*POV DION*
Udah mau nyampe lantai 3 dan gua masih kepikiran sama Mas Ibas. Penasaran sama kontolnya segede apa. Dari luar aja bisa gua rasain tuh kontol pasti gede. Dan gua yakin lebih gede dari punya Bima. Duh! Kontol gua masih tegang.Pas sampe ke lantai tiga gua liat Bang Alan udah gak ada. Cuma ada Bang Vincent lagi duduk sendirian mainan hape. Pas gua nongol di koridor dia noleh ke arah gua. Terus langsung ngeliat ke arah celana gua yang keliatan banget kontolnya ngaceng. Gua agak malu terus naro bungkusan gado-gado depan celana gua. Bang Vincent nyengir.
Gua buru-buru jalan ke arah kamar. Pas gua lewat dia nahan gua. Tangannya pas banget depan bungkusan gado-gado. Terus ngeremes kontol gua. Dia tersenyum nakal. Gua menepis tangannya dan memberi kode kalo ada Bima di kamar. Takut keliatan. Terus dia nunjuk ke arah kamar mandi.
Gua bingung. Kontol gua ngaceng gini gimana nanti kalo masuk kamar. Apa gua ladenin aja nih Bang Vincent. Lumayan kan bikin lemes. Gua langsung berjalan ke kamar Bima. Pas sampe depan pintu gua liat Bima masih asik sama gamenya. Gua taro bungkus gado-gadonya deket pintu.
"Aku kebelet, kamu duluan aja.. Mau pup dulu..", kata gua langsung berjalan cepet ke arah toilet.
Gua gak tau Bima ngomong apa. Yang pasti gua harus ngamanin kontol gua dulu. Pas ngelewatin Bang Vincent dia tertawa kecil. Dan gua langsung masuk ke dalem toilet.
Gak lama pintu toilet di ketuk. Gua tau ini pasti Bang Vincent. Gua buka pintunya kecil. Bener aja Bang Vincent langsung beranjak masuk tanpa gua suruh.
"Bang..", kata gua.
"Main cepet aja.. Lagian lu ngaceng gitu kenapa?", bisik dia.
Gua belom jawab dia udah nyosor bibir gua.
"Mmmhh..", desah gua pelan. Keran air gua nyalain buat mendam suara.
"Laki di kamar masih aja bisa ngaceng sama orang lu ya..", kata Bang Vincent sembari membalikkan badan gua menghadap dinding toilet. "Tapi gua suka yang kayak gini nih..", lanjutnya sambil melorotkan celana gua sepaha.
Gua liat ke belakang Bang Vincent menurunkan celananya sepaha juga dan ternyata kontol Bang Vincent udah ngaceng. Sambil mengocok-ngocok kontolnya dia meludahi kontolnya sendiri.
"Gak mau diisep dulu?", tanya gua.
"Besok-besok aja kalo Bima gak ada. Sekarang yang penting crot sampe lemes..", jawab dia sambil mencium leher gua dari belakang. Tangannya sibuk menuntun kontolnya masuk ke lobang gua.
Bless. Kepala kontolnya masuk.
"Ssshh..", desah gua.
"Masih sempit aja nih lobang..", puji Bang Vincent sembari mendorong kontolnya memenuhi pantat gua.
"Aaahh fuck.. Enak, Bang..", desah gua lagi.
Tanpa babibu Bang Vincent mulai menggenjot lobang gua. Makin cepet dan agak kasar sampe gua ngerasa setiap sodokannya mentok bikin gua menggelinjang pengen kencing.
"Yeeess.. Bangsatt.. Enak bangeet pacar orang.. Shhh..", rancau Bang Vincent terus memompa kontolnya makin cepat.
"Bang.. Aaaahh.. Mmhh.. Bang.. Ciumm..", pinta gua manja.
Bang Vincent menjambak rambut gua dan langsung melumat bibir gua dari belakang sambil terus mempercepat sodokannya. Gua mengocok kontol gua.
"Mmmhh.. Hhhmm.. Oooohh.. Bangg..", desah gua melepas lumatan Bang Vincent.
Bang Vincent tersenyum. Peju gua udah muncrat dan cukup banyak membasahi dinding.
"Gua keluarin ya..", kata Bang Vincent.
Gua mengiyakan dengan anggukan. Bang Vincent menyuruh gua lebih menungging. Tangan gua bertumpu pada dinding toilet. Bang Vincent terus menggenjot pantat gua makin cepet.
"Jepit, sayang..", pintanya. "Yesss.. Aaaahhh anjingg.. lobang lu enak bangsaaatt..", rancaunya kembali. "Gua keluaaarrhhh", lanjutnya sambil memeluk gua.
Crooootttt crooooootttt croooott.
Kontol Bang Vincent berdenyut di dalam lobang gua. Quick sex tapi enak. Gila gila gila. Bang Vincent mencabut kontolnya dan mencucinya. Gak lama dia mengecup bibir gua dan bergegas keluar kamar mandi.
Pas pintu kamar mandi dibuka ternyata ada Bang Alan lagi main hape berdiri depan kamar mandi seberang membelakangi kamar mandi yang gua pake. Dan dia menoleh. Fuck!
Bang Alan hanya menggeleng-gelengkan kepalanya pelan melihat Bang Vincent keluar dari kamar mandi yang ada gua di dalamnya. Yang bahkan celana gua masih melorot sepaha.
Dia hanya pake boxer dengan handuk bertengger di bahunya. Sexy banget. Bang Vincent Cuma nyengir dan bergegas ke koridor kostan. Gua tersenyum ke arah Bang Alan. Dia masih menggeleng-gelengkan kepalanya melihat gua dan membuat ucapan "bandell ya" dengan mulutnya tanpa mengeluarkan suara.
Gua langsung menutup pintu kamar mandi dan bersih-bersih. Gak lama pas gua keluar kamar mandi Bang Alan udah gak ada. Dia lagi mandi. Gua langsung bergegas ke kamar takut kelamaan.
Sampe di kamar Bima masih asik dengan gamenya. Gado-gadonya sudah disiapkan sama dia di atas piring. Dia melihat gua megangin perut.
"Kamu mules-mules tapi belinya gado-gado.", kata dia.
"Iya abis gak ada yang menarik. Bingung mau beli apa.", jawab gua sekenanya.
Bima pun menyudahi gamenya dan mulai menyantap gado-gadonya. Gua ikutan makan di sebelahnya. Lagi asik-asik makan ada telpon masuk. Bang Bian.
Bang Bian: Lu dimana?
Gua: Kostan Bima.. Kenapa, Bang?
Bang Bian: Gua sama Kak Manda mau ke Bandung.
Gua: Hah? Ngapain?
Bang Bian: Kaga tau. Yang disuruh balik tuh si Kak Manda, tapi gua yang disuruh nyupirin. Lu kapan balik?
Gua: Abis manghrib kali. Kunci aja kalo lu mau jalan sekarang, Bang. Gua kan bawa kunci juga.
Bang Bian: Yaudah.
Gua: Eh, lu berapa hari di Bandung, Bang?
Bang Bian: Lima hari kayaknya. Apa seminggu. Gak tau dah. Kenapa emang? Jangan aneh-aneh lu ya.
Gua: Kaga elah. Takut amat.
Bang Bian: Yaudah kalo gitu.
Gua: Okay, Bang. Ati-ati lu.Klik. Telpon dimatiin.
"Kenapa?", tanya Bima.
"Itu orang rumah nanyain kapan balik.. Mereka mau pergi ke Bandung.. Rumah kosong gak ada yang jagain..", jelas gua.
"Enak donk kalo kosong..", cetuk Bima.
..read more on Telegram or KaryaKarsa.
#AuthorNote
Subscribe for the full story.
Untuk caranya bisa cek part SUBSCRIBE.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Mana Cukup - Season 1
Narrativa generaleCeritanya soal birahi yang gak bisa ditahan. Udah ada satu pun ya maunya nambah, gimana donk? Penasaran? Langsung aja dibaca. Semoga menghibur! Jangan lupa siapkan tissue. =D Tinggalin comment dan vote juga ya. Makasih semua!