XOXO

82 3 0
                                    


Happy reading bebs




"Gulf bagaimana kau menerima ku tidak" lagi-lagi pria berparas tampan menghampirinya lagi ditengah-tengah kesibukan para mahasiswa kampusnya.

semua orang memandang mereka dengan tatapan menyedihkan bagaimana tidak seorang bright si mahasiswa yang bersinar terang semasa perjalanan cintanya harus ditolak mentah-mentah oleh seorang kutu buku yang selalu menarik perhatiannya.

"Bright sampai nenek ku bangkit lagi ke dunia aku tidak akan menerima mu" hentak si pemuda manis yang sedang menaikan kacamatanya.

"Beri alasan kepadaku yang berbeda dari yang kemarin gulf aku sudah bosan, kau terus memberi alasan klasik" ungkap bright sambil meneliti lebih dalam mata pria cantik dihadapannya.

"eum karna kau bukan seorang anak kecil yang suka menempelkan upilnya pada baju dan lengan ku dan dia selalu diceritakan nenek ku, sampai kapan pun aku akan menunggu dia. kau mengerti dan satu lagi kau itu tidak tampan" Semua mahasiswa yang disana hanya melongo oleh jawaban gulf terdengar alasan klasik memang tapi akhir kalimat nya yang menusuk hati para wanita karna gulf menyebut bright tidak tampan.

aku tekankan sekali lagi bahwa BRIGHT si pangeran tampan TIDAK TAMPAN DIMATA GULF KANAWUT.

setelah kepergian gulf, bright kembali ke kelasnya dengan senyum yang ceria.

"tidak papa aku akan lebih berusaha" sementara ditempat lain gulf menghela nafas berat ia bingung harus menunggunya atau tidak.





TBC YA BEBS

BEHIND THE LIES || MGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang