"Berhentilah hidup dimasalalu, karena itu hanya akan menyakitimu..."
-Patrick StarAku segera menyusul Nami setelah tadi mencuci muka, Saat sampai disana para Bajak Laut Foxy dan Kru Mugiwara sudah ada di sekitar panggung.
Karena kami Kalah jadi salah satu dari kami akan dipilih lagi 'Pasti mereka milih antara Chopper dan Robin'
Dan benar saja "Aku memilih Arkaelog Nico Robin dan Dewi petir [Name]" Ucap Si Foxy sambil nunjuk Robin dan aku.
Yang lain terkejut begitu juga aku "Aku?" Tanya Robin "Dewi?! Ganti julukan!" Seruku nggak terima.
"Kapten Kita memilih mengambil Nico Robin dan [Name] Pilihan yang sangat Bijaksana!"
"Ooh tidak oyabin kenapa kau tidak mengambil Choppy?" Tanya Porche.
Si Foxy bisik - bisik dengan si Porche.
Disisi lain kami sedang berunding alias Nami Dan Sanji sedang membujuk Robin.
"Tidak Robin - Chan, [Name] - Chwan M'Lady!" Seru Sanji
"Robin, [Name] kau tak usah pergi Ne?!"
Setelahnya Robin dan aku pergi ke kubunya Foxy "Robin, [Name]" "Robin - Chan, [Name] - Chwan M'Lady!" "Robin, [Name]".
"Sampai Jumpa" Ucap Robin "Sayonara!" Ucapku dadah
"Aku mengerti betapa sakitnya kalian berdua meninggalkan kami dan betapa hancurnya diri kalian untuk meninggalkanku, aku tahu ini adalah peraturannya tapi melihat Robin dan M'Lady [Name] - Chwan bergabung dengan mereka, ini tak bisa diterima" Ucap Sanji sambil gigit sapu tangan.
Di belakang Luffy, Chopper dan Ussop lagi nangis "Robin, [Name]!"
Aku dan Robin memakai kacamata Kru Bajak Laut Foxy, Aku sudah duduk dengan banyak sekali laki - Laki mengerubungiku, bahkan ada yang minta tanda tangan.
"Yosh kalian harus antri oke" Ucapku
"Yaaa!" Seru Mereka langsung pada antri (Dejavu ye).
"[Name] - Sama, Ini ada makanan untukmu!"
"Ini juga, Takoyaki Spesial buatanku!"
"Jangan, Yang ini saja My Goddes!"
"Cantik sekali, Dilihat darimana pun!"
"Oyabin pilihanmu tak salah! Dewiku sangat Cantik!""Ha'I Arigatou tapi jangan pakai julukan Dewi!" Seruku kesal tapi tetap makan
"Kesal saja kawai!"
"Cantik sekali padahal sedang makan!"
"Aku tak kuat Dokter, Tolong Dokter Dewiku sangat cantik"Ya begitulah bacotan para Kru Foxy, Cape juga gaes hadepinnya.
"Oh tidak mereka berdua bahkan sangat Populer apalagi di Dewi itu" Ucap Porche
Meanwhile
"Sepertinya Robin sudah merasa nyaman bersama dengan mereka... Lihat AAAA bahkan [Name] punya antrian untuk minta tanda tangannya" Ucap Ussop histeris.
"Sejak awal aku memang sudah tidak percaya kedapanya ditambah Hanbun Onna yang terlalu mencolok" Ucap Zoro melihat ke arah [Name]
"Apa yang sebenarnya kalian ucapkan? Robin dan [Name] percaya kepada kita! Tentu Saja!" Ucap Nami
"Apa yang dikatakan Nami - san itu benar di pertandingan selanjutnya aku pasti menang dan membawa kembali Robin - Chan dan M'Lady [Name] - Chwan!" Ucap Sanji semangat.
"Iya ayo segera dimulai dan kita pasti akan menang!" Seru Luffy semangat.
"Luffy karena kau ingin bermain di pertandingan ke tiga maka kau tidak bisa ikut di pertandingan kedu ini" Jelaskan Nami
KAMU SEDANG MEMBACA
Rever || One Piece Fanfiction [HIATUS]
FanfictionOne Piece X Reader °°° Siapa sih yang menyangka kalau saat bangun, sudah berada di dimensi lain? Nggak ada kan, kalau ada pasti kerjaannya halu. Ehe, sama bestie. Dan ya itu terjadi sama [Name] gadis biasa yang baru saja lulus SMA, saat lagi asik...