| Who's he? |
"Lu sama Ni-ki gapapa Jake? gue mau sendiri" ucap Sunoo.
"Lah?" ucap Ni-ki.
"Ntar gue jelasin" ucap Sunoo.
Jake hanya mengangguk saja, lagian dia juga takut sendirian.
"Semoga misi nya gak susah deh. 5 menit buat nyelamatin Haruto tuh gak gampang. Tapi gue yakin pasti bisa" ucap Jake.
"Yang penting sekarang kita liat dulu misi nya, terus kerjain dengan bener. Jangan sampai salah" ucap Ni-ki.
*Kamar 5
"Gue inget semuanya. Dan gue inget perabotan rumah ini" ucap Sunoo.
Gue gak bakal biarin lu ngelukain temen-temen gue. batin Sunoo
Sunoo pun langsung mengambil sticky notes yang dibawah bantal tersebut. Misi nya cukup simpel. Bahkan bisa diselesaikan dalam waktu 2 menitan.
Setelah Sunoo pokus menyelesaikan misi nya, ia pun langsung keluar mengambil barang yang dari tadi ia incar.
"Gue harus selesain ini" ucap Sunoo sambil mengambil barang yang ia maksud tadi.
"Sun?"
"Eh? udah selesai seung?" tanya Sunoo.
"Udah barusan, yang lain belum pada keluar?" tanya Heeseung.
"Belum, baru gue tadi. Kalo gitu gue ke atas dulu" ucap Sunoo.
"Ngapain?" tanya nya.
"Gapapa sih, mau nunggu disana aja" ucap Sunoo.
"Yaudah gue tunggu di bawah ya, ntar kalo mereka dah pada selesai kita kumpul di bawah" ucap Heeseung.
"Okeii seung" ucap Sunoo.
Sunoo pun langsung keatas bukan menuju kamar nya tapi menuju kamar Sunghoon.
Tanpa aba-aba Sunoo langsung membuka pintu kamar tersebut.
"Sunoo? ngapain kesini? emang boleh ke kamar yang lain?" tanya Sunghoon beruntun.
"Emang ada yang ngelarang?" tanya Sunoo balik.
"Ya nggak sih, cuma kan takut aja gitu" ucap Sunghoon.
"Sejak kapan lu jadi penakut?" ucap Sunoo.
"Hah?"
"Misi lu udah selesai?" tanya Sunoo mengalihkan.
"Udah, baru aja kelar pas sebelum lu masuk" ucap Sunghoon.
"Lu ngerjain misi apa?"
"Kan gak boleh di kasih tau, udah lah mending kita keluar. Kita harus nyelamatin Haruto" ucap Sunghoon.
"Cih.. sejak kapan lu peduli sama nyawa kita semua?" ucap Sunoo sambil senyum miring.
Sunghoon mendadak mundur satu langkah.
"Kenapa ngejauh? gue kesini cuma mau mastiin semua ingatan gue bener atau nggak" ucap Sunoo.
"Ingatan apa maksud lu?" tanya Sunghoon.
"Lu dulu bawahan gue hoon, sejak kapan lu jadi nurutin dia hah? Ahh gue tau, lu takut nyawa lu bakal habis di tangan dia kan?" ucap Sunoo.
"Gue gak paham lu ngomong apa. Kita gak pernah ada kerja sama kayak yang lu maksud" jawab Sunghoon.
"Gue Sean hoon" ucapnya.
"Hah?"
"Lu gak inget gue impostor utama nya?" tanya nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's he? [Pt2] END
Misterio / SuspensoCan you find me? Sebuah jebakan berupa game yang dibuat oleh seseorang hanya untuk menuntaskan ego nya yang belum terselesaikan. "Gimana kalo kita main game baru? kalo kalian kalah, nyawa taruhannya" "Kita dijebak sekarang" "Kita gak bisa keluar d...