03. Terowongan ker

14 1 0
                                    

HAPPY READING BEBS

"gun lo itu mau ngapain si ketempat beginian" tanya gulf heran abisnya ni si anak curut ngajakin dia ke terowongan casablanca katanya penasaran sama yang di toktok dasar korban toktok semua lo pada.

lo juga kan yang baca ngaku kaga lo ma bayi gupi xixi.

"ish di toktok lagi rame tau gulf tentang terowongan ini katanya ada yang mati atau apasih gue gatau juga sih tapi gue kepo aja gitu"

kalian semua harus tau masalanya gulf dan kawan-kawan sedang menepi di bawah kolong terowongan dan berjongkok sambil mendengarkan suara bunyi kendaraan lagian mana ada sih orang waras yang neglakuin ini di jalan yang lagi macet-macetnya.

sumpa gue saranin lo pada kalo pulang kerja jangan lewat kuningan dah ga nahan gue macetnya anjay gue lama-lama jadi gamer nih eh salah maksudnya jurnalist.

jadi maksud kita kedatangan di tempat angker kayak gini tuh karna tadinya kita mau ke arah bulungan blok m biasa lah malem minggu jamet kaya kita pada keluar.

eh tapi si gunnie imut ini ngidam minta lewat terowongan casablanca dan jadi lah kita bertiga terdampar di sini.

"gun lo beneran gamau udahan natap ni terowongan serem anjir" kata new si beruang putih.

"ish lo galiat depan aja masih macet biarin kita disini dulu"

akhirnya new dan gulf mengalah dan memilih mabar epep dengan abang-abang tukang cangcimen disebelah mereka.

TIN TIN TIN TIN

gulf yang menyadari jalanan sudah lumayan lenggang langsung menarik tangan new dan menyalakan mesin mobil. gun yang tidak mau ditinggal pun akhirnya harus ikut dengan mobil yang dibawa oleh si amatiran yaitu gulfiee.

"gulf lo yakin bisa bawa kan, kita ga nabrak kan, kita bakalan selamet kan, kemaren gue baru dikasi uang 10 juta sama papi katanya buat dp nikahan jangan bikin gue mati duluan ya gulf kan galucu kalo gue jadi hantu casablanca juga huh"

gulf hanya diam dan memperhatikan jalan dengan seksama, sedangkan si beruang putih kembali melanjutkan main epep dengan abang cangcimen tadi.

sebentar abang cangcimen????!!!!!

hah coba kita ulang sekali lagi yorobunn!!!

"HAH ABANG NGAPAIN IKUT"

gulf yang kaget juga menengok kearah belakang dan berakhirlah mobil gun yang menabrak pembatas jalan huh menyebalkan.

"hehehe tadi tangan abang ditarik sama si putih katanya mau mabar"

gun dan gulf menatap new horor dan yang lebih mendapatkan tatapan kematian yaitu si gulf cantik karna sudah merusak si angel ya itu nama mobilnya gun.

"maaf na angel besok kita kebengkal na, gunnie jangan marah na sama gupi"

dan lagi-lagi si paling sabar menghela nafas berat benar ia sangat tidak becus mengasuh dua bayi seperti ini.

disaat semuanya kembali semula dan gulf sudah menjalankan kembali si angel untuk membelah jalanan kota.

sesampai nya mereka di bulungan gulf memarkirkan mobil gun dengan asal, gun yang melihatnya hanya gila canda deng tapi sumpah gun tuh udah hampir mau gila pokonya dia pulang harus slebew sama papi biar ga gila anj.

akhirnya si murah hati gunnie memarkirkan angel dengan benar dan layak.

"eh abang ngapain ngikutin kita terus sih" tanya new yang baru sadar si abang cangcimen ternyata mengikuti nya di belakang.

"maap nih non beruang abang ikut kalian biar laku jualan abang abisnya kasian anak abang sama istri diruma tiap hari makannya cangcimen"

"lah abang siapa suruh jualan cangcimen makanya besok jualan nasi padang aja"

gun menggeplak kepala gulf yang memang tingkat kebodohannya melebihi rata-rata.

akhirnya para lelaki cantik itu makan disalah satu tempat langganan mereka mangkal ish apasih yakali pria berkelas macam gunnewgulf mangkal di bulungan apa kabar dunia sudah gilaa.

"mang aep kita pesen kaya biasa ya mang" ucap gun karna ia tau dua anak ini tidak bisa di andalkan untuk memesan.

"siap neng gunnie abis itu kalo buat neng gupi yang banyak sambelnya kan"

"iya bang biarin aja sampe dia sakit perut soalnya tadi dia ngecelakain si angel"

"astogeh angel gapapa kan ga patah mesin kan"

hah bentar dah patah mesin maksudnya teh naon.

"gapapa bang mendelep dikit mulutnya gara-gara nyium pembatas jalan"

"ah syukurlah tapi gapapa ni kalo neng gupi kenapa-napa abang takut neng abang kan kismin"

"selow bang bapa nya kan presiden diem-diem aja tapi"

"hah masasih neng gacaya aku tu" idih apaansi ni akiaki gelay bangat.

"iya bang ck lagian mana ada sih bang, udah tau presidennya pak jokowi mana ada jadi pa edward aduh cape bat deh"

setelah berdebat cukup lama gunnie akhirnya balik ketempat asalnya dan menemukan dua manusia itu sedang mabar epep eh salah maksudnya tiga soalnya abang cangcimen ikut juga.

"abis ini kita mau kemana" tanya gulf yang bingung sekaligus ngantuk kan kerjaan dia mah jadi putra tidurr ck.

"ke heaven" jawab gunnie asal tapi mendapat respon yang sangat membangongkan.

"wah dimana tu muk ikut dongs" jawab si abang cangcimem.

"hah abang mau ke surga emang amalannya udah banyak udah berbakti sama istri belom atau sholat nya ada yang ijin ga sama allah" ucap si kembara nakal siapa lagi kalo bukan gulf dan new.

si abang cangcimen hanya diam karna merasa ginjalnya tersentil eh salah maksudhnya mentalnya, sialan nih anak dua mainnya mental nanti gue jatohin mentalnya lagi aja breakdance tuh mental.

"nih neng manis pesanananya nanti kalo mau bayar tf boleh ko, cod juga boleh"

mang aep langsung kabur gitu aja abis males ngadepin 2 anak dajjal ini, hanya gun yang waras bagi mang aep.

setelahnya mereka makan dengan nikmat dan hikmat aamin semoga ga keselek ya zheyeeng.


TBC BEBS
papay Ul
xoxo

BEHIND THE LIES || MGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang