[ Chapter 20 ] ⚠️

209 4 0
                                    


Haii beb!🥰

Ada adegan 18++ klo ada yg gak suka bisa skip saja waktu adegannya.
🤗

□●□

🩸

"Dia hanya pulang kerumah saja untuk apa kita mengikutinya?" heran Haechan melihat mobil Taeyong yang memasuki rumah milik Taeyong sendiri.

"Aku mengira dia akan mencari keberadaan Kyuhyun karena biasanya dia akan pulang bersama dengan Kyuhyun."

Jisung kali ini menyahut, mereka mengira Taeyong sedang mencari keberadaan Kyuhyun dan ternyata ia hanya pulang kerumahnya.

"Kalau gitu mari mampir ke Mansion saja, tanganku gatal ingin segera membunuh mereka." Kata Jaemin yang duduk di samping Jeno yang sedang mengemudi mobil.

Sementara Haechan dan Jisung berada di belakang mereka berdua. Saat Jeno ingin menjalankan mobilnya kembali ia menjadi menghentikan mobilnya kala melihat dua mobil memasuki perkarangan rumah Taeyong.

Mereka memandang satu sama lain tak tahu siapa yang sedang ingin berkunjung kerumah Taeyong.

"Siapa itu?" Jisung bertanya masih memandang kearah dua mobil tersebut.

"Aku seperti mengenal dua mobil itu" Haechan beralih menatap kedepan "Bukannya itu mobil milik Chenle?" Lanjutnya.

"Iya kau benar sepertinya begitu" Jaemin

"Untuk apa mereka kesini?" Jeno

"Aku penasaran mari kita masuk saja!" Jisung

"Iya aku setuju!" Haechan

Mereka berempat memutuskan untuk keluar dari dalam mobil dan beranjak memasuki rumah Taeyong.

Disisi lain Taeyong yang sedang mengambil botol air didalam lemari es menjadi terhenti kala mendengar suara orang yang memanggil namanya.

Taeyong melangkah menuju ruang tamu sambil membawa sebotol air putih di tangannya. Taeyong melihat Lucas dan teman temannya sedang duduk di sofa ruang tamu bersamaan dengan Jeno dan teman temannya memasuki rumahnya.

Taeyong mendengus, pasalnya ia hanya ingin merasa tenang dan istirahat sekarang, lihatlah apa tujuan mereka kesini.

"Hmm, apa tujuan kalian kemari?" Tanyanya serayu menduduki dirinya di salah satu sofa disana.

Terlihat Jeno dan teman temannya hanya berdiri tegas memandang kearah mereka yang duduk di sofa.

"Aku kemari hanya ingin berpamitan denganmu" ujar Lucas tersenyum bersandar di sofa.

"Apa maksudmu?"

Mereka memang sudah menjadi biasa saja ketika bertemu, karena Taeyong yang telah mengetahui kebenarannya tentang pembunuhan Ayahnya, intinya Lucas tidak terlibat dengan itu.

Mereka sudah membicarakan hal ini tadi sewaktu berada di Kampus dan perkataan dari Lucas barusan membuat Taeyong penasaran.

Berpamitan apa maksudnya

𝐌𝐲 𝐁𝐨𝐲𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 𝐢𝐬 𝐚 𝐊𝐢𝐥𝐥𝐞𝐫🔞 || 𝐋𝐞𝐞 𝐓𝐚𝐞𝐲𝐨𝐧𝐠 𝐍𝐂𝐓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang