Next
Anna masih mencoba dress yang di beri oleh kekasih nya.
Sedangkan salah satu sahabat nya, masih sibuk mondar mandir mencari sesuatu. sampai² tuh ruangan kaya kapal habis nabrak karang.
Tata yang melihat semua itu secara langsung membuat dirinya kesal. Pasalnya bukan hanya mencari, tetapi juga menyulap ruangan itu seperti habis terkena badai. Sangat berantakan.
"Ya Allah Rara!! Lu nyari apa ngrusak sii berantakan semua!! Lagian lu nyari apaaan?!! Kagak ketemu² perasaan gua perhatiin" katanya kesal. Ia meleparkan benda disekitarnya ke wajah Rara.
Rara yang tak kalah kesal pun, ikut melempar barang yang tdi di lempar tata.
"Tadi tuh Jimin oppa nelpon, katanya dia naro bingkisan disini. Tapi gua cari kagak ketemu" ujar Rara memanyunkan bibirnya.
"Coba lu cari bener². Jangan asal lempar² barang aja"
"Daripada lu ngomel² mendingan bantuin gua nyari"
"Gua mau bantu, tapi gua ada kerjaan. Lu nyari aja sendiri. Bye!!" Ujar tata lalu melenggang pergi.
"Eh!! Mau kemana lu!! Ishhh taro dimana si?!!" Gumam tata.
Tak lama kemudian, Anna muncul menggunakan pakaian yang sangat indah. Bukan pakaian biasa melainkan sebuah dress dengan manik² yang membuat dress tersebut terkesan mewah. membuat siapa saja yang melihat nya terpesona.
"Ra!!" Panggil Anna.
"Rara!!" Panggil Anna lagi.
Anna merasa kesal karena Rara tidak mendengar panggilan nya. Ia pun kesal dan melempar baju yang ia pegang.
"Ada apa si na, gua lagi sibuk. Jangan ganggu gua dulu" ujar Rara tanpa menoleh sedikit pun.
"Yaudah gua buang!"
"Apanya?! Yaudah buang aja kalo ga dipake mah!!"
Anna meneliti bingkisan yang dia bawa. "Tapi ini ada tulisan nya. (To RaMel) apaan tuh RaMel?.. ga penting si buat gua, gua buang aja..
"Eh!! Tunggu! Coba liat mana?" Kata Rara.
Anna memberikan bingkisan nya. Lalu tersenyum.
"Lah ini nihh yang gua cari dari tadi"
"Emang RaMel tuh apa?"
"RaMel tuh nama gua, Rara comel"
Anna menyungging senyum. "Ohh gitu" katanya.
"Eh ya btw Lu Nemu dimana?" Tanya Rara.
"Ruang ganti"
"Disebelah mana? Gua nyari disana ga ada"
"Nge gantung di atas"
"Oh, oke. Thanks ya" ujar Rara lalu pergi ke ruang ganti.
"Oke" Anna pun pergi hendak mengambil segelas air.
Tiba² Rara keluar lagi.
"Eh na"
"Apaan? Ada yang ilang lagi?"
"Bukan"
"Terus?"
"Btw lu cantik, kaya boneka Annabelle" kata Rara sambil ketawa.
"Thanks. lu juga cantik kaya caki" kata Anna sambil menatap tajam.
Tata tertawa melihat ekspresi Anna. " Wihh sellow kali, gua kan cuma becanda"
"Gua juga"
"Tapi ni ya.. setelah dipikir pikir caki kan cowo masa cantik si?"
"Ga usah dipikir juga dah tau kali"
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive my idol - Min Suga ✔️ (Sellow Up) NEW
Fanfiction*KELANJUTAN CERITA YANG DULU, YANG BELUM BACA SEBELUMNYA BISA DIBACA DI* 👇👇 "BUKA READING LIST YANG MY WORKING" TERIMAKASIH MANTEMAN😭