Chapter 1 : Nam Jaemin and Nam Renjun

15.2K 911 66
                                    

Suasana malam itu terasa biasa saja.
Langit gelap menunjukkan bulan tergantung indah bersama dengan bintang-bintang berkilauan. Jarum jam sudah menunjukkan pukul tujuh malam, sepasang suami istri yang baru menikah itu sedang bersiap di ruang ganti mereka. Memakai pakaian semi formal untuk menghadiri jamuan makan malam keluarga serta beberapa kerabat dekat di sebuah restoran bintang lima.

Jari-jari tangannya yang terpoles cat berwarna putih gading yang mengkilap mengusap kalung di lehernya. Memandanginya lewat pantulan cermin lantas tersenyum kecil. Ia merasa sangat berharga ketika memakai kalung pemberian suaminya ini, juga terlihat sangat cantik.

"Kamu sudah selesai bersiap?" Suara berat itu berhasil membuatnya melirik ke pantulan cermin. Suaminya baru saja masuk ke ruang ganti sambil memakai arloji di pergelangan tangan kiri.

"Ya, aku sudah siap." Istrinya berbalik ke belakang membuat dress yang ia kenakan sedikit bergerak. Pria bernama lengkap Nam Jaemin itu tersenyum simpul lantas meraih pinggang istrinya untuk mendekat. Memandangi betapa indah ciptaan Tuhan yang satu ini.

"Apa aku terlihat cantik hingga membuatmu terpaku seperti ini?" Tanya Nam Renjun berbisik sambil mengusap dagu suaminya.

"Kamu selalu terlihat cantik."

Kemudian keduanya saling melempar senyum sebelum Jaemin memberikan ciuman di bibir berpoles lipstik berwarna merah tersebut. Sepasang tangan Renjun melingkar di leher Jaemin saat suaminya itu memperdalam ciuman mereka sambil memejamkan mata. Setelah tautan tersebut terlepas, Jaemin mengusap bibir Renjun lalu menyelipkan beberapa helaian surai yang menghalangi wajah istrinya.

"Ayo?"

Nam Jaemin dan Nam Renjun adalah sepasang suami istri yang menikah sekitar sebulan yang lalu. Mereka baru saja kembali dari luar negeri dalam rangka berbulan madu. Malam ini mereka akan menghadiri jamuan makam malam bersama keluarga dari pihak suami serta beberapa kerabat.

Jaemin sendiri merupakan seorang aktor dan model yang namanya sudah melejit tinggi di usianya yang baru menginjak 22 tahun. Kebanyakan ia sudah membintangi banyak drama berseri Korea Selatan serta beberapa film layar lebar. Wajah dan tubuhnya sering ditampilkan di sosial media atau bahkan sampul maupun isi dari majalah musim panas.

Ia menikah dengan seseorang yang ia cintai. Seseorang yang kini ia sembunyikan identitasnya dari khalayak umum, seseorang yang terpaksa harus mengubah penampilannya demi menikah dengan pujaan hati.

Han Renjun, atau sekarang Nam Renjun. Seorang laki-laki lulusan terbaik yang menikah dengan laki-laki yang memilihnya.

Mereka bertemu setahun yang lalu. Di saat fakultas seni menyelenggarakan acara wisuda untuk para pelajarnya. Renjun tidak pernah menyangka Jaemin akan berpacaran dengannya dan membawanya ke jenjang pernikahan. Memberikan nama marganya hanya untuk Renjun, seseorang yang beruntung.

Namun semuanya tidak berjalan dengan mudah. Mereka sempat bertengkar kecil karena perbedaan pendapat serta perbedaan pikiran. Jaemin meminta Renjun untuk mengubah penampilannya saat berhadapan dengan khalayak umum. Karena cinta... Renjun melakukan segalanya. Ia membiarkan rambutnya memanjang dan memakai semua pakaian perempuan yang Jaemin beli untuknya. Ia akan berpenampilan seperti perempuan ketika keluar dari rumah, kemanapun.

Alasannya adalah agar reputasi Jaemin tidak rusak karena ia menikah dengan seorang laki-laki.

Juga masalah privasi dan terlalu posesif.
Jaemin tidak ingin istrinya dilihat oleh orang lain.

Syukurlah tidak ada orang berkamera yang hadir di gedung kondominium Jaemin dan Renjun malam ini. Mereka bisa leluasa keluar dari basement dengan Jaemin yang menyetir mobil berwarna putih tersebut.

Love in The Dark | JenoRenjunJaemin✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang