□●□
🩸
"Eoh lihatlah pacarnya gadis itu sudah datang dan tentunya untuk menjemput gadisnya."
"Diam!, aku tak ingin membuang waktu berhargaku hanya untuk berbicara denganmu. Kembalikan Kyuhyun kepadaku, akan ku ampuni kau kali ini" kata Taeyong tegas menghadap kearah Junghyun yang saat ini sedang menghampirinya dengan tersenyum kecil.
"Eum... aku takkan takut lagi dengan apa yang kau katakan, setelah aku dapat membunuh Ayahmu rupanya kau membalas apa yang aku lakukan. Kau membalas dendam kepadaku dengan cara membunuh kekasih ku Hyuna?"
Taeyong mengepalkan tangannya menjadi marah atas apa yang dikatakan oleh Junghyun. Sungguh kali ini Taeyong akan membuat Junghyun tunduk di hadapannya.
Dan hal yang mengejutkan lagi kalau Junghyun mengatakan bahwa dia lah yang telah membunuh Ayahnya Taeyong.
Selama ini Taeyong mengira kalau Lucas lah yang membunuh Ayahnya sebab sebelum Ayahnya meninggal hanya Lucas saja yang berada disana sambil membawa sebuah pisau berlumuran darah yang diyakini bahwa dia lah yang telah membunuh Ayahnya.
Junghyun menatap sengit kearah Taeyong kakinya berhenti melangkah setelah tidak jauh dari hadapan Taeyong. "Cih kau sudah membunuh kekasihku sebagai balasannya aku akan melakukan hal yang sama kepada gadis yang bernama Kyuhyun itu."
Taeyong tertawa kecil "Lakukan kalau kau bisa bahkan aku takkan membiarkanmu menyentuhnya lagi." Taeyong mendekati Junghyun "Kembalikan Kyuhyun kepadaku atau kau akan kehilangan salah satu organ tubuhmu."
Junghyun tertawa sambil menepuk kedua tangannya "Lakukan jika kau bisa" katanya dengan menatap remeh Taeyong. "Kau yang akan kehilangan salah satu organ tubuhmu Taeyong!" Junghyun membelakangi Taeyong "Bawa gadis itu kemari sekarang!" perintah Junghyun kearah bodyguardnya
"Laksanakan tuan muda"
Dua bodyguard pergi meninggalkan tempat itu Junghyun melipatkan kedua tangannya beralih kembali memandang Taeyong dengan menyeringkai.
□○□
"Eoh, apa kau mencoba untuk kabur?"
"Ba--bagaimana bisa kalian berada disini?!"
Herin terkejut melihat teman teman Taeyong telah berada di dalam mobil taksinya. Dia tidak melihat supir taksi tadi
"AAAAA... " Herin berteriak ketakutan setelah tidak sengaja melihat jasad supir tersebut berada di bawah kakinya.
Dengan segera Herin keluar dari dalam mobil, dia sudah melihat Haechan, Jeno, Jaemin dan Jisung berada di luar mobil dan Yuta, Johnny, dan Mark keluar dari dalam mobil.
Air hujan membasahi seluruh pakaian mereka namun hal itu tidak menjadi halangan untuk mereka. Doyoung, Ten dan Jungwoo memilih untuk meneduh di dalam mobil mereka.
Herin sungguh tidak mengerti mengapa mereka bisa berada disini apa mungkin Taeyong juga berada disini namun aneh tidak terlihat keberadaan Taeyong disini.
"Kali ini aku takkan mengampunimu!" Johnny
"Kita diamkan dia semakin berulah" Yuta
"Kau memang suka bermain dengan kami rupanya... " Mark
"Agaknya yang tadi itu kurang menurutnya" Jisung
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐁𝐨𝐲𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 𝐢𝐬 𝐚 𝐊𝐢𝐥𝐥𝐞𝐫🔞 || 𝐋𝐞𝐞 𝐓𝐚𝐞𝐲𝐨𝐧𝐠 𝐍𝐂𝐓
Fanfiction⚠️🔞 [ HIATUS ] ❝ 𝐊𝐚𝐮 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐬𝐚𝐣𝐚? ...𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐭𝐚𝐤𝐮𝐭 𝐚𝐤𝐮 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚𝐦𝐮, 𝐚𝐤𝐮 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐚𝐝𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐬𝐢𝐦𝐮 ❞ 𝐓𝐚𝐞𝐲𝐨𝐧𝐠 Taeyong seperti Iblis berhati malaikat ▪︎ ▪︎ Cast :-Taeyon...