Happy Reading!♡
□●□🩸
"Me--mereka kejam" Mark hanya terdiam dengan apa yang dilontarkan oleh Kyuhyun. "Mereka membenci kehadiranku, aku ingin pergi dari hadapan mereka."
Baiklah Mark kini mengerti tujuan Kyuhyun melakukan hal itu "Karena hal itu kau tak ingin kembali kesana?."
Kyuhyun menganguk dengan masih terinsak di punggung Mark "Apa kau tak ingin berbagi cerita denganku? tanya Mark pelan. "Aku akan siap mendengarnya, apa yang telah dilakukan oleh mereka terhadapmu sampai kau tidak ingin kembali lagi kesana?"
Selang beberapa menit, rupanya Kyuhyun mau menceritakan apa yang telah dilakukan oleh orang disekitarnya kepadanya. Mark seperti teman bercerita untuknya dan Mark hanya terdiam mendengar apa yang di ceritakan oleh Kyuhyun.
Mark menahan amarahnya ketika mendengar semua cerita itu, hingga beberapa menit suara Kyuhyun sudah tidak lagi didengarkan olehnya. Mark sedikit menoleh, ia ingin tahu mengapa ia sudah tidak lagi mendengar suara Kyuhyun dan insakkannya.
Rupanya gadis itu tertidur di bahunya, Mark menghela nafas kemudian mempercepat langkahnya. Ia yakin Kyuhyun akan terjatuh sakit setelah ini.
•
•"Yak Mark, gadis siapa yang kau culik dan bawa kemari hah?" teriak Doyoung setelah membuka pintu mendapatkan Mark yang sedang menggendong seorang perempuan di punggungnya.
Mark memutar bola matanya malas "Biarkan aku masuk terlebih dahulu hyung" Mark sudah tidak tahan dengan rasa dingin di seluruh tubuhnya.
"Aku tak akan membiarkanmu masuk sebelum ka--" perkataan Doyoung menjadi terhenti saat Mark dengan langsung masuk melewati Doyoung begitu saja. "YAKK MARK KA--" ucapan Doyoung di sela oleh Mark.
"Hyung diamlah dulu, aku khawatir dengan keadaan Kyuhyun saat ini" Mark berlahan mentidurkan Kyuhyun di sofa ruang tamu rumah Taeyong dengan teman yang lainnya menatapnya bingung.
"Apa yang telah terjadi!?" Yuta
"Mengapa kau bisa bersama dengan Kyuhyun!?" Taeyong menatap sedu Kyuhyun yang sedang tertidur di hadapannya.
"Pakaian kalian basah, apa kalian kehujanan?" Jeno
"Hei makanannya mana?" Ayolah Haechan mempertanyakan hal yang tidak penting untuk suasana saat ini.
"Hanya makanan saja yang kau ingat" komentar Ten
"Diih biarkan saja" Haechan
"Aku akan menjelaskannya semuanya, tetapi nanti setelah aku berganti pakaian dan Taeyong aku meminta izin untuk meminjam satu pakaianmu."
Tanpa respon dari Taeyong Mark kini sudah ingin melangkah menaikki tangga menuju kamar Taeyong tetapi ia menghentikan langkahnya setelah mengingat sesuatu.
"Oh iya aku akan membangunkan Kyuhyun dan menyuruh dia untuk segera mengganti pakaiannya" Mark membalikkan badan ingin melangkah kembali "Biarkan aku yang mengurus Kyuhyun, kau pergilah dan segera ganti pakaianmu" jegah Taeyong ketika Mark akan mendekati Kyuhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐁𝐨𝐲𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 𝐢𝐬 𝐚 𝐊𝐢𝐥𝐥𝐞𝐫🔞 || 𝐋𝐞𝐞 𝐓𝐚𝐞𝐲𝐨𝐧𝐠 𝐍𝐂𝐓
Fanfiction⚠️🔞 [ HIATUS ] ❝ 𝐊𝐚𝐮 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐬𝐚𝐣𝐚? ...𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐭𝐚𝐤𝐮𝐭 𝐚𝐤𝐮 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚𝐦𝐮, 𝐚𝐤𝐮 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐚𝐝𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐬𝐢𝐦𝐮 ❞ 𝐓𝐚𝐞𝐲𝐨𝐧𝐠 Taeyong seperti Iblis berhati malaikat ▪︎ ▪︎ Cast :-Taeyon...