Happy reading bebbssqueh idih alay ck.
Salam lope lope lope lope lope lope lope lope lope tbl
---
Flashback On One!
"Phi mild kita akan kemana sore nanti" Tanya si manis sambil memeluk boneka chucky nya. Eh tulisan chaky gimana seh gini bukan gue cek google dolo deh. Oh yang bener gini gess Chucky.
"Ish kanawuttt singkirkan boneka menyeramkan itu, memangnya kau tidak takut" Mild hanya bergidik ngeri melihat penampilan kana sekarang dengan kostum hallowen yang dibelikan bundanya.
"Ga anak, ga emak demen nya sama dedemit anj" Ucap mild ngebatin aja takut digebuk kana.
"Ga tuh phi mild nya aja yang alay, orang bonekanya menggemaskan ko seperti kana ya kan" Kana melihat kan senyum sycho nya.
"Sumpah serem kecil-kecil punya kepribadian sepuluh anj" Lagi-lagi mild hanya bisa mengumpat dalam hati.
"Yasudah ayok, kita pergi ke pekan raya. Phi sudah izin dengan bunda dan bunda mengizinkan kita. Tapi kata bunda kana harus selalu dekat dengan phi na" kalian kepo kan mild pake kostum apaa.
Mild memakai kostum bajak laut karna menurut mamanya diusia sekarang semua anak sedang mengidolakan bajak laut yang ada di serial upin ipin.
Sedangkan gulf memakai kostum Annabelle dan membawa boneka chucky anjir creepy parah.
Sebenarnya kalo dilihat dari jauh, gulf seperti anak perempuan ia memiliki rambut yang lumayan panjang dan dikepang mirip seperti boneka Annabelle tapi mungkin ini versi cantik nya kali ya.
Parah lo gue bilangin mba Annabelle disebut jelek sama mild, ck hayoluhhh phii mild kana gaikutan naaaa.
"Ayo kita berangkat sekarang jangan lupa membawa ember untuk meminta permen disana" Mild pergi duluan dari kamar gulf dan menyisakan gulf yang sedang menatap dirinya di cermin.
"Ish kana sangat seram hihihihi, mba kunti ayo kita battle siapa yang paling seram. Hihihi pasti kana lah, kan kana anak bunda dew ibu peri yang di maleficent"
Kana keluar dari kamarnya dan menuju sang bunda yang sedang memberikan permen ke anak-anak yang lainnya, tapi herannya semua anak memakai kostum bajak laut dan karakter dari film marvel tapi kenapa hanya dirinya saja yang di dandani oleh bundanya seperti ini sangat membangongkan.
"Bundaaaaaaaaaaaa!!!!!!'" Teriak kana, karena tidak terima di dandani seperti ini. Bunda menutup telinga nya dan segera menghampiri kana nya.
"Ada apa Annabelle sayang" Bunda mencium seluruh wajah kana dan membuat kana kembali menurunkan bibirnya sepanjang 10 cm. Ck ya ngga lah yakaleee.
"Bunda kenapa kana di dandani seperti ini, kana tidak normal ya?" Tanya si cantik kanawut.
"Ish bukan begituu, saat dulu bunda hamil kamu bunda pengen dandanin anak bunda pada saat hallowen nanti jadi cantik seperti boneka annabelle.
Mild yang melihat itu hanya bergidik ngeri sumpah beneran prik anj keluarganya. Eh tapi kan kana sama bunda keluarga mild juga bodoh emang.
"Udah kana ayok nanti kita telat" Ujar mild menyela, agar perang ke tiga tidak terjadi lagi di dunia. Ck dramatis sekalehhh epribadehh.
Akhirnya bunda terpaksa melepas kana dari pelukannya dan membiarkannya menghabiskan waktu hallowennya tahun ini dengan bebas.
---
Setelah mereka berdua sampai di pekan raya disana terlihat beberapa orang yang sedang menikmati makanan dan bercanda ria satu sama lain, dan kepercayaan gulf pada bundanya kembali di pertanyakan pasalnya ia melihat anak-anak disana terlihat memakai kostum yang biasa saja tidak menyeramkan seperti dia.
"Phi mild apa kana prik?" Mild yang melihat kana kembali merajuk pun hanya memutar matanya malas.
"Tidak kau terlihat Emezing you know, jadi mari kita merayakan hallowen kita tahun ini yuhuuuu" Mild memang tidak memiliki urat malu lagi pikir kana.
TBC YA BEBSSSS
papay Ul
XOXO
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND THE LIES || MG
FanfictionGABISA BIKIN DESKRIPSI NANTI AJA TUNGGU NIH CERITA SELESAI YA BEBS SATU LAGI INI LAPAK GAY YA SAYANG GUE GATAU SEBUTANNYA APA FUJO ATAU APASIH YANG PENTING KALIAN BAGI PARA PECINTA MEWGULF WAJIB BACA YA STAY SEKIAN TERIMA GAJI BAYBAY UL XOXO salam...