01. Bagaimana?

53 3 0
                                    

Happy reading bebs

dipagi buta ini ga deng ga buta si pagi mah ck, lanjut lanjut. gulf si pria cantik kata orang-orang si gulf mah gamau yaw dibilang cantik mau si tapi dia mau nya disebut cantik kalo sama pacarnya dia upss bagaimana oke gais nanti gulf ceritain ya tunggu sebentar ambil minum dulu.

"kana, kamu ngapain pagi-pagi gini bangun" tanya sang bunda cantik yang gulf bilang bidadari surga masyallah gulf berbakti sekali.

"ish bunda ngagetin aja, mau sholat lah ck yakali mau bangunin ayam berkokok abis itu ngeliat nobita nikah sama suneo ya maap soalnya ini tema gay kaga ada nobita sama sisuka yang ada ya mew gulf anjay mabar pal pal le pal pa lee, huh cape btw bunda ngapain si muka di tisuin kaya gitu" tanya gulf  karna merasa aneh dengan wajah bundanya.

"kana kamu tuh hidup dijaman apasih ini tuh namanya tisu magic tau bisa bikin kulit muka bunda tuh kenceng uhh serasa muda lagi deh" gulf hanya ber Oh-ria sambil memasang tampang jelek bagi bundanya.

"bundaaaaaaaaaaaaaaaa" gulf memeluk bunda nya erat, lah bunda yang digituin kan kaget ya jarang bangat si gulf ini mau meluk-meluk gitu deng

"bunda coba ceritain tentang miu" bunda dew yang mendengar anaknya memanggil nama si cebong kecil yang sudah mengambil hati anak nya saat dalam kandungan, anjay boong lah yakali kana sama miu di jodohin dikandungan ck norak.

"jadi kamu ketemu miu terus abis itu temenan nah abis itu miu nya ilang deh dan cerita pun tamat, eh menurut kamu ini cerita bakalan sad ending atau happy ending ya. menurut bunda si kana bakalan gaketemu sama miu terus pas ketemu miu udah punya istri sama anak hahaha" dan lagi-lagi anak manisnya hanya merengut mendengar bacotan gajelas dari bundanya.

"dasar kebanyakan nonton sinetron azab di indosiar sih" gulf ingin kembali ke kamarnya namun ditahan oleh bunda.

"mau kemana heh temenin bunda dulu, papa mu belum pulang nanti kalo bunda di perkaos wewe gombel gimana" gulf mendelik dengan ucapan frontal bundanya ini ia sudah biasa dengan percakapan seperti ini.

"bunda wewe gombel tuh cowo apa cewe sih"

"ish mana bunda tau dah lah bunda mau denger lagu betees aja"

bunda dew melangkahkan kakinya ke arah ruang karoke dan menyetel lagu dari salah satu boyband terkenal di korea selatan. kalian bisa menebak lah tapi kalian ingat ibu-ibu itu menyebutnya betees bukan BTS ya ngab.

akhirnya si gupi manis yang malas meladeni sang ibunda pulang ke kandang nya eh salah guys maksudnya kamar ck kepeleset mulu nih ketikan.

saat sampai dikamarnya gulf dengan segera melaksanakan sholat tahajud anjay ya walaupun udah jam set 5 sih boleh ga ya kalo kaya gitu gatau la hawla bi halal aja ck.

"jadi bagaimana" tanya nya dalam hati setelah selesai sholat apakah ia harus tetap bertahan dengan predikat kejomblooan nya yang sudah setengah abad ini. ngga lah yakali gue biarin si gupi jadi perawan tua ups maksudnya perjaka tua ck

yauda bay ya guys gupi tampan ini mau lanjutin tidur dulu babay inget ya itu masih pagi buta tandanya matahari baru muncul jidatnya doang belum sampe mata kaki karna si pangeran tidur ini akan bangun siang karna tidak ada jadwal kuli.




TBC YA BEBS
babay Ul
xoxo

BEHIND THE LIES || MGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang