"kekecewaan adalah salah satu cara Tuhan untuk mengatakan;"bersabarlah,aku punya sesuatu yang lebih baik untuk kamu"
•
•
•
Karena sudah menginjak 7 bulan berbagai perlengkapan sudah banyak terbeli.Kamar bayi sudah mulai terisi.Box bayi,dan segala perintilannya sudah mulai lengkap.Tentunya nuansa pink putih dengan pernak pernik khas bayi.
Karena terlalu exited,baju bayi umur 6 bulan sudah dibelinya sejak sekarang.Katanya lucu,kalau yg newborn jarang ada yang lucu.Jiwa irit rey meronta-ronta kepanasan.
Rey: ish-ish beli apa lagi kamu itu?
Sandy: Beli kasur,lucuk.sama baju bedong lucu banget
Rey: Bukannya udah ada box bayi?
Sandy: Yah sapa tau nanti mau diajak ke ruang keluarga atau berjemur,yakali boxnya dibawa bawa kesana.
Rey: Pake kain gabisa?
Sandy: ishh kasiannn lahhhh kamu ini gimana sih? kan masih bayi
Rey: Trus beli bedong lagi buat apa
Sandy: Bedong kan bisa dibuat selimut,lagian motifnya lucu lucu banget jadi gatahan deh
Rey:ishh
Sandy: Besok anterin beli lagi ya?
Rey: Mau beli apa lagi?
Sandy: Bandana hehehhe,kan lucu nanti kalo dah lahir dipakin trus dimasukin instagram pake bandana
Rey: iyaaa (pasrah)
Dan sekarang kamar bayi sudah siap .Nama sudah siap,segala macam udah siap tinggal nunggu HPL(hari perkiraan lahir). Kata dr.Atri sih 2 minggu lagi, tapi Rey sudah ambil cuti. Katanya jaga-jaga,gamau ada apa-apa dirumah.Oh iya, Sandrinna mau lahiran normal kata orang orang sakit, tapi Sandrinna mau coba walaupun kata Rey kalau takut mending cesar aj.
Mika lebih exited lagi, waktu raportan kemarin kata para missnya setiap hari mika cerita ke temen-temennya kalau dia bakal punya adik cewe. Kalau kerumah mami atau papi juga selalu cerita, padahal mami sm papi udah tau juga. Srbenernya kalau ditanya takut ga takut, Sandrinna juga takut. Kontraksi waktu ngelahirin itu g main main, dahsyat bgt. kata Rey rajin-rajin shalat semua akan baik baik aj.
Sandy: Reyyy!!!hospital bagnya dimana?bukannya kmrn udah aku siapin?
Rey: Waduhh dimana yak?kmrn aku bawa tapi lupa aku taruh mana
Sandy: ishhh kebiasaan!kalo tiba-tiba mau lahiran gmn?
Rey: Yah maap,aku cari yaa,mau naruh apa lagi sih?
Sandy: Aku mau masukin topi bayi,kelupaan
Rey:ohhh
Rey menyingkap baju Sandrinna,baginya sudah biasa karena Rey sudah terlalu sering melakukan itu. Untuk sekedar berbicara dan menciumi anak mereka.
Rey: Hii little princess!kamu sehat kan didalem?
(perut sandrinna bergerak-gerak)Rey: Gak sabar mau keluar yaa?sabar ya beberapa hari lagi kita udah ketemu kok.Nanti kita main barbie bareng deh
Sandy: (tertawa) emang lahir langsung bisa main barbie?
Rey: Kan special, jadi nanti lahir langsung punya barbie mau y dek?
KAMU SEDANG MEMBACA
My dream family {END}
Teen FictionReySan ________________________________________________________ Perjodohan yang tidak pernah ada didalam buku rencana sandrinna. Yaitu, harus menikahi orang yang tidak ia cinta. Fahreyza anugrah Efrianda, seorang CEO muda sukses. Pria tinggi dengan...