kampus kuning

403 25 0
                                    


SQUARE

.

.

.

.

.


Sunwoo, top!
Haknyeon, bot!

Happy Reading!
cw // angst

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ


Devandra Gean Adriansyah, panggil saja Devan. Atau kalian bisa memanggil dirinya apapun kecuali bukan yang berasal dari nama lengkapnya -babi contohnya.- Mahasiswa semester akhir yang baru saja menyelesaikan skripsinya seminggu yang lalu. Devan bingung harus merasa bangga atau sedih karena ia menyelesaikan skripsi nya lebih dulu dibanding teman temannya yang lain.

Oke, lebih cepat lebih baik. Sekarang Devan harus mencari manusia dibalik suksesnya ia menyelesaikan skripsi.

Tapi dia dimana?

Devan clingak clinguk di koridor kampus. Mengintip dari kelas satu ke kelas lainnya. Kakinya seolah mempunyai mesin, tak berhenti sama sekali. Bahkan beberapa kakak tingkat dan dosen sampai bertanya dirinya mencari apa sampai tiga kali memutari gedung utama kampus.

"Lo yang jalan keliling, gue yang pusing anjir. Nyari apa sih?"

Cengiran Devan berikan. "Hati gue ilang, nu"

Yang dipanggil nu alias Sagra Gean Januari, alias sang kakak memukul kepala belakang Devan pelan. Merasa gemas dengan tingkah adik yang random dan kurang sopan.

"Gue kakak lo!"

Devan berdecak. "Sst!! Udah diem dulu ya tiang. Gue sibuk"

"Eit! BOCAH!"

"YANG BELOM SELESAIIN SKRIPSINYA DIEM AJA!"

"DEVAAAAANNN!!!"

"WAH MULUTNYA! GUE TERSINGGUNG!"

"IYA SIH YANG UDAH SELESAI MAH!"

"JAGA ALAT BICARAMU ANAK MUDA!"

Devan menyengir lagi. Ga ada dosa ya lu?

Janu terkekeh dibelakang, lantas menjulurkan lidahnya. Mengejek sang adik. Melupakan fakta kalau beberapa detik yang lalu Devan baru saja menyindirnya.

Iya, Janu belum selesai making love sama skripsi. Judul aja belum di acc sama dospem.

Hadeh. Efek sering main sama Saga ini..

Setelah diserang dengan kawan kawannya -boleh disebut kawan ga si? kan ga kenal?- Devan melanjutkan petualangannya lagi. Kaki nya bagai tak punya rasa lelah. Sekarang ia memasuki putaran ke lima dalam acara mari mengelilingi kampus mencari asa nya.

Tapi tetap saja, orang itu tak memunculkan batang hidungnya. Biasanya orang itu sudah stand by di kantin, apalagi sore hari begini sambil menikmati soto betawi.

SQUARE S2 | HakSun (TBZ) [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang