009

1K 188 10
                                    

Sanji Dan Zoro bangun kembali, tentunya mereka berdua takkan tumbang begitu saja julukan trio monster ya itu mereka bertiga bersama Luffy, jadi mereka pasti akan bangun lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sanji Dan Zoro bangun kembali, tentunya mereka berdua takkan tumbang begitu saja julukan trio monster ya itu mereka bertiga bersama Luffy, jadi mereka pasti akan bangun lagi.

“Yeah”
“cepat habisi mereka”

Tapi aku begitu khawatir mereka banyak berdarah begitu, ya walaupun logika anime setelah di lempar dan di tusuk benda tajam mereka tak mati tapi itu pasti sakit.

“Hei omaera, Mainkan 'One Monster Burge'!” Ucap Si Foxy dan tiba - tiba krunya pada kayak kesambar petir, “Bukan aku loh ya” Ucapku

“Nani?!”

“Apa mereka akan julan burger?”

“Kalau buat nama jurus, itu benar - benar jelek”

“Ucapannya benar - benar kejam”

Dan ketiga orang pickel, hamburg dan bih bang mulai mengeluarkan sesuatu dari balik celananya mereka Hamburg yang ngeluarin dua gada, pickle yang ngeluarin dua pedangnya, dan si big bang ngeluarin alat buat geprek kayaknya deh.

Sedangkan Zoro dan Sanji tetap Diam, wasit yang tidak melihatnya membuat Luffy marah ya aku juga tapi malas ah orang kayak begitu nggak bisa cuman dikasih kata - kata perlu dibun- ah maksudnya di geprek saja.

Kelompoknya Foxy mulai maju menyerang Sanji sudah siap sambil mengetuk sepatu hitamnya “Sulitmya memasak makanan dengan 3 bahan seperti kalian tapi aku ingin tahu, apa yang bisa aku buat dengan bahan seperti kalian” Ucap Sanji

“Waktunya menghancurkan” Ucap Hamburg

Sanji salto ke arah hamburg dengan cepat dan menendang Hamburg dengan tepat di depan mukanya setelah si Hamburg jatuh Sanji menendang Dadanya, kembali membangunkan si Hamburg dengan menendangnya, Sanji lompat ke atas mukanya Hamburg dan menendangnya dengan kedua kakinya hamburg sudah akan tumbang, tapi Sanji lompat kebawah dan salto membuat kepalanya Sanji berada di bawah dan kakinya menendang dagu Hamburg sampai terbang hampir mengenai Pickle tapi sayangnnya tidak jadi tapi dengan baik malah tergeprek di alat milik big bang.

Sekarang giliran Zoro, Pickle mulai menyerang macam Gansing dan Zoro berada di depannya menahan pickle “Jangan lupakan kalau kami adalah satu tim” Ucap Zoro, Pickle yang kesal berhenti dan mau memotong Zoro tapi Zoro dengan keahliannya tanpa pedang bahkan bisa memukul kembali si Pickle sampai mental ke atas dan mengenai big bang dan Si pickle malah menyayat si big bang.

Sanji melesat ke belakang Big bang dengan cepat, setelahnya menendang belakang punggung si big bang sampai berangin membuat si big bang kembali berdiri.

Zoro berlari ke arah Big bang, tapi dihalangi oleh pickle untungnya Sanji menendang Si pickle sampai ke samping dan malah mengenani wasit

“Kartu merah” Tapi yang keluar malah kartu Sanji “Kartu dan peluitku hilang?” Ucap Wasit dan dia pingsan.

Rever || One Piece Fanfiction [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang