Jangan lupa vote & komen(:
Namjoon dan Jongwoon segera meringkus Jungkook saat anggota Bloody fox itu kehabisan pelurunya.
Setelah memanggil bantuan, polisi-polisi itupun lalu pergi dari hutan tersebut dengan membawa jasad dua anggotanya yang mati tertembak oleh Bloody fox dan tentunya dengan membawa Jungkook.
Setibanya di kantor polisi, Namjoon segera membawa Jungkook ke ruang interogasi dan langsung mengintrogasinya.
Beberapa pertanyaan sudah Namjoon tanyakan, namun sayangnya anggota Bloody fox tersebut malah terkekeh setiap Namjoon bertanya padanya.
Karena kesal, Namjoon lantas menatap Jungkook dengan begitu tajam. Setelah itu Namjoon berkata, "Jawab, sialan! Apa sebenarnya Bloody fox?! Kenapa lo semua ngincar anak-anak itu?!"
"Mau jawaban? Sayangnya gue lebih memilih mati dari pada jawab pertanyaan lo!" Jawab Jungkook yang lalu terkekeh, mengejek detektif di hadapannya.
"Bajingan! Jadi lo lebih milih mati? Oke, tunggu sampai salah satu anggota kalian datang ke sini dan dia bakal tembak lo!" Namjoon.
Setelah mendengar ucapan Namjoon, Jungkook hanya menatap detektif itu seraya tersenyum tipis. Tak ada sedikitpun rasa takut di mata Jungkook, pemuda itu tampaknya benar-benar setia kepada Bloody fox dan lebih memilih mati ketimbang memberi informasi mengenai organisasi tersebut.
"Ya! Kenapa lo begitu setia? Apa yang Bloody fox kasih sampai kalian rela mati?" Tanya Namjoon.
"Keluarga, itu yang bos kasih! Bloody fox bukan organisasi tapi sebuah keluarga!" Jawab Jungkook sambil menatap Namjoon datar.
Namjoon mengalihkan tatapannya dari Jungkook seraya tersenyum, tak percaya dengan perkataan yang keluar dari mulut Jungkook. Setelah itu Namjoon kembali menatap Jungkook dan berkata, "Gue ngerti sekarang, orang yang lo panggil bos cuma memperalat kalian! Sadar, keluarga yang bos lo ciptain itu palsu! Dia cuma pengen memperalat lo semua!"
"Gue rasa gak ada gunanya mengintrogasi lo, lebih baik gue cari sendiri informasi tentang Bloody fox!" Lanjut Namjoon seraya berdiri.
Detektif muda itu kemudian pergi meninggalkan Jungkook sendirian di ruang interogasi.
Setelah keluar dari ruang interogasi, Namjoon langsung di sambut oleh kedatangan Jongwoon yang menghampirinya.
"Gimana interogasinya?" Tanya Jongwoon.
Namjoon hanya menggelengkan kepalanya, menjawab pertanyaan dari Jongwoon.
"Oh ya, orang tua dari Yeonjun dan yang lainnya ada di lobi. Mereka sangat histeris, sebaiknya lo temuin mereka," saran Jongwoon.
Namjoon mengangguk, ia lalu berkata, "Gue bakal ke hutan itu lagi buat nyelidikin lebih lanjut, dan lo bisa cari informasi tentang Bloody fox? Forensik udah ngasih sedikit informasi, berkasnya ada di meja gue. Waktu itu gua lupa ngasih tau lo, Kak."
Jongwoon bersedia mencari informasi tentang Bloody fox, dengan keahliannya dalam meretas, tentunya Jongwoon pasti bisa menemukan fakta tentang Bloody fox. Terlebih lagi ia sudah mendapatkan sedikit informasi dari ahli forensik, yang memudahkan pekerjaannya.
°°
Namjoon telah tiba di lobi. Di sana sudah ada yang menunggunya, yaitu orang tua dari Yeonjun, Beomgyu dan Hueningkai.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOODY FOX || END✓
Misterio / SuspensoKeisengan 6 remaja laki-laki yang masuk ke dalam deep web yang berujung pada kematian. Mereka akan terus diburu dan di paksa memainkan permainan yang mengancam nyawa mereka. (ft. TXT, ENHYPEN, BTS & Yesung Suju) ©04 Maret 2022