"Dibalik setiap kesedihan terdapat kebahagiaan. Serahkan segala urusan kepada tuhan. Biarkan waktu dan kehidupan berjalan"
•
•
•
dr.Atri: Congratulation!!welcome to the world baby girll!
Sandy: ahhhhh*menangis terharu
dr.Atri: Dilap dulu yaa habis itu IMD
Bayi mereka,yang selama ini mereka tunggu-tunggu sudah ada dalam dekapan.parasnya kombinasi antara Rey dan Sandrinna 'bule kearifan lokal'.Daritadi Rey mengucapkan kata terimakasih bertubi tubi sedangkan bayi mereka asik menyusu.
Waktunya mengadzani bayi mereka.Rey mengumandangkan adzan di dekat teling bayinya.Air mata Sandrinna menetes begitu saja,terharu melihat kini mereka sudah jadi keluarga kecil yang seutuhnya.
dr.Atri: Sebentar ya dibersihkan dulu,kalau sudah nanti diantar kesini lagi
Bagi yang belum tau IMD itu inisiasi menyusui dini✌🏻kalau gk salah sih😝.Ya pokonya bayinya dibiarin tengkurap di dada buat nyari susu sendiri.
Sekarang bayi mereka sudah bersih,memakai topi dan berpakaian.
dr.Atri: Namanya siapa?Rey: Gabriella Charlotte Skornicki
dr.Atri: wajahnya perbaduan bgt yaaa wajah bule serasa lokal.
Rey: Tapi lebih mirip Sandrinna
Sandy: iya dong kan aku maminya
dr.Atri: Panggilannya siapa?
Rey: Ella
Sekarang tinggal mereka bertiga di dlm ruangan,memang waktu khusus untuk bonding.Sandrinna masih menyusui ella.
Rey:Makasih ya sann (berkaca-kaca)
Sandy: leh kenapa? (tertawa kecil)
Rey:Ya makasi udh mau hamil,ngelahirin ella walau cape,sakit
Sandy: Ya kan itu emg udah kewajiban perempuan lagian kan sekarang ellanya baik-baik aj kan
Rey: makasi ya (mengecup puncuk kepala Sandrinna,dan mengelus pipi ella)
Rey: Nyusunya lahap bener sihh,laper apa enak
Sandy: enak dongg kenyang...
Sandy: Ternyata ngelahirin itu gk gampang ya?
Rey: Iyalah penuh drama dan perjuangan
Sandy: Aku jd nyesel dulu suka bandel sama mami,padahal ngelahirin itu susah,nyusuin itu sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
My dream family {END}
Teen FictionReySan ________________________________________________________ Perjodohan yang tidak pernah ada didalam buku rencana sandrinna. Yaitu, harus menikahi orang yang tidak ia cinta. Fahreyza anugrah Efrianda, seorang CEO muda sukses. Pria tinggi dengan...