(39) Supriseee

16 4 2
                                    

Next Chapter



Suga berjalan ke arah studio nya, untuk membangunkan angle nya yang sedang asik dalam mimpi. sebenarnya dia ga tega, cuma mengingat Anna belum makan dari sore. Takut maag nya kambuh lagi.

Sesampainya di dalam drom. ia mendekati Anna, Ia menatap lekat wajah Anna. tepatnya di benda kenyal berwarna pink cerah itu. "Annayaa SARANGHAE" ujarnya lalu mendekatkan wajahnya.

CUP

Satu kecupan berhasil membuat tidur Anna terusik, suga masih stay ditempat sambil tersenyum gemas.

"Lelap sekali tidurnya tuan putrii, kecapean sekali ya?" kata suga sambil membenarkan rambut Anna yang menutupi wajah cantiknya.

Anna menggeleng pelan dan tersenyum. "Udah engga ko" jawab nya lirih.

"Yaudahh kalo udah ga cape, mending bangun duluu ntar di lanjut tidurnya. Anna belum makan dari sore, nanti maag nya kambuh repot lagi urusannya" ujar suga lalu pergi hendak mengambil air.

"Hiss baru aja soft dah nyebelin aja" cibir Anna lalu bangun dari sofa, yang sudah di matikan oleh suga. Kalo ga dimatiin dulu ntar bisa² ada luka di badannya.

Anna berjalan ke arah sofa biasa dan mengambil hp nya, dia lupa mengabari dua sahabat nya.

"Wahh hp gua mati ternyata, pulang² di amuk nih pasti" gerutu Anna memandangi hp nya yang sudah tak bernyawa.

Suga datang langsung menghampiri Anna dan memberikan air putih, Anna menerimanya dan langsung meminum nya.

"Kenapa hp nya?" Tanya suga yang sudah di sebelah Anna.

"Inii lupa belum di charger, Rara tata pasti marah nihh Anna belum ngabarin  mereka".

"Sini hp nya di charger dulu, pake hp oppa aja" suga menyodorkan hp nya dan di balas anggukan dari Anna.

Anna menekan satu persatu nomor tata, dan mencoba menelpon tata.

Tak lama kemudian, telponnya tersambung.

Yeoboseo?

Ne, taaaa ini gua Anna!!

Oh Anna, Iyaaaa kenapa na?

Lu nanya kenapa?! Ga khawatir sama gua lu?

Khawatir sii, cuma gua percaya lu aman. Lu lagi sama suga oppa kan?

Iya

Iyaaaa yaudah gua tutup yaaa, ngantuk guaaaa. Ketemu nanti di agensi yak.

Dihh gitu banget punya besti.

Terus lu mau nya apaaa naaa?? Dah lah Baek" yak lu didasanaa.

Iyaa.

Oke jangan lupa makan yak, dahlah gua matiin byeee

Bye.

Possesive my idol - Min Suga ✔️ (Sellow Up) NEWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang