024.

952 177 11
                                    


⚡⚡⚡

Garp san dan Luffy pergi keluar sepertinya Garp - san akan pergi, setelah itu Aku juga bosan jadinya mengikuti Nami untuk berenang.

“Nami, aku sudah selesai menyelundupkan den2 mushinya” Ucapku ke Nami, Nami kasih tanda oke ke aku.

Aku memakai bikini (Di Image ya) dan mulai pemanasan agar nggak keram.

“Byur!!!” Aku terjun ke kolam renang, “Kakak Bajak laut sangat Sexy!” Seru Chimney.

“hbg hbg!!”

Aku muncul dan menyeka rambut merahku, “Uh seger nya... Mantap banget!” Seruku.

Nami lagi nguping pembicaraannya Koby dan Luffy, aku sendiri nggak begitu peduli.

Jadi aku terus berenang bersama kokoro basan, “Dr. Vegapunk?” Tanya Nami menengok ke arahku.

Aku terdiam ‘Dia adalah dalang yang membuat [Name] dunia ini untuk jadi senjata’ Batinku.

Aku hanya diam, namun setelahnya aku mendengar suara Luffy yang sedang ketawa karena masalah Koby, Aku kembali seperti biasa dan melanjutkan renangku.

Nami pun ikut nyebur setelah di rusuhin sama Chimney dan teman hewannya.

.
.
.

Sanji dan yang lainnya datang, Aku naik ke atas dengan jubahku tentunya tadi aja pas datang Sanji dan mimisan hampir pingsan.

“[Name] - Shwan, Nami - san daging mizu2nya sudah matang!!” Aku yang lagi lihat majalah pun menaruhnya.

“Makanan yang utama” Ucapku segera ke tempat sanji.

Aku datang berbarengan dengan Luffy “Hmm umai!!” Seruku setelah memakan daging mizu ini.

Luffy tiba - tiba gelendotan “Ngapain Luffy, kau berat bodoh” Ucapku, Luffy tersenyum dan tiba - tiba ngambil gagang sate barbeque milikku dn memakannya.

Tanda irk muncul di dahiku “KONO BAKA, SENCHO!!!” Teriakku sambil tonjok palanya sampai biru2.

“Swumimasen!” Minta maaf Luffy

“Daging disana masih banyak bodoh, kenapa kau menyomot punyaku hah?!” Kesal diriku “Daging di genggamanmu sepertinya lebih Enak! Makanya ku makan!” Seru Luffy tersenyum.

Aku yang lihat senyumnya ngeblush, ‘Sialan imut banget hik’ Batinku yang terkana serangan keimutan Luffy.

“S-sama saja” Gumamku memerah, “Kau sakit? Wajahmu merah... Chopp-”

“Shut! Aku tak sakit bodoh... Sudah sana iih!” Seruku dorong Luffy menjauh dan menutup wajahku dengan majalah.

“Dasar nggak peka” Gumamku, Luffy bingung tapi pas nyium bau daging langsung kabur.

“Hah... Untung sudah pergi- dasar lelaki bodoh dan nggak peka” Gumamku Pelan, Namun dibelakang ada yang nepuk pundakku, dan ternyata itu Robin.

“WAH... Robin kau mengagetkanku” Kagetku sambil ngelus dada.

“Kau baik kan? Tadi ku dengar kau sakit dari Luffy?” Tanya Robin, Aku menggeleng dengan cepat dan lebih milih nyebur.

Akhirnya banyak yang datang dari mulai keluarga Franky, Galley la, King yagara, raksasa dan para warga.

“Hah” Aku keluar dari dalam kolam renang, sambil menyeka kembali rambutku.

Namun saat membuka mata para lelaki langsung ngacungin jempol, mimisan dan bahkan ada yang pingsan “Cantik sekali dan Nice... Body...” gumam mereka.

Rever || One Piece Fanfiction [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang