🩸🦊🦊🩸Chapter 9

306 134 186
                                    

Jangan lupa vote & komen (:









Kelima pria tampan itu menunggu kedatangan Bloody fox di rooftop sekolah mereka.

Hingga akhirnya setelah menunggu sekitar 3 jam, dua anggota Bloody fox datang dan berjalan dengan santainya menghampiri Soobin dan kawan-kawannya.

Seperti biasanya, agar menunjukan ciri khasnya, dua anggota Bloody fox itu mengenakan setelan jas dan juga memakai topeng rubah. Tak lupa mereka membawa senjata api berjenis PM3.

"You guys came without the police, right? If not... We'll shoot Soobin!" Ancam salah satu anggota Bloody fox seraya menodongkan senjata apinya ke arah Soobin.

Taehyun, Soobin, Hueningkai dan Beomgyu tampak ketakutan pada dua anggota Bloody fox itu. Terkecuali Yeonjun yang masih menunjukan sikap dinginnya. Sejak kedatangan Bloody fox, Yeonjun tak henti-hentinya menatap mereka dengan tajam.

"By agreement, there were only five of us. My other friends already believe that if you are from the deepweb, after this you must free us!" Ucap Taehyun pada anggota Bloody fox.

Di balik topeng rubahnya, salah satu anggota Bloody fox tersenyum devil, ia lalu bertanya, "Kalian pengen kami bebasin?"

Kelima pelajar itu saling menatap satu sama lain, bingung karena mendengar anggota Bloody fox bisa berbahasa Korea dengan fasih.

"Yakin gak bawa polisi?" Tanya anggota Bloody fox yang satunya.

"Cuma ada kita bertujuh, gak ada siapa-siapa lagi," jawab Soobin.

Merasa ragu pada kelima pelajar itu, salah satu anggota Bloody fox kemudian mengangkat senjatanya ke udara, lalu ia melepaskan senapannya ke atas langit.

Dorr!

Setelah satu peluru di lepaskan, tiba-tiba dua orang datang dengan senjata api di tangannya, berlari yang lalu berdiri di depan kelima pelajar itu, siap melindungi mereka seraya menodongkan senjata apinya ke arah dua anggota Bloody fox.

Dua orang itu adalah detektif Namjoon dan Donghae.

Kesal karena calon targetnya melanggar perjanjian, salah satu anggota Bloody fox kemudian hendak menghampiri Soobin dan kawan-kawannya. "Kalian melanggar perjanjian!" Marah anggota Bloody fox tersebut.

"Diam di tempat!" Seru Donghae,bmenyuruh dua anggota Bloody fox itu untuk tetap diam di tempatnya.

"Jatuhkan senjata kalian!" Timpal Namjoon.

Melihat dua polisi itu menodongkan senjata api ke arah mereka, lantas membuat dua anggota Bloody fox ikut menodongkan senjatanya ke arah Namjoon dan Donghae.

"Kalau kalian pengen selamat, jatuhkan senjata kalian sekarang juga!" Seru Donghae.

"Mereka siapa?" Tanya Beomgyu yang berbisik pada Soobin.

"Detektif, mereka yang akan nolong kita," jawab Soobin.

"Ini rencana lo sama dua detektif itu?" Tanya Yeonjun pada Taehyun.

Taehyun hanya mengangguk, menjawab pertanyaan Yeonjun.

"Kita pergi aja, yuk! Bahaya kalau tetap disini," ajak Hueningkai.

Ke empat temannya lantas mengangguk, menyetujui saran dari Hueningkai.

Mereka lalu segera berlari meninggalkan dua anggota Bloody fox yang di buat sibuk oleh Donghae dan Namjoon.

BLOODY FOX || END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang