⚡⚡⚡
Pagi pun tiba, kami semua bangun dan sedang menyimak Nami yang menunjukkan Lognya yang sudah terisi.
“Log pose menunjuk ke pulau berikutnya!”
Dan yang kami butuhkan hanya kapal saja, Kokoro bassan juga datang dan memberitahu kami kalau Log Posenya menuju ke bawah.
Tandanya lognya menuju ke Pulau manusia Ikan, Sanji jadi semangat. Nami jadi ingat dengan Arlong.
Kokoro bassan memberikan koran ke Nami “Nani koree?” Tanya Nami “Sekali lagi di bukan ini, 14 kapal telah menghilang. Apa maksudnya ini?”
“Zona segitiga itu adalah... Florian Triangle” Itu adalah pulau yang harus kami lewati namun banyak kapal yang menghilang secara misterius tanpa awak kapal sama sekali.
“Apa kami akan melihat tengkorak hidup?!” Seru Luffy senang dan Penasaran.
“Yah mungkin aja luffy” Jawabku
“Menyenangkan banget!” Seru Luffy
“Tidak! Aku tidak mau bertemu atau melihat merrka! Kapal yang mengerikan! Memang apa yang terjadi di lautan itu?” Takut Nami.
“Siapa yang tahu... Disana apapun bisa saja terjadi mereka yang masik ke lautam itu tidak pernah kembali lagi, jadi aku tidak tahu... Itu berkabut, dan laut yang gelap berhati - hatilah!!” Kokoro Bassan yang terlihat menyeramkan dengan lilin di depannya.
Chopper dan Nami berpelukkan karena takut.
“Kapal hantu itu merupakan bayangan dulunya kapal pedagang atau kapal bajak laut... Adalah bagian yang tak terpisahkam dari legenda harta karun” Ucap Robin.
“Ayo kita cari kapal hantu itu!” Semangat Nami langsung berubah.
“Labil ya sis” Gumamku.
“Serahkan saja padaku!!!” Seru Luffy juga semangat.
“Eh?! Aku tak mau!” Panik Chopper.
“Hm... Seru juga kalau lukis kapal hantu... Aku ingin melihatnya secara detail!” Semangatku juga.
“Aku bermaksud untuk membuat persedian banyak kalau kita mengalami masalah, jadi jangan khawatir” Beritahu Sanji.
“Sebuah kapal harta karun? Disana mungkin juga ada katana” Gumam Zoro.
Chimney dan dua wanita keluarga Franky datang menggebrak Pintu “Franky Aniki memberitahu kami untuk memanggil kalian semua!”
“Kapal impiannya sudah selesai!”
“Itu keren Banget, loh!!”
“Itu sudah selesai?! Cepet banget?!” Seru Luffy semangat.
“Lima pembuat kapal hebat terjaga sepanjang malam untuk membuatnya!”
“Oke ayo kesana!!”
“Aku ingin menggambar kapal baru itu!!” Seruku.
Dari luar ada teriakkan lagi kami pun pergi keluar untuk menemui para keluarga Franky yang nyari kami.
“Sejujurnya kami hanya mendengar hal itu! Apa kalian sudah melihat poster pencarian?!”
“Poster pencarian?”
“Kau mendapat nilai buronan yang tak terduga, Mugiwara - san! Dan kalian semua juga!”
Nami, Sanji, Chopper mereka pada kaget karena juga dapat poster buronan.
‘Semoga masih Only Alive’ Gumamku.
Disebarkannya poster kami semua, dan terpampang jelas wajah - wajah kami di poster itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rever || One Piece Fanfiction [HIATUS]
FanfictionOne Piece X Reader °°° Siapa sih yang menyangka kalau saat bangun, sudah berada di dimensi lain? Nggak ada kan, kalau ada pasti kerjaannya halu. Ehe, sama bestie. Dan ya itu terjadi sama [Name] gadis biasa yang baru saja lulus SMA, saat lagi asik...