PART 14

458 62 11
                                    

Keesokan hari nya Aldo kembali menemui Anin di rumahnya, Aldo membawa kantong plastik yang berisi bubur ayam.

Jam 7 pagi Anin masih nyenyak dalam tidur nya, sedangkan yang pertama kali ia temui adalah bunda Anin.

" hallo bunda apa kabar? Kangen banget " aldo memeluk Bunda nya Anin tanpa basa-basi.

Hal ini sudah biasa di lakukan Aldo karena kedekatan keluarga mereka yang sangat erat.

" kamu kemana aja do, setahun ngilang gak ada kabar " sembari mencubit lengan Aldo

" aduhh...aduhh bundaa sakit hehe maaf ya bundaaa "

" Aninn tuh suka galauin kamu "

" apa iya bunda? "

" iyalah, duluu tuh dia sering banget galauin kamu tapi semenjak ada.. "

" ada siapa bunda? "

" eh enggak, yaudah sana kamu bangunin Anin sana.."

"Oke bun "

Aldo berjalan menuju kamar Anin, ia kemudian membuka jendela kamar Anin dengan lebar dan duduk disamping ranjang, menatap Anin yang sedang tertidur.

" makin cantik aja kamu nin "

Aldo mengusap rambut Anin pelan

Anin terbangun, dan kaget melihat orang yang ada di hadapannya saat ini

"Hehh!! Kok ada kamuuu " teriak Anin

" eh..ehh jangan teriak teriak dong "

" kamu ngapain disini ? "

Aldo menunjukkan sebungkus plastik yang ia bawa.

" ini, bawain bubur buat kamu sarapan " Aldo tersenyum menatap Anin.

" yaudah bentar deh, aku cuci muka duluu "

" iyaa nin, aku tunggu di meja makan yaa "

Kemudian Aldo keluar menuju meja makan, dan meletakkan bubur nya di atas meja.

" Bunda udah sarapan? " tanya Aldo pada bunda Anin

" belum, nanti bunda mau sarapan di kantor aja, buru-buru nih soalnya "

" oh gitu, yaudah bun hati-hati yaaa "

" iyaa do, tolong titip Anin yaaa do "

" siap bunda tenang aja "

----

Tepat di meja makan Anin menghampiri Aldo yang tengah menunggu nya.

" Bundaaa...bundaaa " Anin sedikit teriak memanggil-manggil sang bunda

" bunda udah ke kantor " jawab Aldo

Anin hanya menggukkan kepala dan duduk di hadapan Aldo, aldo segera membuka kotak bubur nya dan meminta Anin untuk segera makan.

" nih makan dulu, nanti keburu dingin gak enak "

Anin mulai memakan bubur yang dibawakan oleh aldo.

" kok kesini pagi-pagi? " tanya Anin

" kangen, mau liat kamu "

" please lah do, aku gak bisa nyakitin orang lebih banyak lagi "

" tapi kemarin kamu bilang kan masih sayang sama aku, kangen masa-masa kita dulu gimana, kamu cuma perlu selesaiin hubungan kamu sama dia dan balik ke aku "

" gak semudah itu do, aku udah buka hati untuk dia "

" tapi tetep aja kan, yang di hati kamu itu cuman aku, meskipun kamu udah buka hati tapi kamu belum bisa cinta sama dia nin "

GEE OR GAV ?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang