Jangan lupa vote & komen(:
Taehyun menatap satu mangkuk jajangmyeon di hadapannya, makanan itulah yang tadi di berikan oleh Jimin untuknya dan Yeonjun.
Anggota Bloody fox sengaja tak melepas tali yang mengikat tangan dan kaki kedua targetnya, mereka membiarkan Taehyun dan Yeonjun makan dengan posisi terikat, karena itulah tontonan yang mengasikkan bagi anggota Bloody fox.
Yeonjun terbangun dari tidurnya, hal pertama yang ia lihat adalah sebuah ruangan kumuh yang di penuhi barang-barang yang telah rusak.
"Lo udah bangun?" Tanya Taehyun begitu melihat temannya telah bangun.
Yeonjun menoleh ke arah Taehyun yang berada di sebelahnya, kemudian ia mengangguk, menjawab pertanyaan Taehyun.
Setelah itu Yeonjun menunduk, raut wajah yang sedih amat tergambar di wajahnya. "Sampai kapan kita kayak gini? Polisi bakal dateng buat nyelamatin kita, kan?" Tanya Yeonjun.
"Kak Jongwoon pasti lagi berusaha buat nyelamatin kita, tapi... Kita jangan berharap lebih. Bloody fox juga pasti berusaha buat bunuh kita, mereka bakal lakuin apa aja asal misi mereka buat bunuh kita berhasil!" Taehyun.
"Mereka ngasih makanan tapi gak ngelepasin tali yang ngiket kita? Mereka benar-benar psiko!" Kesal Yeonjun sambil menatap semangkuk jajangmyeon di depannya.
Dua anggota Bloody fox kemudian masuk ke ruangan tempat Yeonjun dan Taehyun di sekap. Mereka adalah Heeseung dan Jake.
"Ya! Kenapa kalian gak makan?" Tanya Jake seraya berjalan mendekat ke arah dua calon targetnya.
Dua anggota Bloody fox itu lalu berjongkok di depan Yeonjun dan Taehyun.
"Kita udah baik sama kalian, tapi kenapa kalian gak makan? Mau kita suapin?" Tanya Heeseung dengan ekspresi wajah yang menjengkelkan.
Yeonjun menatap Heeseung dan Jake begitu dingin, kemudian Yeonjun berkata, "Lo pikir gue binatang, hah?! Gue gak bakal makan dengan posisi terikat!"
Jake terkekeh kecil, "Harga diri lo tinggi juga, ya?"
Heeseung tersenyum devil, lalu ia mengeluarkan senjata api dari dalam sakunya dan mengarahkannya tepat ke arah kepala Yeonjun. "Makan atau gue tembak!?" AncamHeeseung kemudian.
"Gue gak mau!" Bantah Yeonjun.
Kesal karena terus membantahnya, Jake lantas berdiri. Setelah itu Jake maju beberapa langkah ke arah Yeonjun.
Bugh! Bugh! Bugh!
Dengan tega Jake terus menendangi tubuh Yeonjun seraya berkata, "Udah di kasih enak lo malah ngelunjak! Mau lo apa, sialan?!"
Bugh! Bugh!
"Ya! Cukup, sialan!" Seru Taehyun yang meminta Jake agar berhenti menendang tubuh Yeonjun.
Heeseung lalu menoleh ke arah Taehyun, "Kenapa? Lo mau makan? Kalau lo mau makan kita gak bakal nendang temen lo lagi!" Tanya Heeseung kemudian.
"Oke, gue makan!" Ucap Taehyun yang menerima penawaran dari Heeseung.
"Enggak, pecundang! Jangan mau di perbudak sama mereka! Kang Taehyun, jangan makan!" Seru Yeonjun.
Taehyun tak mendengarkan ucapan Yeonjun, pemuda itu lebih memilih menjatuhkan harga dirinya agar Bloody fox tidak berulah. Taehyun tau, jika ia tak menuruti kemauan mereka, mereka akan melakukan apapun agar ia dan Yeonjun melakukan apa yang menjadi keinginan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOODY FOX || END✓
Mister / ThrillerKeisengan 6 remaja laki-laki yang masuk ke dalam deep web yang berujung pada kematian. Mereka akan terus diburu dan di paksa memainkan permainan yang mengancam nyawa mereka. (ft. TXT, ENHYPEN, BTS & Yesung Suju) ©04 Maret 2022