(40) Heboh!!

25 4 3
                                    

Langsung next aja ~ semoga kalian suka♡♡












Pagi hari yang cerah secerah senyum hoseok di suatu ruangan, sebut aja studio lah yaa biar ga ribet² amat.

Yaaa di dalam studio ada gadis cantik yang masih terlelap dalam mimpinya padahal waktu sudah menunjukkan pukul 10 pagi.

Semua penghuni disana sedang bersiap-siap untuk pergi, kecuali cewek cantik nan manis ini.

Suga berjalan ke arah studio nya dengan senyuman lebar, seakan melupakan kejadian tadi malam.

Dia mengetuk pintu itu, karna tak ada sautan dari dalam. Ia pun mencoba membuka pintu tersebut.

Suga berjalan mendekati doi nya. "Annayaa annayaa irreonna annayaa" katanya sambil menepuk pelan pipi Kenyal Anna.

Suga terdiam sesaat. Ia berfikir, ia merasakan ada yang aneh di tubuh anna. "Badan Anna panas?" Ia bergumam dan masih mencoba membangunkan Anna.

"Hyung, Anna kenapa?!" Tanya hoseok yang dibuat penasaran dengan tingkah Suga.

Kenapa hoseok bisa tau?

Salahkan Suga yang lupa menutup pintunya kembali.

"Badan Anna panas, kita harus segera membawanya ke ruang perawatan" kata Suga khawatir, ia langsung mengangkat tubuh Anna ala bridal style dan segera membawanya ke ruang perawatan yang ada di agensi.

Suga membawa anna dengan tergesa-gesa membuat penghuni disana ternotice, mereka yang melihat itu segera mengikuti arah pergi nya Suga.

"Anna kenapa Hyung?!" Tanya tae sambil berlari, mensejajarkan langkah nya dengan Suga. "Gua jawab nanti" kata Suga terus berlari tak menghiraukan muka kecewanya tae.

"Katanya badan Anna panas" kini hoseok yang menjawab.

"Ko bisa?!"

"Gua juga ga tau, gua ga sengaja lewat situ tadi"

"Kalo Anna kenapa² gimana Hyung?!" Tanya tae khawatir.

"Kita doain aja dia baik ² aja!" Kata hoseok menenangkan hati Tae.

Mereka pun sampai di ruang perawatan, Suga langsung menidurkan tubuh anna dengan hati².

"Gimana keadaan Anna Hyung?!" Tanya hoseok.

"Dia baik ko, tuh Lg tiduran dikasur"

"Gua nanya serius loh Hyung!" Ujar hoseok sewot.

"Gua jga jawab serius ko" balas Suga yang tak kalah sewot. "Lagian lu nanya gue, mana tau la gue. Yang ngurus tuh perawat bukan gue" sambung Suga.

"Siapatau lu tau kan" kata hoseok mendekati Suga yang sudah duduk di kursi. "Lu berantem sama Anna?" Tanya hoseok.

"Gaaa kata siapa"

"Trus kenapa tuh anak pingsan Lg? Dulu jga dia pingsan, gegara lu nyium dia".

"Sok tau"

"Gua tau lahh lu macem² kan sama ann-

Belum jga hoseok nyelesein omongannya, tiba² ada yang menyela dengan nafas ngos ngosan.

"Siapaaa ah~ yang ah~ macem² samaa ah~ siapaahh?"kata seorang yang baru Dateng. (Itu cerita nya ngos-ngosan yak wkwk).

"Raraa netralin dulu nafas kamuu baru ngomong" ujar Jimin khawatir. Ia mengelus pelan kepala Rara.

Rara ga ngladenin Jimin, dia mendekat ke arah suga.

"Heh!! Kakak ipar!! Lu apain adek gua ha?!" Ujar Rara dengan sedikit nada teriak.

Suga cuma diem.

"Lu jawab dong!! Bukannya gua udah nyuruh lu buat jagain dia yak" ucap Rara nyolot.

Suga masih diem.

"Ni orang bisa ngomong kan?!" Tanya Rara lagi dengan amarah yang di tahan.

(Sebenarnyaaa masalah tadi malam cuma Suga dan sobin yang tau. Suga ga ngomong sama siapa² krna walau dia ngomong pun, ga ada yang ngasih izin ke dia. Makanya dia nekat).

"Kakak ipar!! Bisa jelasin apa yang terjadi?!" Kini Rara berbicara dengan baik dengan nada normal. Berterimakasih lah pada Jimin yang sudah berusaha menenangkan Rara.

"Gua juga ga tau" jawab Suga khawatir.

"Ko ga tau si? Tadi malem kata tata Anna sama elu"

"Iya kan tadi malem, ini kan kejadiannya pagi. Tengah malem gua ga sama Anna" ujar Suga berusaha menjelaskan.

"Kenapa lu ga nemenin Anna Hyung?" Kini giliran Juki yang bertanya.

"Elu ga usah ikut²an bocil" sarkas Suga.

"Dih, gua kan calon adik ipar nya Anna. Gua khawatir lahhh yaaa walaupun tua gua si" ujar Juki. Tae ga mau ikutan kena semprot Suga jdi dia narik Juki buat Nge jauhin Juki dari Suga.

"Udah lu ga usah ikut²an juk, tar lu kena amuk" bisik Tae ke Juki.

Juki cuma bisa ngangguk pasrah, bener juga si kata tae-hyung.

Tak lama kemudian pintu kamar yang di tempati Anna terbuka.

"Gimana keadaannya Anna sus?". Suga langsung mendekati uisa dan bertanya.

"Anna ga ppa, dia cuma kecapean ga. Oiyaa ga uisa mo nanya kalian lagi berantem?"

Suga cuma melongo mendapat pertanyaan dari uisa.

"Kenapa tanya sus?"









































Kita lanjut nanti besok ya kawan 😁 otak saya sudah mentok🤣 insyaallah kalo ada ide lagi besok aku lanjutin.

Terimakasih yang sudah baca sama vote🥺🙏🏻 sumpah seneng banget dapet respon dari kalian.

Makasih banyakkk gomawooo gamsahamnida🙏🏻😭💜


Suka banget sama foto ini😭 terus juga yoongi kenapa harus pake pendek si?? Bikin Tremor aja😭😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Suka banget sama foto ini😭 terus juga yoongi kenapa harus pake pendek si?? Bikin Tremor aja😭😭

Possesive my idol - Min Suga ✔️ (Sellow Up) NEWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang