Kita lanjutin disini ya🙏🏻 maap bikin nunggu lama😭
Next_
Dan mereka bertiga tercengang saat melihat layar di depannya menyala.
Dilayar itu terdapat 7 prince yang sedang duduk sambil bernyanyi nyanyi.
Seperti inilah keadaan di dalam layar itu.
Ada juga yang berdiri, , naik² kursi pun ada membuat 3 cecan tertawa terbahak bahak saat menonton mereka.
"Gaes, kita kaya Lg nonton bioskop ga si? Hahaha" Tanya Rara sambil ketawa.
"Klo bioskop nya begini mahh mana bisa ditinggal, iya ga si" ujar tata sambil tertawa juga.
Setelah asik ikutan bernyanyi dan berjoget, layar itu pun mati.
Pintu yang tadinya tertutup, tiba² terbuka, dan masukan para cogan kedalam ruangan itu.
"Apa kalian menikmatinya?" Tanya namjoon ke para cewe itu.
"Bagaimana tidak oppa, kita menonton secara langsung. Seperti menonton di bioskop raksasa haha" ujar tata sambil ketawa tawa.
"Kita ikut senang kalo kalian senang, iya ga Hyung?" Kini maknae yang bertanya.
"Tentu saja" dan dijawab oleh Hyung tertua.
Suga yang sedari tadi memperhatikan Anna merasa greget ingin memeluknya. Dia pun mendekati Anna dan membisikkan sesuatu.
"Annayaa jangan lupa datang yaa, oppa akan menunggu" bisik Suga ke Anna. Anna tersenyum malu lalu mengganguk.
* Skip *
Anna menepati janjinya untuk bertemu Suga ditaman. Setelah ditaman Anna mencari cari Suga tapi ga ketemu.
Setelah lelah mencari ia pun duduk sebentar di kursi dekat pohon besar, sekalian berteduh karna cuaca nya sedang terik.
"Suga oppa mana si?? Katanya Anna harus ketaman" Gumam Anna sambil mengipas ngipaskan tangan.
Sesekali Anna mengirim pesan ke Suga, tapi belum ada jawaban sama sekali. Ia berdiri celingukan duduk lagi, berdiri celingukan mengirim pesan duduk lagi, terus seperti itu hingga tidak sadar waktu sudah hampir gelap.
"Apaa Suga oppa lupa ya? Duhh hampir gelap lagi. Rara tata pasti khawatir nih!! Klo misalkan Anna pergi, terus Suga oppa Dateng Anna ga ada.. nanti ngambek. Anna tunggu bentar lagi deh" gumam Anna untuk kesekian kalinya.
Anna terus menatap layar ponsel yang berisi pesan darinya yang belum di balas. Tiba² ponselnya berdering.
Rara is calling..
"Yeobseo?"
"Anna!! Lu dimana woy? Buruan balikk kagak laper lu? Tar asam lambung lu naik lagi."
"Yaelah kagak usah teriak² Kalii gua kagak budek!! Iye bentar lagi gua balik"
"Kapan?? Buruan!! Now!! Dicariin semua orang nih!"
"Iya iya otw"
PIP. Telpon dimatikan oleh Anna.
Dengan perasaan sedikit kecewa, Anna melangkahkan kakinya kedalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive my idol - Min Suga ✔️ (Sellow Up) NEW
Fanfic*KELANJUTAN CERITA YANG DULU, YANG BELUM BACA SEBELUMNYA BISA DIBACA DI* 👇👇 "BUKA READING LIST YANG MY WORKING" TERIMAKASIH MANTEMAN😭