Dari arah belakang kapal, Ada sebuah kereta yang bergerak di atas laut, dan Kapal Going Merry terjebak.
"Putar 180° Derajat!" Perintah Nami segera.
"Cepat! Belok kanan, Cepat!" Seru Nami
Merry di dorong ke kanan agar lebih cepat untuk menghindari kereta. Kereta itu melaju sangat cepat, namun untungnya Merry Go bisa menghindari Kereta itu.
"Apaaa Ituu?!"
"Tumpukan besi apa itu?"
"kereta?"
"Ini tidak mungkin bisa berlayar di laut dengan bentuk seperti itu"
Katak yang berenang gaya bebas itu sedang berada di depan kerata yang melaju.
"Oi katak, Pergu dari sana! Apa kau gila?" Tanya Luffy Teriakin Katak itu.
Katak itu melompat ke atas kereta dan pergi, Kereta itu juga akhirnya telah lewat.
Dari samping kiri kapal ada tempat Mercusuar, disana terlihat seorang anak kecil dan binatangnya.
"Ba- chan, Ba- chan, ada bajak laut!"
Dari dalam keluarlah Nenek - Nenek berambut hijau dengan minuman alkoholnya, Dia terjatuh.
Anak kecil itu membawa den - den Mushi untuk Neneknya.
"Ah... Moshi - Moshi um... Apa? Aku lupa..." Ucap Nenek itu sambil nutup den - den mushi lagi.
"Seorang pemabuk?" Tanya Ussop garang.
.
.
.Kru mugiwara segera turun untuk bertemu Nenek, dan Anak kecil itu yang sekarang berada di depan kami, mereka sedang makan cemilan.
"Aku Chimney, ini kucingku aku Gombe, dan Kokoro , nenek ku" Ucap Chimney memberitahukan kami.
"Kau bukan perampok kereta api, bukan?" Tanya Kokoro - san.
"Aku Luffy, Yang akan menjadi Raja Bajak Laut!" Perkenalan Luffy.
"Hontou?" Tanya Chimney. "Yeah!"
"Pria yang menarik"
"Eh Chimney, apa tadi itu kereta tapi, seharusnya itu tidak dapat berjalan di atas laut "
"Kau tidak pernah melihat sebelumnya, bukan ini adalah satu - satunua tempat di dunia di mana kau akan menemukannya, itu adalah kereta laut, kita menyebutnya Puffing Tom." Jawab Chimney.
"Puffing tom?"
"Dia bergerak menggunakan uap, dan berjalan di sepanjang jalur di laut"
"Jalur?"
"Beneran, ini mengangkut penumpang dari pulah ke pulau menggunkan jalur yang ada di bawah permukaan air ia melintasi jalan yang sama setiap hari dia juga mengangkut makanan dan barang kiriman juga" Jawab Chimney.
"Memang benar, ada jalan!" Seru Luffy
"Itu berbahaya untuk memasuki sektor dengan tanda dan sinyal! "
"Kau harus meletakkan sinyal di sisi lain, kita tidak tahu apa - apa tentang hal ini" Koreksi Ussop.
"Bahkan dengan semua bahaya ini, dia tidak mau mengerti kau memukulnya dengan kuat, itu adalah mangsa kita " Ucap Luffy
"Eh? Kau berbicara tentang Yokozuna?" Tanya Chimney.
"Ya katak yang berenang gaya bebas"
"Yokozuna tidak akan mati, ini asalah masalah besar dari stasiun dia selalu suka menguji kekuatan melawan kerrta laut, dia akan kembali...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rever || One Piece Fanfiction [HIATUS]
FanfictionOne Piece X Reader °°° Siapa sih yang menyangka kalau saat bangun, sudah berada di dimensi lain? Nggak ada kan, kalau ada pasti kerjaannya halu. Ehe, sama bestie. Dan ya itu terjadi sama [Name] gadis biasa yang baru saja lulus SMA, saat lagi asik...