#13 Kostan Pejantan: Sesi 4

9.8K 255 37
                                    

*POV DION*
Seperti biasa gua kebangun subuh. Entah kenapa gua gak merasa cape abis didouble kemarin sore sama Bang Bian dan Bang Gilang. Mungkin karena main seronde doank kali ya. Sebenernya gua masih pengen tapi merekanya kasian liat gua pertama kali didouble gitu. Tapi bener-bener super sakitnya luar biasa sih, udah mana didoublenya sama kontol-kontol gede kan.

Gua buka hape ada notif chat dari Bima.

Bima: Kamu masih marah? Aku mau ketemu..

Gua langsung membalasnya: Nanti jam 10an aku ke kostan ya..

Masih ceklis dua. Mungkin masih tidur juga. Gua aja yang emang bangunnya kepagian. Gua langsung beranjak dari kasur dan mengintip ke jendela luar, mobil Kak Manda gak ada. Gua keluar kamar. Ruang tamu masih gelap. Kamar Bang Bian juga gelap tapi pintunya kebuka sedikit, gua liat posisi Bang Bian tidur tengkurep cuma pake boxer. Duh! Mana sepi. Masuk gak ya.

Akhirnya gua urungin niat dan langsung ke dapur buat ambil minum. Ternyata ada Bang Gilang lagi duduk sambil ngaduk susu. Kebetulan lampu kamar mandi kan emang gak pernah dimatiin, jadi cahayanya kebagi ke dapur. Masih shirtless. Kenapa sih cowok-cowok demen amat kalo tidur gak pake baju.

Ini yang lupa penampakan Bang Gilang.

"Kirain balik, Bang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kirain balik, Bang..", kata gua basa-basi sambil berjalan ke arah kulkas.

"Gak, Dek.. Mager..", jawabnya singkat.

"Abis crott jadi mager ya..", goda gua.

Dia cengengesan pelan. "Salah satunya itu..", kata dia.

"Salah duanya?", tanya gua memancing seraya meminum air mineral dari gelas.

Seketika dia memundurkan kursinya. Dari lobang celana boxernya gua liat mencuat kontolnya yang udah ngaceng tegak. Tanpa malu dia menunjukkan itu ke gua. Gua tersenyum.

"Sange dari semalem, Dek..", kata Bang Gilang. "Si Dion gua ajakin main lagi, katanya kasian lunya kecapean nanti.", lanjutnya.

Gua mendekat ke Bang Gilang dan langsung menciumnya. Dia gak menolak dan langsung melumat bibir gua dengan ganas.

"Harusnya ke kamar gua aja semalem, Bang..", kata gua dan langsung mengambil posisi berlutut depan Bang Gilang.

Gua langsung plorotin boxer Bang Gilang. Tangan gua bergerilya ke putingnya. Gua mainin kedua putingnya sambil lidah gua menjilan batang kontolnya. Gua jilat naik turun batangnya yang berurat dari pangkal ke lobang kencingnya. Gua sapu pelan kepala kontolnya.

"Ssshhhh.. Ahh.. Dek..", desah Bang Gilang pelan.

Gua mulai memasukkan kontolnya ke mulut gua dari kepalanya pelan-pelan, terus ke batangnya. Maju mundur dan terus mempercepat ritmenya.

"Fuuuckk enak banget isepan lu, Dek.. Sssshh..", desahan terus keluar dari mulut Bang Gilang.

Gua melepaskan mulut gua dari kontol Bang Gilang. "Mau ngefuck lagi apa gimana, Bang?", tanya gua.

"Isepin aja, Dek.. Bentaran keluar kok.. Sange banget.. Kasian juga lobang lu masih sakit pasti..", kata dia.

Sebenernya sih masih sakit dikit, cuma kalo dia mau ngefuck gua mah rela lah. Cuma ya udah lah ya, kapan lagi bisa dapet sarapan peju dari cowok kayak gini. Gua langsung melahap kembali kontolnya. Lidah gua bermain dalam isepan gua.

"Yeesss, Dekk.. Sssshhh enak, Dek.. Gitu.. Anjiiirr.. Aaaaahhh..", desah Bang Gilang.

Batangnya gua jilat. Tangan kiri gua sekarang beralih ke bijinya. Tangan kanan gua masih sibuk dengan putingnya.

"So good, Baby.. Yeahh.. Ahhh shiiitt.. Enak bangett..", Bang Gilang menggelinjang terus sambil memejamkan matanya. Gua yakin belom pernah dia diservice kayak gini sama cewe.

"Emmmhh.. mmhh..", desah gua sambil mempercepat isepan gua.

"Bangsaaatt, Dek.. Lu pinter banget bikin orang klimaks.. Aahhh..", kata Bang Gilang yang lalu memegang kepala gua dan mendorong-dorong mempercepat isepan gua.

"Mmmhhh..", desah gua.

"Faster, Dek.. Ssssshh.. Aaaaahh.. I wanna come.. Fuuuuuucccckkk..", kata Bang Gilang mendorong kepala gua sampe deepthroat kontolnya.

Croooootttt crooooooottt croooottt.

Gua tersedak dan mau muntah karena pejunya langsung masuk tenggorokan gua. Bang gilang langsung melepaskan tangannya dari kepala gua. Pejunya sebagian langsung berleleran keluar dari mulut gua membasahi kontolnya dan mengalir ke bijinya.

"Dek.. Gppa? Maaf maaf.. Keenakan soalnya..", tanya dia sambil mengadahkan muka gua.

Air mata gua sedikit keluar karena tersedak. Dia langsung mengusapnya dan langsung mencium gua mesra.

Gua tersenyum. "Gak apa-apa, Bang.. Enak..", kata gua langsung beralih ke peju yang berceceran di kontolnya dan langsung menjilatnya.

Bang Gilang menggelinjang. "Shhh geli, Dek..", kata dia disertai senyuman.

Setelah pejunya habis gua bangun dan mengambil air minum. Tiba-tiba dia beranjak dan memeluk gua dari belakang. Mencium leher gua pelan.

"Makasih ya, Dek.. Kalo Abang gak punya pacar pasti kamu Abang pacarin..", kata dia berbisik.

"Gombal..", kata gua sambil menyikut perutnya pelan.

"Kamu mau dikeluarin gak?", tanya dia seraya memegang kontol gua yang masih tegang dibalik celana.

"Gak usah, Bang.. Yang penting udah dikasih protein dari Bang Gilang..", jawab gua manja.

"Bisa aja kamu..", jawabnya singkat.

"Yaudah, Bang gua balik ke kamar ya..", kata gua pamit.

"Makasih ya, Dek..", kata dia sambil mengecup bibir gua.

Gua meninggalkan Bang Gilang ke kamar. Sampe di kamar langsung rebahan lagi. Pagi-pagi udah dapet asupan. Lumayan. Sengaja gak gua keluarin karena nanti mau ke Bima pasti digenjot juga, jadi sekalian aja disana nanti. Gua gak bisa tidur lagi dan melanjutkan nonton youtube.

***
*POV DION*
Well, ternyata gua tertidur sambil youtube terus memutar entah video apa. Gua dibangunin sama Bang Bian disuruh sarapan. Dia beliin gua nasi uduk depan komplek. Sekarang udah mau jam 9. Gua dan Bang Bian makan di ruang depan sambil nonton tv.

"Bang Gilang udah balik?", tanya gua basa-basi.

"Udah tadi jam 7an..", jawabnya singkat.

"Oh.."

"Enak pejunya?", tanya Bang Bian tiba-tiba.

"Hah?", tanya gua kaget. 

..read more on Telegram or KaryaKarsa.


#AuthorNote
Subscribe for the full story.
Untuk caranya bisa cek part SUBSCRIBE.

Satu Mana Cukup - Season 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang