Believe

605 40 2
                                    

SQUARE

.
.
.
.
.

Sunwoo, bot!
Haknyeon, top!

• • •


"Aku bilang berapa kali sih? Stop tawuran, stop berantem sama anak sebelah, stop mabok mabokan, stop balapan. Kamu bisa bikin aku sakit juga, nyeon. Aku ga bisa liat muka kamu lebam lebam berdarah gini"

Matanya berkaca kaca. Tangannya yang bergetar berusaha mati matian agar tetap bergerak mengobati luka luka di wajah kekasihnya.

Ia tak membual, dadanya sesak saat melihat luka luka itu menghalau wajah tampan kekasihnya.

"Kakak capek sun. Kakak mau mukul orang. Maklumin ya, tolong. Kakak juga ga mungkin mukul kamu"

Tangisan Sunwoo pecah. Kapas yang ada di tangannya entah hilang kemana.

"Kakak boleh mukul aku. Kakak ga boleh luka hiks"

Senyum Haknyeon terulas meskipun tipis. Ia mengelus surai tebal kekasihnya dengan lembut. Kemudian mengecup kening di depan hidungnya tanpa aba aba, membuat tangisan Sunwoo semakin pecah.

Tangan kecil Sunwoo memukul pelan dada Haknyeon. Melampiaskan kekesalannya pada yang lebih tua.

"Kakak ga boleh luka" gumam Sunwoo.

Haknyeon mengangguk kecil, masih belum berhenti mengelus kepala yang lebih muda. "Kakak ga janji ya sayang"

"NOOO!!! KAKAK HARUS JANJI, HUWEEEEE!!!"

"Iya iya. Duh, bayik. Nangisnya jangan jejeritan dong. Besok kamu ada event nyanyi loh"

Sunwoo mendusalkan hidungnya ke dada Haknyeon. "Minum air jahe lah" Suaranya terdengar pelan, seperti mengigau.

"Lah kamu ga doyan jahe?"

"Eh, iya"

Haknyeon terkekeh. Tangannya yang mengelus kepala Sunwoo masih bergerak. Membuat lelaki 1 tahun di bawahnya itu menguap lebar dan menyamankan dirinya di pangkuan si kekasih.

"Sleep well sayangnya kakak. Maaf selalu bikin sunu khawatir ya"

Dan episode ini berakhir dengan Haknyeon yang membereskan peralatan medis itu dengan tangan satu dan menggendomg tubuh kurus Sunwoo ke dalam kamar.

Ia menyempatkan diri menghujani wajah Sunwoo dengan banyak ciuman sebelum mengganti lampu utama dengan lampu tidur. Lantas mengikuti kekasihnya pergi ke alam mimpi.





• • •

dikit ya? maaf... arsa
lagi mode senggol bacok,
gamau di ganggu, dan ofc
badmood:)

so sorry....미안해..

SQUARE S2 | HakSun (TBZ) [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang