(37)

31 6 0
                                    

Next_





Setelah beberapa menit mengendarai mobilnya, telah sampailah mereka ke tempat pribadi Suga.

"Yok masuk" Suga mempersilahkan Anna masuk tidak lupa dengan menggandeng tangan anna tentunya.

"Ini drom apa rumah?? Gede banget" ujar Anna sambil memperhatikan sekeliling yang katanya drom Suga. Dua kata, terkesan mewah. Anna terus memperhatikan secara detail, sampai akhirnya ada yang menarik tangannya untuk masuk kedalam.

"Sudah liat² nya ini bukan drom oppa, drom oppa ada didalam" ujar Suga sambil tertawa.

Anna melihat sekeliling nya yang dipenuhi dengan foto mmber bts, poster,

"Ruangan oppa mana?" Tanya Anna.

"Knapa tanya? Ga sabar pengen masuk yaa?" Goda Suga.

"Apaan si engga. Anna cape pengin duduk" jawab Anna ngasal.

"Kan dari tadi dah duduk di mobil" jawab Suga santai.

"Eh? Iyaa pengin duduk Lg, emng masih jauh ya tempatnya?" Jawab Anna salting.

"Cie salting.. engga ko, cuma lurus dikit abis tuh belok kiri lurus lagii trus belok kanan" kata suga.

"Itu namanya masih jauh oppa!!" Kata Anna.

Ini gedung apa istana dah? Luas bener batin Anna.

"Kata siapa jauh? Nih dah sampai, Anna aja yang kebanyakan nanya" jawab Suga membukakan pintu dan mempersilahkan Anna masuk.

Anna menunduk malu lalu masuk kedalam, saat di dalam Anna dibuat tercengang lagi.

"Woahh gilaa ternyata emng luas bnget tempatnya" batin Anna.

"Sudah² kaya ga pernah masuk ketempat beginian aja" ujar Suga cekikikan.

"Lah emng ga pernah"

"Boong"

"Ga percaya?" Tantang Anna.

"Iyain aja dahh" ujar Suga lirih lalu berjalan ke arah kursi. Hal itu membuat Anna sedikit kesal.

Anna berjalan ke arah kursi pijat favorit Suga. "Oppaa, anna boleh mencobanya?" Tanya Anna memegangi sofa yang empuk itu.

"Siapa bilang ga boleh?" Jawab Suga. "Duduk aja" ujarnya lalu pergi hendak mengambil minuman dikulas.

Anna mencoba duduk, namun dia bingung caranya agar kursi itu bergerak memijatnya. Karna ga tau caranya, Anna hanya duduk sambil menyender.

Tak lama tiba² kursi itu bergerak, Anna terkejut ia pun menengok ke belakang. Di belakang ia dikejutka wajah Suga yang sangat dekat dengan wajahnya.

Pipi Anna merona, memerah seperti kepiting rebus. Melihat itu Suga mengulum senyum.

"Bwahahaha kenapa merah gitu mukanya?" Tanya Suga tertawa terbahak bahak.

"Ehh? Ehh panas!! Disini panas sekali, AC nya ga nyala ya?" Anna dibuat nya salting atas tingkah Suga. Anna hendak bangun, namun kursi itu masih bergerak. Ia hampir saja jatuh kalo Suga tidak memegangnya.

Muka keduanya sudah sangatt dekat, Suga memajukan wajahnya. Anna memejamkan matanya.

Suga makin memajukan wajahnyaaa, sedikit lagii. Sedikittt lagii, sedikit lagi bibirnya bersentuhan jika tidak ada orang yang menggangu nya.

"Hyung!!"

"Omo!! Mata guee udah ga suci!!"

"Aigooo hyungiee"

"OMG!! Hyung?"

Suga menghela nafas kasar, ia mengurungkan niat mengkiss Anna.

"Mwoya? (Ada apa?)" Tanya Suga malas.

Possesive my idol - Min Suga ✔️ (Sellow Up) NEWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang