GOTCHA 6 (flashback 1)

2.3K 98 5
                                    

-0o0-

3 tahun yang lalu

"kak Reyhan!"
Abel berlari untuk memeluk kakak tersayang nya itu setelah sekian lama.

"Hei cantik"
Reyhan membalas pelukan Abel dengan erat, menyalurkan rasa rindunya untuk gadis kecil kesayangan.

"Kak Reyhan, Abel kangen banget sama kakak, Kak Rey setelah ini enggak akan ninggalin Abel lagi kan? Kakak pulang selamanya di sini kan kak?"
Melepas pelukannya, Abel berkata dengan wajah sedih dan mata yang berkaca-kaca, memandang kakak yang selama ini ia rindukan.

"Iya Abel, kakak akan tinggal di sini karna kakek udh ngizinin kak Rey sekarang"

"Yeay!"
Abel berteriak senang karna Rey yang biasanya dingin kepadanya berubah sedikit hangat.

"Nanti kita main yuk kak, Abel mau pergi ke taman sama kak Rey "

Rey hanya menganggukan kepalanya singkat, menyetujui permintaan adik kecilnya.

"Rey sayang, kamu gak kangen sama mommy?

Rey yang mendengar suara Angela itu langsung menghampiri dan memeluknya erat

"Rey kangen mom"

"Mom juga"

Angela mencium kening anaknya singkat dan memeluknya lagi.

🐻🐻🐻

"Mommy Rey sama Abel pergi dulu ya"

"Iya sayang hati hati"

"Kak Rey kita jalan aja taman nya deket kok, sekalian jalan jalan sore sama teddy juga"

Rey menganggukkan kepalanya sebagai persetujuan, lagipula ia bosan jika harus menaiki mobil setiap saat.

Sampai di taman Rey mengajak adiknya duduk di ayunan taman yang memang di sediakan sebagai fasilitas bermain.

"Kak Rey Abel mau ice cream "

"Kamu di sini dulu ya, kakak mau beliin kamu ice cream itu"

"Iya kak"

Abel menunggu sendirian di ayunan taman yang lumayan jauh dari tempat Rey membeli ice cream tapi masih tetap terlihat, saat Abel sedang fokus memperhatikan kakaknya tiba tiba saja ia melihat seekor anjing lepas berlari menghampiri.

"Aaaaa!"
Abel berteriak takut lalu mencari tempat bersembunyi agar terhindar dari anjing itu.

"Doggie itu boneka aku!"
Abel yang melihat bonekanya di bawa lari berinisiatif untuk mengejar tapi ia urung karna takut, jadi Abel lebih memilih berlari menghampiri kakaknya yang sedang mengantri ice cream.

"kak boneka Abel hiks di bawa pergi doggie hiks"

"kamu tunggu di sini kakak ambilin dulu boneka kamu jangan nangis"

Menganggukan kepalanya pelan, Abel menunggu di ayunan dekat jalan taman mereka bermain tadi.

"Eh itu kak Rey sama teddy, aku samperin ah"
Setelah lama menunggu akhirnya Abel bisa melihat kakaknya yang membawa boneka dari kejauhan.

"Kak Rey!"
Abel berlari menghampiri Rey tanpa melihat keadaan sekitar

"Abel?"

"ABEL AWAS!"

BRAK

ternyata tanpa di sadari ada mobil berlawan arah sedang melaju dengan cepat dan menabrak kuat Abel.

"ABEL!"

🐻🐻🐻

Rumah Sakit

DESTRUCTION (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang