05. Pagi Yang Membangongkan

14 3 0
                                    

Happy reading bebssquhh huwee alay.

Salam lope lope lope lope lope lope lope lope lope tbl


"Hoamm" si lelaki manis yang sudah bangun dari mati suri nya ck yang benar saja mana ada orang yang tertidur hampir 18 jam.

Ada gulf kanawut namanya, gimana si thor lupa wkwk.

Gulf memegang kepalanya yang terasa ingin lepas ya bagaimana tidak kepalanya nya saat ini sangat pusing dan ia merasa seperti ada burung-burung bertebrangan dikepalanya.

Sementara di bawah sedang terjadi kekacauan dimana dua anak itik itu sedang membantu bunda dew memasak, ya walaupun hanya bisa memasak air tapi gun dan new tetap bersemangat.

"Ish kalian berdua menghancurkan dapur bunda" bunda menjewer telinga gun dan new sedangkan mereka berdua hanya diam dan pasrah.

"Makanya bunda ajarin kita dongssss, atau ngga cariin kita laki ke biar kita punya niatan belajar masak. Ya ga gun" Dasar memang mereka berdua saja yang haus akan nitttttt, sensor ajeee soalnya masi pada bocil ya kan ck.

"Huuh aku merasa mengurus baik dajjal" sabar ya bunda gun sama new emang gitu xixixi.

Sudah selesai masalah ribut-ribut eh si putri ralat maksudnya putra tidur baru bangun dari istirahat terakhirnya.

"Bunda, masak apaa?" tanya gulf sambil menguap cantik.

"Ish bau jigong" Gun dan new saling menutup hidungnya dan menjauh dari gulf.

"Apasih aku udah gosok gigi tau" Ucap gulf malas dan mendudukan dirinya di kursi yang sudah disediakan.

Bunda yang melihat baku hantam antara bawang merah bawang putih dan kemiri pun hanya tertawa cantik.

"Sudah-sudah mari makan" Ajak bunda karna kesal makanan nya jadi tambah dingin kan.

"Ish itu bukannya lirik. Mari pulang, marilah pulang, marilah pulang bersama-sama asoyyyy" Ucap gulf sambil meragakan gerakan popo barebie. Gun dan new hanya menepuk jidat saja karna malu punya temen gila toktok seperti gulf.

Akhirnya mereka melanjutkan sarapan mereka, ya ga bisa dibilang sarapan sih karna ini udah masuk jam makan siang.

---

Setelah menghabiskan waktu yang lumayan lama, kedua anak pungut itu akhirnya pulang ke rumah mereka masing-masing.

Dan disini tinggalah gulf dan bunda dew, sementara papa jo belum pulang. Ya mungkin masih ada urusan kantor, pothink aja jangan pada bilang papa jo selingkuh yaw gue jewer lo pada.

"Bunda" panggil gulf karna bosan dibunuh oleh keheningan.

"Kenapa anak bunda" ucap bunda sambil mengelus surai hitam anak tersayangnya idih alay lo bunda.

"Coba ceritakan sekali lagi tentang Miuuu" Membayangkan saja membuat gulf antusias dasar bucin ck.

Bunda duduk dengan tegap dan memegang tangan gulf.

"Kana memangnya kamu tidak ingat?" Gulf menggelengkan kepalanya karna yang ia ingat, dia dan miu sering main bareng tapi setelah kejadian itu semuanya hilang entah kemana. Semua kenangan yang gulf ciptakan dengan miu nya serasa gone.

"Bunda tidak tau awalnya kana bisa mengenal miu dari mana, yang bunda tau kana membawanya saat kita merayakan hallowen dulu. Kana ingat, kana meminta izin kepada bunda untuk pergi dengan mild ke pekan raya saat itu. Sehabis kana meninggalkan rumah bunda tidak tau lagi apa yang terjadi disana kan bunda dirumah hehehe"

Gulf hanya menggeleng dan menggenggam tangan sang bunda.

"Bunda ini serius, belakangan hari ini kepala kana sering sakit dan setiap malamnya, kana sering bermimpi bermain dengan miu bundaaa" Bunda kembali menghela nafas berat akhirnya ia pun mau tidak mau untuk menceritakan semuanya.



TBC YA BEBS
papay Ul
XOXO

BEHIND THE LIES || MGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang