PART 10

385 59 10
                                    


"Udah lama ya aku gak makan sushi disini sama kamu " ucap Gavin

Shani hanya mengangguk, dan kembali menikmati sushi nya. Kemudian Gavin mengeluarkan ponsel milik nya.

" aku mau foto kamu yaa "

" boleh "

*cekrek

"Kalau aku post di instagram story gapapa kan shan? "

"harusnya aku yang nanya kamu Gav, pacar mu ga papa kalo aku ada di instagram story kamu"

" ya gapapa kok, anin pasti ngerti "

"Yaudah kalo gapapa, terserah kamu Gav "

"Ok aku post yaa "

Gavin tersenyum sembari menatap Shani di layar ponsel nya.

"Kenapa senyum-senyum sendiri?" tanya Shani

"gapapa, lo cantik banget hari ini " sembari menunjukkan layar ponsel nya ke arah Shani

" apaan sih Gav, please "

"Haha ya ampun, bercanda Shani sorry " sembari tangan Gavin mengusap punggung tangan Shani.

Shani menganggukkan kepala nya, dan tersenyum pada Gavin. Setelah selesai makan sushi Gavin mengantarkan Shani dengan taxi karena mobil Gavin sedang di bengkel.

Di dalam taxi, Gavin duduk di belakang supir sedangkan Shani tepat di samping nya. Tangan Shani terus di genggam oleh Gavin, selayaknya orang yang sedang berpacaran.

"Gav jangan gini " Shani melepaskan genggaman tangan nya dari Gavin

"Kenapa Shan?"

"Inget km udah punya pacar, kalo dia liat kita kaya gini emang nya dia gak bakal cemburu "

Gavin terdiam, rasanya hal seperti ini sudah biasa ia lakukan sebelum ia mengenal Anin. Gavin kemudian mengangguk menuruti apa perkataan Shani bahwa ada hati yang harus ia jaga.

-----

Anin sedang menonton film di layar televisi nya bersama Sisca dan Gaby yang malam ini menginap dirumahnya.

" Nin, gimana hubungan lo sama Gavin, aman-aman aja kan? " tanya sisca

"eh iya gimana hubungan lo sama tuh cowok, siapa namanya? " lanjut Gaby

"Gavin geb " jawab anin

"Nah iyaa, kenalin dong ke kita-kita masa punya pacar diem-diem aja, ga dikenalin " ujar Gaby

"Iyaa iyaa nanti gue kenalin deh " tutur anin

Kemudian Anin memainkan ponsel nya, dan membuka akun Instagram milik nya, terlihat di halaman beranda Instagram terdapat nama Gavin yang baru saja menggunggah Instagram story.
Kemudian Anin membuka nya, Gavin dan Shani sedang makan sushi bersama yang terlihat begitu dekat, seketika seperti ada hantaman kuat yang menyesakkan hati Anin.

" nin, are u okay? " tanya Sisca sembari melihat ke arah Anin yang matanya sedang berkaca-kaca.

"Nin kenapa? " tanya Gaby kemudian

Anin mengusap air mata nya yang entah tiba-tiba menetes begitu saja, dan menyodorkan ponsel nya pada kedua sahabat nya itu.

"Hah siapa nih cewe? " tanya gaby

"Ok gini, biar gue aja yang jelasin yaa nin ke gaby " ucap Sisca, karena Sisca tau persis bagaimana perasaan Anin saat ini.

Anin mengangguk setuju,

" nih ya berhubung kita ga sekampus ya Geb, jadi lo gak bakal tau perkembangan cowo" ganteng di kampus gue, biar gue jelasin "

"Ok iya terus gimana? "

GEE OR GAV ?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang