(36) kesalah pahaman part 2

31 5 1
                                    


Langsung next aja~





Hingga akhirnya mereka sampai diruangan yang tadi, ruangan untuk mini konsernya.

Suga menghempaskan tubuh Anna begitu saja, tidak memperdulikan Anna yang sedang kesakitan.

"Kemana ajaa kamu pas oppa butuh ha? Sibuk selingkuh sama bodyguard kamu sendiri?" Tanya Suga dengan nada tinggi.

Anna tercengang. "Mksudnya?" Tanya Anna. Dan hanya di jawab dengan senyuman mengejek.

"Oppa sangat butuh pelukan Anna, oppa merasa sangat lelah. Tapi?!! Pas oppa butuh pelukan Anna, Anna kmana?? Sibuk berduaan dengan sobin?" Tanya Suga dengan nada membentak.

"Berduaan?! Berduaan oppa bilang?? Anna nungguin suga oppa ditaman, dari habis liat oppa nyanyi sampai matahari tenggelam. Oppa kmana?" Anna sudah tidak sanggup lagi.

Anna menangis tersedu sedu. "Oppa sendiri yang bilang!! Oppa akan menunggu Anna di taman. Tapi?? Malah Anna yang nunggu Suga oppaa Berjam jam, oppa masih bisa bilang kalo Anna berdua sama bang sobin?!!" Ujar Anna sambil menangis.

"Seharusnya Anna yang marah, tapi untuk apa Anna marah? Anna berfikir munkin oppa cape dan lupa sama janjinya. Jadi Anna diem saja nunggu respon dari Suga oppa" lanjut Anna.

"Knapa diem aja?" Tanya Anna sambil mengelus elus tangannya yang memerah karna cengkraman Suga tadi.

Suga menunduk. "Maafin oppa annayaa" ujar Suga merasa bersalah dan menggapai tangan Anna.

"Oppa terlalu gegabah" lanjut Suga.

"Makanya tanya baik² jngan asal semprot ajaa!!"

"Tadi ada yang bilang sama oppa kalo Anna Lg asik berduaan sama sobin ditaman makanya oppa marah, dan ga ngebales pesan Anna"

"Oppa percaya gitu ajaaa?"

"Gimana ga percaya Anna juga tadi Datengnya bareng sama sobinn asik ketawa lagi!!"

"Knapa Anna bisa bareng, karna tadi Anna ketemu bang sobin dijalan, terus Anna tanya Suga oppa kmana. Knpaa ga nyari Anna? Knapa yang nyari malah bang sobin. Tapi tenang, Anna positif thinking smaa Suga oppa".

"Sekali lagi maafin oppa yang terlalu posesif gini yaa, abisnya oppa ga mau kehilangan cewe manis kaya Anna ini" goda Anna agar Anna tertawa.

"Masih sempet²nyaa"

Suga langsung menarik Anna kedalam pelukannya. "Nahh kalo gini kan cape nya langsung ilang" ujar Suga.

Anna mempererat pelukannya, Suga tersenyum lembut. Ia merasa bersalah karna menyakiti gadis yang dicintainya.

Suga pun melepas pelukannya. "Anna pulang ke drom oppa ajaa sekalian ngobatin pergelangan tangan Anna" ujar Suga lembut. "Bisa² oppa diwawancara kalo sahabat Anna liat yang begini" lanjut suga.

"hehe Nnti temen Anna nyariin gimana?"

"Anna telfon mereka lah, Anna nginep di drom oppa"

"Eum.. okeoke"

Setelah memberi kabar ke sahabatnya Anna dan Suga segera pergi meninggalkan ruangan itu.




Telah sampailah mereka diparkiran, Suga membukakan pintu untuk Anna dan mempersilahkan Anna masuk. Lalu Suga masuk dari arah berlawanan.

"Kenapa ga dipasang sabuknya?" Tanya Suga.

"Ga bisa masangnyaaa tangan Anna sakit" jawab Anna sambil mengerucutkan bibirnya.

"Mulai dehh manja nyaa, terus kenapa tuh bibir di manyun²ninn minta dicium?" Goda Suga lagi, sambil memajukan tubuhnya.

"Apaan si" Anna langsung menjauh tubuh Suga.

"Hahahahahahe neomu kiyowoo naeun yeoja chinguu" ujar Suga sambil mencubit pelan pipi Anna.

"Ishh sakit oppa" ujar Anna kesal.

"Hehe, miann!"

"Suga oppa"

"Heum?"

Cup

Tiba² Anna mengecup pipi kiri Suga, membuat Suga tersipu malu. "Udah brani yaa sekarang" ujar Suga.

"Wle"

"Awas kamu nanti"ujar Suga samil ketawa dan menjalankan mesin mobilnya.
























Hello everybody gimana kabarnya?? Semoga sehat selalu ya😁

Terimakasih yang sudah mau menunggu cerita ini, maaf yaa klo up selalu lama dan pendek🥺

Intinya terimakasih 💜 love you all😘

Don't forget vote and commen thank you 💜

Possesive my idol - Min Suga ✔️ (Sellow Up) NEWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang