunoo memantau ketika Heeseung mengunci pintu ruang bawah tanah tersebut. Belum lagi ia juga mendengar suara Ni-ki dan Sunghoon.
Setelah memastikan Heeseung pergi, Sunoo langsung menghampiri ruang tersebut.
"Nik? Hoon?" ucap Sunoo.
"Sunoo? ini Sunoo kan? gue gak salah denger kan?" tanya Sunghoon.
"Iya ini gue, sekarang jelasin ke gue ada apa didalem" ucap Sunoo.
Sunghoon pun menjelaskan semuanya.
"Kak, hati-hati diluar udah banyak jebakan" ucap Ni-ki.
"Tenang aja, gue udah liat semua jebakan nya" ucap Sunoo.
"Perhatiin sekitar kalian, ada yang berbahaya gak?" tanya Sunoo.
"Banyak pistol yang ngarah kesegala arah. Pasti itu jebakan juga" ucap Sunghoon.
"Kita gak bisa ngumpet dimana pun" ucap Ni-ki.
"Pistolnya diatur bersamaan, jadi kemungkinan hanya satu yang berisi peluru" ucap Sunoo.
"Kalian gak liat apapun yang bikin pistol itu terhubung?" tanya Sunoo.
"Disini gelap, liat dari senter hp juga susah. Tapi ada jam yang bikin gue curiga kalo ini stopwatch" ucap Sunghoon.
"Tinggal berapa waktunya?" tanya Sunoo.
"5 menit" ucap Sunghoon.
"Kalian fotoin sekeliling ruangan tersebut. Kirim lewat bluetooth ke gue" ucap Sunoo.
"Oke bentar"
Setelah Sunoo melihat foto-foto nya.
"Stopwatch itu gak ngaruh ke pistol sama sekali. Pasti ada jebakan lain yang berhubungan sama stopwatch. Mending kalian liat-liat lagi" ucap Sunoo.
"Dan satu lagi, kalo gue buka pintu ini. Pistol itu otomatis bakal nembak kalian. Makanya Heeseung ngomong kalo kalian keluar dari sini, sama aja kalian bakal mati" ucap Sunoo.
"Terus gimana sun?" tanya Sunghoon.
"Kalian pokus ke stopwatch deh. Gue takutnya itu juga bahaya. Biar gue keatas buat cari cara lain" ucap Sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's he? [Pt2] END
Mystery / ThrillerCan you find me? Sebuah jebakan berupa game yang dibuat oleh seseorang hanya untuk menuntaskan ego nya yang belum terselesaikan. "Gimana kalo kita main game baru? kalo kalian kalah, nyawa taruhannya" "Kita dijebak sekarang" "Kita gak bisa keluar d...