Happy reading bebbssqueh idih alay ck.
Salam lope lope lope lope lope lope lope lope lope tbl
TBL TBL TBL TBL TBL VOTE DULU DONG KALO DAH YUK MARIII ISH ASLI GUE KANGEN MG!!!
---
AUTHOR POV
Mew hanya diam mendengarkan kana bercerita, ini mungkin terdengar sedikit aneh karena mereka berdua baru bertemu selama 15 menit tapi sekarang seperti sudah berteman saat masih di dalam kandungan. Kana memperhatikan mew yang hanya diam dan sesekali menanggapi ceritanya dengan tawa hambar.
Setelah sekian lama cerita dan membuat mulut kana berbusa akhirnya ia menghentikan ceritanya, dan sekali lagi dia tidak sadar bahwa si tuan muda miu sudah sampai di depan gerbang pintu rumahnya.
Kana tidak ingin mengambil pusing dan keluar dari mobil sambil melambaikan tangannya tanda perpisahannya dari nya untuk miu. Mew hanya tersenyum dan menyuruh supirnya untuk menjalankan mobilnya.
"Bundaaaa hellawww apakah ada orang" Kana berteriak seperti tarzan dirumahnya padahal kalian tau ini sudah jam 2 pagi.
Kana mendengar sedikit suara isak tangis dari seseorang yang dia kenal, kana mencoba mencarinya dan ting itu dia phi mild yang sudah membuat kakinya serasa ingin patah.
"Bunda maafin mild ya, mild tadi mau nyusul kana kerumah itu tapi mild takut bunda. Disana sangat sepi dan menyeramkan" Mild terus memeluk bunda dan menangis dipelukan bunda dew, bunda dew sendiri tidak tahu kenapa semua orang khawatir dengan rumah di ujung jalan itu.
"Tidak siapa bilang rumah itu seram, rumah itu bagus seperti istana dan disana ada miu. Kana suka miu bunda, boleh kana bawa pulang miu kesini bunda?"
Mild sangat terkejut karna kana berhasil lolos dari jeratan setan, rumor mengatakan jika ada yang berani masuk kesana maka ia tidak akan bisa keluar. Jadi mild pasti lagi liat arwah kana sekarang ya dia yakin itu.
"Phi mild kenapa ko diam sih" Lama tidak mendapat jawaban akhirnya kana menampar pipi mild, tidak sakit sih cuman terasa kebas pipinya.
"Kana kamu gapapa kan, coba cerita sama aku kamu disana ngapain" Ucap mild panik dan meneliti seluruh tubuh kana takut ada yang lecet katanya.
"Eum kana dari mana ya, loh ko kana lupa sih tadi kana abis pulang sama phi mild abis itu kana gainget apa-apa bunda, phi mild"
Bunda dan mild kembali terdiam ada yang tidak beres dengan anak nya saat ini, fiks kana tertular virus prik.
"Kana bunda tanya sekali lagi, kana dari mana tadi mild bilang kana masuk kerumah yang ada diujung jalan sana" bunda berusaha tenang menghadapi sikap kana yang kadang-kadang suka bermain-main dengannya.
"Ish bunda ko pake baju yang sama sih kayak yang miu bilang tadi, pakai piyama tipis nanti bunda sakit loh nanti gabisa jaga kana" Mild masih memasang wajah bingungnya sebab tadi gulf bilang tidak mengingat nya tapi sekarang
"Bunda bisa ikut mild sebentar" Ajak mild dan menggandeng tangan bunda ke kamar kana, kana yang melihat itu hanya heran dan kembali dalam aktifitas yang disukainya setiap hallowen yaitu memakan permen pemberian orang-orang.
---
Mild mengajak bunda duduk dan mulai menceritakan rumor yang dia dengar dari orang tua nya sedangkan bunda hanya diam saja menyimak.
"Nah jadi gitu bunda, tebakan mild si gulf kesurupan bunda coba kita ruqiyah besok bunda" Bunda si ikut kata mild aja toh bunda juga tidak tahu menahu tentang dunia persetanan.
"Oke besok mild kesini sekalian bawa orang pintar ya bunda, oiya mild izin tidur sini ya bunda mild takut soalnya di coret dari KK"
"Oke deh sekalian kamu korek terus informasi dari kana tentang mewmew okay, papay anak tampan"
Bunda turun dan kembali memanggil kana yang sedang asik menggosok giginya karena sudah menghabiskan permen yang cukup banyak.
"Kana tidur nak, mild menginap disini tidur dengannya ya bunda lupa menyuruh bik iyem untuk membersihkan kamar tamu. Kalo nanti tidur jangan rusuh ya kasihan phi mu seperempat jam mencari mu" Kana hanya mengangguk aja dia pun juga sudah cape.
"Onggey bunda selamat malam, kana nanna bunda"
Kana berjalan ke kamarnya dan menemui mild yang sudah tidur lelap dikasur sempitnya sial hari ini ia harus berbagi dengan si marmut kecil.
Flashback Off One
---
SUMPAH GUE GATAU BIKIN CHAPTER FLASHBACK SAMPE KAPAN MAAP YA LAGI SUKA DI MASA INI HUHUHUHU
TBC YA BEBS
papay Ul
XOXO
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND THE LIES || MG
FanfictionGABISA BIKIN DESKRIPSI NANTI AJA TUNGGU NIH CERITA SELESAI YA BEBS SATU LAGI INI LAPAK GAY YA SAYANG GUE GATAU SEBUTANNYA APA FUJO ATAU APASIH YANG PENTING KALIAN BAGI PARA PECINTA MEWGULF WAJIB BACA YA STAY SEKIAN TERIMA GAJI BAYBAY UL XOXO salam...