Jangan lupa vote & komen(:
Taehyun dan Soobin melarikan diri dari kejaran Bloody fox lewat pintu belakang rumah Taehyun.
Kini mereka terlibat kejar-kejaran dengan orang yang mungkin akan melenyapkan mereka.
Soobin berlari di depan Taehyun, atas perintah Taehyun sendiri. Taehyun berpikir jika target Bloody fox selanjutnya adalah Soobin, sebab anggota Bloody fox datang menghampiri mereka dan seakan-akan mengincar Soobin untuk jadi target mereka. Oleh karena itu Taehyun menyuruh Soobin untuk berada di depannya, agar Bloody fox kesulitan saat mencoba menembak Soobin karena terhalang oleh Taehyun.
Anggota Bloody fox itu terus mengejar Taehyun dan Soobin, sesekali ia melepaskan senapannya ke arah dua orang di depannya, namun meleset.
Di jalan sempit yang di padati rumah-rumah, ketiganya terus berlari. Orang yang melintas di jalan itu juga bahkan menjadi korban. Taehyun, Soobin maupun anggota Bloody fox akan menyingkirkan apa saja yang menghalangi laju mereka.
Entah berapa kali ketiganya mendorong orang yang menghalangi mereka.
Setelah melewati jalan yang terbilang sempit, kini mereka telah berada di jalan yang lumayan besar yang bisa di lewati oleh mobil.
"Kenapa mereka lari di tengah jalan?" Tanya seorang pria yang melajukan mobilnya di jalan itu.
Agar tidak terjadi kecelakaan, pria itu lantas melambatkan laju mobilnya.
Soobin terus melihat ke belakang, mewaspadai anggota Bloody fox yang mengejarnya.
"Soobin, awas!" Seru Taehyun yang melihat Soobin hampir menabrak mobil yang melaju di depannya yang lalu di sertai bunyi klakson.
Brak!
Soobin pun terjatuh di aspal jalan, ia juga meringis karena kesakitan.
"Soobin, lo gak apa-apa? Cepet bangun, dia makin deket!" Cemas Taehyun seraya membantu Soobin untuk bangkit.
Pemilik mobil lalu keluar, berjalan ke arah Soobin dan Taehyun sambil menggerutu, "Ya! Ini bukan salah saya, kalian yang gak hati-hati. Lagian kenapa lari di tengah jalan? Ini kawasan penduduk, jalannya gak terlalu luas, banyak kendaraan yang melintas dan warga yang lewat. Seharusnya kalian-"
Soobin tiba-tiba menghampiri pria itu, menyela ucapannya dan meminta tolong pada pria di hadapannya. "Ahjussi! Tolong kami! Saya mohon... Di-dia bakal bunuh salah satu dari kami!"
Pria yang berumur sekitar 35 tahun itu lantas kebingungan karena Soobin yang meminta tolong padanya.
"Ahjussi, tolong kami!" Mohon Taehyun yang juga ikut mendekat pada pria itu dan meminta bantuannya.
"Tolong apa? Kalian dalam bahaya?" Tanya pria itu yang masih menunjukan ekspresi bingungnya.
Taehyun mengangguk dengan kasar, ia lalu menunjuk ke arah anggota Bloody fox yang berdiri sekitar 15 meter di belakangnya sambil terus menodongkan senjata api.
"Heol? Kalian dikejar teroris?!" Tanya pria itu.
Menyadari jika dua pemuda di hadapannya benar-benar dalam bahaya, pria itu lalu mengambil sesuatu di dalam saku blazernya.
"Tetap di belakang saya," suruh pria itu pada Taehyun dan Soobin.Setelah itu, pria tersebut kemudian mengarahkan benda yang sebelumnya ia ambil dari sakunya ke arah anggota Bloody fox. Benda itu ialah senjata api berjenis revolver.
"Letakan senjata anda!" Suruh pria itu dengan lantang.
Bahkan setelah menerima peringatan, anggota Bloody fox terus saja menodongkan glock 17 nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOODY FOX || END✓
Mystère / ThrillerKeisengan 6 remaja laki-laki yang masuk ke dalam deep web yang berujung pada kematian. Mereka akan terus diburu dan di paksa memainkan permainan yang mengancam nyawa mereka. (ft. TXT, ENHYPEN, BTS & Yesung Suju) ©04 Maret 2022