PART 20

580 64 7
                                    

saat keberangkatan menuju Aussie tiba, Anin berada di bandara bersama sang bunda yang selalu setia menemani anak satu-satunya ini.

dengan keadaan yang sangat lemah, anin duduk di kursi roda sedangkan saat masuk kedalam pesawat ia di bantu oleh satu asisten untuk membantu segala keperluan Anin disana.

Perjalanan menuju Aussie sekitar 6-7 jam lamanya, Anin membiarkan dirinya tertidur di dalam pesawat dan diselimuti oleh sang bunda.

"Bun.." panggil lirih Anin yang terbangun dari tidur nya

"Iyaaa, kenapa sayang? "

" kalo anin ga kuat, maafin anin ya bun " ucap Anin lirih

" sayang ga boleh ngomong begitu, kamu pasti kuat nak, kamu semangat yaa, jangan putus asa ada bunda yang selalu temenin kamu"

Anin hanya mengangguk tanpa merespon lagi kemudian ia melanjutkan tidurnya.

----

Anin sudah berada di ruang operasi, kerena harus segera di ambil tindakan transplantasi sumsum tulang, untuk mengganti sumsum tulang yang sudah rusak dengan sumsum tulang yang sehat.

diluar ruangan yang bunda hanya bisa berdoa untuk kebaikan dan kesembuhan putrinya, ia terus menangis menundukkan pandangan nya hati nya sedang hancur melihat anak satu satunya merasa kesakitan.

Sudah 5 jam sudah ia menunggu, tapi belum ada satupun dokter yang keluar dari ruangan, ini cukup membuat sang bunda panik dan khawatir.

----

"gimana gav? Masih ga ada kabar ya. " tanya Shani

"belum shan " jawab Gavin penuh khawatir

Gavin yang sedang duduk di teras rumah sang nenek, berkali-kali mengecek handphone berharap ada kabar terbaru dari Anin.

Cling...

suara notif ponsel Gavin, menandakan pesan masuk.

#081357××××××
Hallo, gw aldo
gue mau ketemu sama lo, karna ada beberapa hal yang mau gue sampein soal Anin, kalo ada waktu kabarin gue, gue di jakarta sekarang.

Gavin yang melihat nya cukup kaget, kenapa tiba-tiba mantan nya Anin menghubungi nya, karena Gavin penasaran dan tidak ada cara lain untuk mengetahui keberadaan Anin sekarang dan Gavin memutuskan untuk bertemu aldo.

#Gavin
malem ini gue flight ke jakarta, besok share loc aja gue harus temuin lo dimana.

#081357××××××
Oke..

Gavin masuk kedalam rumah menuju kamarnya untuk menyiapkan pakaian nya dan kembali ke jakarta.

Shani yang melihat Gavin begitu panik lalu menghampirinya.

" kamu mau kemana? " tanya Shani sembari menyentuh tangan kanan nya penuh khawatir

" ayoo kita pulang sekarang ke jakarta " jawabnya

" yaaa kenapa buru-buru banget?, kenapa si ceritaaa " tegas Shani

" aldoo mantan nya Anin si brengsek itu hubungin aku, katanya dia tau sesuatu soal Anin jadi aku harus balik ke jakarta sekarang
sekarang"

" kamu yakin mau ketemu dia? " tanya shani sekali lagi

" shan, ga ada cara lain lagi gue ga tau anin dimana kenapa, gue khawatir gue takut terjadi sesuatu sama dia "

Shani hanya mengangguk menanggapi ucapan Gavin kemudian ia juga ikut berkemas dan mengikuti kemauan sahabatnya untuk kembali Ke jakarta.

Gavin merasa dirinya perilaku nya sedikit egois terhadap Shani, ia membalikkan badan melihat shani yang terdiam sembari berkemas semua barang-barangnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 31, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GEE OR GAV ?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang