#10 Tiga Menit

10.5K 307 17
                                    

*POV DION*
Gua kendarain motor dari kostan ke rumah sambil terisak. Gua gak tau apa yang gua rasain sekarang. Marah, sedih, kecewa, bimbang. Semua campur aduk. Gua mencoba fokus untuk tetap jaga kesadaran karena gua lagi ngendarain motor. Air mata gua terus netes.

Gua tau Bima emang belum resmi jadi pacar gua. Di samping itu juga gua masih main sana sini. Bahkan sama Dito juga. Tapi ya gimana ya. Gak tau kenapa ngeliat Bima main sama orang lain kayak gitu bikin gua nyesek sendiri. Apalagi sama orang yang gua tau. Gimana kalo mereka emang udah sering? Secara mereka satu kostan. Pikiran gua kalut.

Kurang lebih setengah jam gua mikirin apa yang barusan terjadi. Dan akhirnya gua sampe di rumah. Gua memutuskan untuk bolos ngampus hari ini. Gua mau tidur dan berharap barusan cuma mimpi. Atau kalaupun itu beneran terjadi, gua berharap pas bangun tidur gua lupa akan hal itu.

Gua parkirin motor gua di car port. Gua liat motor Bang Bian ada di parkiran. Gua langsung masuk rumah. Bang Bian lagi duduk nonton Netflix. Tipikal dia kalo lagi di rumah, boxer sama kaos tanpa lengan. Dia agak kaget liat gua dengan muka yang masih menyisakan bekas air mata kering.

"Lu kenapa, Dek?", tanya Bang Bian langsung berdiri menghampiri gua.

Gua gak jawab dan langsung meluk Bang Bian. Gua mewek di pelukan dia.

"Dih malah nangis.. Ditanya juga.. Abis digangbang?", tanya dia dengan nada becanda.

Gua melepas pelukannya. "Iihh, bukannya ditenangin.. malah dibecandain..", jawab gua sambil mukulin dadanya.

"Utuk utuk utuk.. adek siapa sih ini.. sini sini..", kata dia sambil mengelus rambut gua dan mendekap gua dalam pelukannya.

Cukup lama gua mendusel di pelukan Bang Bian.

"Udahan belom nyari kesempatan ngedusel badan gua?", tanya dia ngelirik muka gua disertai senyuman menggoda.

"Iissshh.. Bodo amat ah..", jawab gua langsung melepaskan diri dan langsung bergegas masuk kamar.

Pintu kamar gua tutup dan gua kunci. Gua mau tidur dan gak mau diganggu. Gua langsung lempar tas dan menjatohkan diri di kasur. Gak lupa hape gua matiin. Gua berusaha memejamkan mata. Kejadian tadi terbesit lagi di pikiran gua. Mewek. Hanya itu yang terjadi. Sampe akhirnya gua gak sadar berapa lama gua mewek dan akhirnya tertidur.

Gua terbangun karena ketokan di pintu kamar disertai suara Bang Bian memanggil. Gua males beranjak dari tempat tidur.

"Dek.. Udah jam 8.. Bangun.. Makan dulu..", kata Bang Bian dari balik pintu sambil terus mengetok pintu kamar gua.

Gua pun beranjak dengan malas membuka kuncian pintu dan langsung kembali rebahan di kasur. Bang Bian langsung membuka pintu dan masuk. Dia mendekat dan duduk di kasur sebelah gua.

"Masih galau lu? Makan dulu buruan.. Nanti tidur lagi..", lanjut dia.

"Males.. Gak napsu..", jawab gua.

"Masa gua harus bugil dulu biar lu napsu..", canda Bang Bian.

"Boleh..", kata gua sambil melirik dia.

"Yeh, maunya elu..", kata Bang Bian sambil mencubit pipi gua. "Kenapa dah emangnya? Cerita lah..", lanjut dia.

"Bima..", kata gua yang bimbang mau mulai cerita.

"Iya kenapa si Bima? Main sama orang lain?", tanya dia datar.

"Iya..", jawab gua singkat.

"Yaelah, Dek.. Emang udah pacaran kalian?", tanya Bang Bian.

"Belum..", jawab gua singkat lagi.

"Sini duduk..", kata Bang Bian membantu gua buat duduk di atas kasur.

Gua duduk di sebelah Bang Bian dan langsung senderan ke bahunya. Dia merangkul bahu gua.

"Gak usah baper kalo belom ada komitmen mah..", lanjut dia.

"Ya tetep aja, Bang, kan ke arah sana..", kata gua mendebatnya.

Bang Bian menghela napas. "Gua gak yakin kalo lu gak main sama yang lain juga pas sama lagi deket sama si Bima.. Ya kan?", kata Bang Bian menoleh ke arah gua.

Gua hanya terdiam. Well, iya sih. Tapi kan gimana ya. Susah diungkapin sama kata-kata gitu kan. Gua hanya bisa membela diri dalam hati.

"Udah.. Sekarang mah sama-sama tau aja.. Selama emang belum ada komitmen mah mau main sama siapa juga gak masalah harusnya, Dek..", lanjutnya.

"Ya kalo guanya gak tau sih gak apa-apa, Bang..", kata gua mulai terisak. "Ini gua kan liat langsung.. mereka lagi main..", lanjut gua.

"Jangan mewek lagi..", kata Bang Bian mengelus kepala gua. "Udah udah.. mending sekarang lu mandi.. lu mau kemana, mau makan apa, gua turutin semua biar galau lu ilang..", lanjut dia.

Gua menoleh ke Bang Bian. "Beneran? Eh, Kak Manda ada di rumah gak?", tanya gua.

"Hah? Manda belom balik.. Ngapa lu nanyain dia tiba-tiba..", tanya Bang Bian bingung.

"Bang..", kata gua lirih sambil menatapnya.

"Apaan dah? Jangan aneh-aneh lu ya..", kata dia yang udah ngebaca muka gua.

Gua melepas rangkulannya. "Katanya tadi mau nurutin semua..", kata gua masang muka ngambek.

"Ya iya..", jawab dia.

"Gua mau ini Bang..", kata gua yang langsung meraba selangkangan Bang Bian.

Tangan gua langsung menyenggol kontolnya yang masih lemas di balik boxer. Dengan sigap Kak Bian langsung melepaskan tangan gua dari selangkangannya.

"Gila lu, Dek.. Gak gak.. Yang lain aja..", kata dia langsung berdiri.

"Yaudah kalo gitu.. Sana sana..", kata gua yang langsung mendorong dia keluar kamar dan menutup pintu.

Gua rebahan lagi. Pintu kamar gua kunci. Damn! Gagal deh gua dapet kontolnya Bang Bian. Gua langsung cari hape dan gua nyalain. Masuk beberapa notif termasuk dari Bima yang nanyain gua dimana, minta maaf, mau ngomong, dan lain sebagainya. Gua cuma baca dari notif dan langsung gua dismiss. Gua taro lagi hape di meja kamar. Gua terlentang menatap langit-langit kamar. Gua udah gak ngantuk dan bingung mau ngapain.

Lumayan lama gua cuma bengong dan natap langit-langit kamar. Sekitar jam 9 kurang pintu kamar gua diketok lagi. Bang Bian.

"Dek.. Buka..", kata dia dari balik pintu.

Gua males-malesan bangun ke arah pintu. Gua buka pintu kamar. "Kenapa?", tanya gua jutek.

"Mandi buru..", perintah Bang Bian.

"Males..", jawab gua sambil berjalan ke arah kasur.

"Yaudah kalo gak mau diturutin..", kata Bang Bian yang berjalan masuk ke kamarnya. 

..read more on Telegram or KaryaKarsa.


#AuthorNote
Subscribe for the full story.
Untuk caranya bisa cek part SUBSCRIBE.

Satu Mana Cukup - Season 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang