deeptalk bareng bunda Woo~~

647 40 2
                                    

SQUARE

.
.
.
.
.


Sunwoo, bot!
Haknyeon, top!

Happy Reading!

• • •


"Hati hati di jalan ayaah!!"

"Yoonjae ga boleh nakal sama bunda loh!"

"Ayah mah dari dulu nasehatnya itu mulu! Jae udah SMA loh!"

Sang ayah terkekeh. "Mau kamu udah nikah nanti juga kamu tetep kecil di mata ayah sayang. Dah dulu, ayah berangkat ya. Yoonjae jagain bunda yaa"

Yoonjae menunjukkan postur hormat nya. Tak lupa dengan senyum lebarnya yang terlihat mirip dengan senyum sang bunda. "Siap ayah! Dadaaahh!!"

Sunwoo yang melihat adegan itu tersenyum geli. Tangannya ikut melambai seiring Haknyeon, sang suami membawa mobilnya pergi. Yoonjae memandang Sunwoo berbinar. Dengan manja, ia bergelayut di pelukan bundanya.

"Katanya udah SMA, kok masih peluk peluk gini?"

"Yaudah ga usah. Awas aja nanti malem bunda dateng dateng ngedusel sama aku" sahut Yoonjae.

"Ya ga bisa gitu dong. Masa bundanya diancem"

Yoonjae tertawa pelan. Tak lama, ia menatap Sunwoo dalam, sembari memakan kue kering buatan Sunwoo. Keheningan menyelimuti dua pria itu.

Sunwoo yang merasa di tatap, menolehkan kepalanya menghadap sang anak. Tersenyum lembut sambil mengelus kepala Yoonjae, dan memusatkan seluruh fokusnya pada anak satu satunya itu.

"Bunda cantik banget sih" gumam Yoonjae.

Dan dibalas dengan kekehan kecil oleh Sunwoo. Tangannya mengusak gemas surai tebal anaknya.

"Aku jadi ga heran kenapa ayah bisa sebucin itu ke bunda" lanjutnya.

Sunwoo tertawa malu. "Kamu mau ngomongin apa sih?"

Yoonjae menaruh toples kue keringnya dan menghadap sang bunda. Kakinya ia tekuk. Ia memeluk kakinya sendiri.

"Bunda gamau nyeritain gimana bunda waktu pertama kali ketemu ayah?" tanya Yoonjae.

"Kamu ga sekolah emangnya?"

Yoonjae berdecak pelan. "Udah absen kok bun. Tinggal tugas aja. Nanti ngerjainnya bareng ayah"

Sunwoo terkekeh. Ia ikut duduk menghadap anaknya. "Ayah dulu tuh ya, persis kayak kamu. Rajin, pinter, masuk tiga besar terus, jarang bolos, terus ga pernah pacaran juga. Kata ayah dulu, oma itu ngelarang keras anak anaknya pacaran. Kalo mau berhubungan mending nikah sekalian"

Tatapan Yoonjae berubah jahil. Ia menjawil dagu bundanya pelan. "Cie diseriusin langsung, hahaq"

"Ngerjain tugas aja sana" kata Sunwoo sambil bangun dari tempat duduknya. Membuat Yoonjae dengan panik menarik tangan bundanya dan memeluk lengan Sunwoo dengan posesif.

"Dih pundungan. Ayok dong cerita lagi. Masa ayah tadi malem ngejek aku gara gara udah kelas 3 SMA belum punya pacar"

"Bunda juga mau ngomomg gitu sih.. Kenapa kamu belum punya pacar padahal kamu ganteng gini?"

SQUARE S2 | HakSun (TBZ) [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang