(38) Jomblo Mengsabar yak :*

16 5 0
                                    

Chapter on the next






Sedangkan di tempat lain, tepatnya di apartemen tempat Anna dan kawan² berisitirahat. Ada satu human menggerutu kesal karna salah satu Sabahat nya sulit untuk dihubungi.

"Ni anak kmana si?! Telfon ga diangkat, SMS ga di bls. Mau nya apa coba?" Gerutu Rara sedari tadi memegang hp nya.

"Woy!! Masih jaman pake sms? Lagian nih yaa biarin ajaa kali siapatau Anna lagi kencan kan sama Suga oppa kan?" Sahut tata yang memegang minuman kaleng, ia menghampiri Rara yang kesal.

"Seenggaknya ngabarin napa? Bikin orang khawatir ajaa, kalo ilang siapa yang tanggug jawab coba" cibir Rara mengambil minuman yang sedang diminum tata.

"Ishh itu kan minuman guee"

"Lo kan bisa ambil lagi"

"Kagak adaaa sinii minuman guee" kata tata merebut kembali minuman nya.

"Gue haus taaa Lo ga kasian apa sama gue??"

"Kagak, kalo butuh usaha dong."

"Kan gue udh berusaha, berusaha-

"Bukan berusaha rebut minuman guee, Sono ambil sendiri lah" potong tata yang ikut kesal. Lalu berjalan ke arah blanko.

Ting. Pesan masuk.

"Ehh ehh chat dari Jimin oppa nih" kata Rara. Tata yang penasaran pun kembali menghampiri Rara.

"Buka atuh chat nya"

"Iya ihh sabar Napa" ujar Rara lalu membuka isi pesan itu.

Jiminie oppa♡

Chagiaa, jangan khawatir. Anna lagi di studio suga Hyung.

Eoh wae? Kenapa Anna disana?

Suga Hyung mengajaknya, tak apaa dia aman sama kita.

Lalu? Kenapa Rara ga diajak? 👉🏻👈🏻

Rara kan ga minta ikut 😌

-_-

Chagia ( ˘ ³˘)♥

Wae?


Arraseo ² besok oppa ajak Rara jalan² mau?

Mau bangetlahh. Janji yak


Eung, byee. Jaljayoo😘 SARANGHAE

Nado😘

Read.

Rara mematikan hp nya, lalu berbaring sambil tersenyum senyum.

"Hiii merinding guee, Kebiasaan lu kalo lagi bucin. Suka nyengir² sendiri ke orang kesurupan" sindir tata.

"Kaya Lo gaaa, eh btw namjoon oppa ga ngabarin apa?" Tanya Rara.

"Kagak tau, sibuk kali. Lagian knapa lu nanya?" Kata tata dengan ngegas.

"Gue kan penasaran aja, ga usah ngegas kali" katanya lalu menaruh hp nya di nakas. "Lo laper ga ta?" Lanjut Rara.

"Sedikit, beli makanan napa"

"Lo aja yang beli. Gue blm fasih bhsa korea nihh"

"Lahh smaaa, trus gimana dong?" Kata tata pasrah.

Ting tong.. Ting tong.. Ting Tong..

Possesive my idol - Min Suga ✔️ (Sellow Up) NEWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang