09. Masa Kini

12 1 0
                                    

Happy reading bebbssqueh idih alay ck.

Salam lope lope lope lope lope lope lope lope lope tbl

TBL TBL TBL TBL TBL VOTE DULU DONG KALO DAH YUK MARIII ISH ASLI GUE KANGEN MG!!!

---

AUTHOR POV

"Ah jadi begitu bunda ceritanya gulf bertemu dengan miu, tapi bunda kenapa tidak dilanjutkan gulf masih ingin mendengarnya" Bunda menjitak kepala gulf dan menatapnya kesal.

"Gulf bahkan ini sudah berganti hari, mulut bunda sudah berbusa tau terus menceritakan masalalumu. Lagian bunda heran mengapa kamu tidak bisa ingat"

ish bunda bagaimana sih bunda aja gatau apalagi gulf hiks ucap gulf dalam hati.

"Tapi kana bunda heran saat kamu pulang kerumah kamu bilang kamu menyukai mewmew tapi saat bunda tanya lagi kamu melupakanya. Kenapa bisa gitu ya"

Gulf pun sebenarnya memikirkan hal yang sama tapi ia juga bingung harus menjelaskannya gimana.

Bunda naik keatas untuk membangunkan suami nya, bahkan sangking asik nya mereka bercerita sang ayah telah ditelantarkan. Dasar istri durjana.

"Papa bangun paa, ini udah mau jam 10 loh kan papa meeting hari ini jam 10 kan." Typikal mak-mak kalo bangunin orang pasti sukanya bohong, ya seperti sekarang ini padahal masih jam 8 pagi.

"Hah jam 10, tunggu aku dibawah aku akan turun 10 menit lagi" Bunda hanya tersenyum dalam hati terdalam nya, ternyata suami nya masi bisa di boongin xixixi.

"Oke bunda tunggu luar ya paahhhh"

Papa jo yang sedang dikamar mandi pun hanya mengangguk saja dan melaksanakan mandi bebek dengan kecepatan kilat, seperti kekuatan punya flash tuh tau gaks?

---

Papa jo turun dengan stelan jas kantor nya seperti biasa tapi wajahnya yang tidak biasa, ia hanya menampilkan wajah jeleknya, itu kalo kata bunda.

"Kalian keterlaluan, papa pulang sama sekali tidak disambut dah hanya sibuk bercerita satu sama lain. Apalagi menceritakan si cebong itu sudah papa bilang gulf harus melupakannya, mew itu tidak baik"

Gulf dan bunda hanya bisa diam saja karena memang ini kesalahan mereka berdua, akhirnya papa makan dengan tenang dan bunda pun begitu. Tapi gulf itu gabisa makan dengan hanya mengandalkan dentingan sendok ia juga harus berisik saat makan, dia sangat benci kehinangan.

"Bunda, gulf tidak suka keheningan ini ish menyebalkan. Gulf sudah selesai gulf pergi ke kampus dulu na papay" Gulf menenteng tas nya dan menghampiri bunda dan juga papanya.

"Anak baik, ingat langsung pulang kalo udah selesai ngampus okay" Gulf hanya mengangguk dan mencium pipi bundanya. Dan sekarang ia bergantian mencium pipi papa jo.

"Anak nakal, jangan sering memikirkan mew lagi na. Papa tidak ingin terjadi hal buruk lagi padamu na" Papa jo mengusap rambut gulf sayang dan mengecup lama pucuk kepala sang anak.

Akhirnya gulf keluar dari mansion dan malajukan mobilnya cepat, ia tidak diantar supir hari ini melainkan ia membawa mobilnya sendiri. Bayangin bayi bawal mobill huewww kecelakaan nanti.

---

Gulf telah tibaa hihihihi.

Saat sampai di kampus gulf memarkirkan mobilnya dan bersandar di kap mobilnya untuk menunggu dua besti nya, anjay kece parah.

"Gulf anyyeong" Gun menggeplak kepala new karena sudah membuat nya malu 7 turunan pasalnya new meneriaki nama gulf dari toa masjid di kampusnya.

Gulf menutup telinga nya karena pengang oleh suara teriakan new, sehabis itu dia berlari menyusul new. Nakal-nakal gitu new itu remaja masjid tau asoy alim bangat.

Di tengah perjalanan menuju masjid gulf dihalang oleh si pengganggu siapa lagi kalo bukan bersinar terang. Ia memberhentikan langkahnya dan berjalan lambat pasalnya si bright terus memanggil nama nya sepanjang koridor kampus.

"Ish gulf berhenti, gue cape tau ngejar lo" Gulf menoleh dan menutar matanya heran pasalnya siapa yang menyuruh bright untuk mengejar nya. Akhirnya gulf berhenti dan membalikan badannya.

"Kenapa lagi bright" Ucap gulf malas karena meladeni orang gila.

"Hah hah hah sebentar beri aku napas buatan dong aku sesak nih" Gulf kembali melanjutkan jalannya dan tidak perduli dengan panggilan bright lagi.

Setelah sekian lama dan halangan panjang anjay dramatis bangat. Akhirnya gulf telah sampai di masjid kampus dan disambut oleh dua curut siapa lagi kalau bukan gun dan new.

"Heh kalian berdua sangat membuatku malu, aku membenci kalian tapiii aku juga sayang kalian hiks" Gun dan new yang melihat perilaku gulf pun hanya bisa diam dan membalasa pelukannya, menurut nya gulf dalam mode ini sangat memusingkan.

Gulf memeluk gun dan new sangat erat sampai mereka berdua sesak bernafas, sebelum mereka meninggoy gun terlebih dulu memukul kepala gulf dan membuat pelukan nya melonggar.

Setelah kejadian yang sangat membangongkan tadi gulfgunnew balik ke kelas mereka masing-masing.

---


TBC YA BEBS
papay Ul
XOXO

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 27, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BEHIND THE LIES || MGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang