[ Chapter 16 ]

142 8 0
                                    


□●□



🩸

"Lepaskan!"

"Hey kalian ingin membawaku kemana?!" Kyuhyun berusaha melepaskan genggaman erat dari tangan Heni.

"Cih, diem anjing!" Shin Jii dengan langsung menampar pipi Kyuhyun membuat Kyuhyun kaget dan terdiam.

Kyuhyun dibawa ke atap kampus oleh Heni dan teman temannya tetapi tidak ada keberadaan Hyuna ya karena ia sudah meninggal sampai sekarang belum diketahui pembunuhnya.

Kyuhyun yakin jika ia akan kembali di bully lagi.

Setelah tadi ia keluar dari kamar mandi Kyuhyun menyuruh Taeyong untuk segera kekelasnya saja sebelum dosennya memasuki kelasnya dan bersamaan dengan kepergiaan Taeyong Heni dan teman temannya tiba tiba saja datang menariknya membawanya paksa keatap kampus.

Hwan Jii mendorong keras tubuh Kyuhyun membuat punggung Kyuhyun menabrak pintu gudang kampus.

Sakit itu yang dapat Kyuhyun rasakan, Kyuhyun menahan sakit dari bagian punggungnya.

Satu tangan Hwan jii menarik kerah baju Kyuhyun meremasnya kuat dan tiba tiba saja satu tangan ia terangkat menampar langsung pipi Kyuhyun.

Ah padahal pipi yang di tampar Hwan jii adalah bekas tamparan Shin jii tadi.

Kyuhyun meringis menahan sakit di pipinya, lalu ia menatap Hwan Ji

"Ada apa?"

"Apa kesalahanku kali ini!?"

Kyuhyun benar benar tidak mengerti bukankah ini baru pertama kalinya kampus kembali berjalan seperti biasanya. Mengapa ia sudah kembali ditindas seperti ini(?)

"Lu tadi deketin Taeyong brengsek" Heni menendang keras kaki Kyuhyun membuat Kyuhyun ingin sekali segera duduk kali ini tendangan Heni membuat kakinya lemas.

Saat Kyuhyun ingin terduduk kerah bajunya sudah terlebih dahulu ditarik oleh Hwan jii dan itu membuat Kyuhyun sesak menahan sakit di bagian tenggorokannya.

Apa Hwan jii ingin membunuh Kyuhyun(?) mengapa ia sangat keras menarik kerah Kyuhyun hal itu membuat Kyuhyun susah untuk bernafas normal.

"Di---dia hanya" Kyuhyun menghentikan perkataannya kala melihat Herin kini menghampirinya.

"He--herin baguslah kau datang tolong suruh mereka untuk berhenti mengusikku" lirik Kyuhyun menatap Herin sepupunya.

Herin menyeringkai lalu mendekati Kyuhyun dan Hwan jii kemudian melepaskan tarikannya dari kerah Kyuhyun.

"Eum, lu minta tolong ke gue?" Herin memutar bola matanya tangannya menarik rambut Kyuhyun dengan keras.

"Akhh... Herin... "

"Gue yang nyuruh mereka gak mungkin gue bakal nyuruh mereka buat berhenti."

"Cih... ini akibatnya lu ngefitnah Papa gue yang katanya berbuat yang bukan bukan ke lu"

Plakk

𝐌𝐲 𝐁𝐨𝐲𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 𝐢𝐬 𝐚 𝐊𝐢𝐥𝐥𝐞𝐫🔞 || 𝐋𝐞𝐞 𝐓𝐚𝐞𝐲𝐨𝐧𝐠 𝐍𝐂𝐓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang