Chapter ini ada sedikit adegan 18++
Bagi yang gak suka,
jangan membacanya neeMaaf typo bertebaran~
□●□
🩸
"Kau sudah bangun?" Taeyong menghampiri Kyuhyun yang saat ini sedang membenarkan rambutnya kearah cermin.
"Ini baju untukmu, mandilah dan bersiap untuk ke kampus bersamaku" Taeyong menyodorkan sebuah pakaian yang nampak seperti pakaian perempuan.
Kyuhyun menatap pakaian yang disodorkan oleh Taeyong "Kau mendapatkannya dari mana?" tanya Kyuhyun penasaran.
Mengapa Taeyong mendapatkan sebuah pakaian perempuan(?) sedangkan dirumah ini hanya ada Taeyong dan Jeno saja yang menetap.
"Jeno sempat membelinya tadi, sudahlah segera bersiap siap" pinta Taeyong menarik tangan Kyuhyun dan memberinya pakaian itu kemudian mendorong Kyuhyun kearah kamar mandi.
"Eoh, kapan kampus sudah dibuka?" Taeyong tidak menghiraukan pertanyaan Kyuhyun. Taeyong mendorong tubuh Kyuhyun sehingga Kyuhyun memasuki kamar mandi.
"Apa ka——" Kyuhyun menghentikan perkataannya kala Taeyong mencium dirinya tepat dibibirnya saat ini. Taeyong menyatukan bibirnya dan bibir Kyuhyun dalam waktu yang lama.
Lalu melepaskan ciuman tersebut "Morning kiss" Taeyong menatap Kyuhyun yang hanya dia membeku ditempat. "Apa kau ingin mandi bersamaku?"
Mendengar perkataan Taeyong membuat Kyuhyun tersadar kemudian segera menutup pintu kamar mandi setelah mendorong Taeyong keluar.
"Jangan harap, yaakk dasar mesum!"
Taeyong hanya terkekeh mendengar perkataan Kyuhyun di balik pintu kamar mandi.
°
°Kampus.
"Ada apa kenapa kau masih berada disini?, sana kekelasmu. Aku akan memasuki kelasku sekarang" Kyuhyun menatap Taeyong yang berada dihadapannya.
"Aku tak akan pergi sebelum mengantarmu sampai kedalam kelas" ujar Taeyong melangkahkan kakinya kearah kelas Kyuhyun.
Kyuhyun ikut melangkah mengikuti Taeyong dari arah belakang "Tidak usah mengantarku, kau bisa pergi kekelasmu sekarang. Ayolah Taeyong kelasku hanya lima langkah lagi dari sini" geram Kyuhyun. Ia merasa seperti anak kecil yang diantar sampai kekelas oleh Ayahnya.
"Sedekat apapun, sejauh apapun aku akan tetap mengantarmu" Taeyong tetap berjalan dengan tidak memperdulikan siswa(i) yang sedari tadi memperhatikannya bersama Kyuhyun.
"Aiish" Kyuhyun kesal Taeyong tidak mengerti, bila Kyuhyun dilihat bersama Taeyong oleh teman teman sekelasnya maka ia yakin jika ia akan mendapatkan masalah lagi.
Sesampai didepan kelas Kyuhyun "Sudahkan, sekarang kau pergilah" pinta Kyuhyun menatap Taeyong yang hanya diam.
"Aku akan mengantarmu sampai kau berada di bangkumu" Taeyong memegang tangan Kyuhyun kemudian menarik tangan Kyuhyun membawa Kyuhyun kedalam kelas menuju tempat duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐁𝐨𝐲𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 𝐢𝐬 𝐚 𝐊𝐢𝐥𝐥𝐞𝐫🔞 || 𝐋𝐞𝐞 𝐓𝐚𝐞𝐲𝐨𝐧𝐠 𝐍𝐂𝐓
Fanfic⚠️🔞 [ HIATUS ] ❝ 𝐊𝐚𝐮 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐬𝐚𝐣𝐚? ...𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐭𝐚𝐤𝐮𝐭 𝐚𝐤𝐮 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚𝐦𝐮, 𝐚𝐤𝐮 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐚𝐝𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐬𝐢𝐦𝐮 ❞ 𝐓𝐚𝐞𝐲𝐨𝐧𝐠 Taeyong seperti Iblis berhati malaikat ▪︎ ▪︎ Cast :-Taeyon...