#23 Home Alone - Switch Bitch

3.4K 49 0
                                    

*POV JOJO*
Gua udah gak kaget melihat beginian setelah kemarin ngerasain sendiri. Gua pun berjalan pelan ke arah mereka walopun mereka masih asik dan gak menghiraukan gua. Gak lama ada satu anak yang merhatiin gua dan mulai mendekati gua.

"Bang Jojo ya?", tanya dia. "Aku Daniel, Bang.. Temennya Dion..", lanjutnya memberikan tangannya untuk dijabat.

"Salam kenal ya..", sambut gua.

"Dionnya lagi sibuk sama kontol pacar gua dan Sam.. Tuh.. Bang Jojo sama aku ya..", bisik Daniel ke gua.

Gua liat emang Dion lagi asik sendiri dengan kontol di mulutnya dan rimmingan di pantatnya. Sedangkan gua tau sebelahnya itu Bima, yang katanya lagi deket sama Dion, lagi asik juga diservis sama temennya Dion.

Si Daniel ini perawakannya lebih slim daripada Dion. Tapi mukanya lucu kayak blasteran gitu. Gppa lah ya nyobain lobang pantat lain. Gua tersenyum ke Daniel dan langsung menuntun badannya mepet ke tembok. Gua melumat bibirnya. Dia membalas lumatan gua.

"Lobang lu jadi lobang cowo kedua yang bakal gua rasain..", kata gua di sela lumatan.

"Puas-puasin, Bang..", jawab gua. "Bang Jojo uncut?", tanya Daniel.

"Iya.. Kenapa?", tanya gua balik.

"Kesukaan gua..", jawabnya sumringah.

Gua kembali melumat bibir mungilnya. Bibirnya lebih tipis dari pada Dion. Gua bisa melahap bibir atas dan bawahnya sekaligus dengan mulut gua.

"Mmmhh.. Bangg..", Daniel mendesah pas tangan gua menaikkan kaosnya dan memainkan putingnya.

"Enak, Dek?", tanya gua. "Abang puasin semaleman kayak Dion nanti ketagihan..", lanjut gua

"Uh, huh.. Mau.. Mau banget, Bang.. Ssshhh aaahhh..", desahan kembali keluar mulut mungilnya.

Gua buka kaosnya dan gua isep putingnya. Dia menggelinjang keenakan. Rambut gua dijambak pelan. Sambil memainkan kedua putingnya, tangan gua membuka celananya dan melorotkannya. Kontolnya udah tegang. Gua angkat satu kakinya dan jemari gua mulai mencoba masuk ke lobangnya.

"Aaaaaaahh yesss.. Bang.. Enak.. Mmmhh..", desah Daniel pas jari tengah gua udah masuk ke lobangnya.

Gua lakuin terus sampe gak lama tiga jari gua bisa keluar masuk di lobang dia. Gua melepas dan menurunkan kakinya. Gua kembali melumat bibirnya sebentar dan langsung membuka kaos gua sendiri. Raut wajahnya terpesona akan badan gua. Daniel langsung mencium dada gua. Menjilatinya sejengkal demi sejengkal terus sampe ke puting gua dia jilatin.

Tangannya udah gak sabar meremas kontol gua dari luar celana. Kontol gua udah sepenuhnya ngaceng. Pantatnya gua tepok dengan kencang beberapa kali. Dia hanya mendesah manja di setiap tepokan jyang gua kasih.

Gua menggiringnya untuk bergabung dengan yang lain di tengah. Gua liat si Bima asik sama temen Dion, si Sam, di sofa seberang tv. Posisi si Sam itu dipangku Bima dengan kondisi udah sama-sama telanjang. Mereka saling melumat. Bima terus meremas pantat anak itu.

Sedangkan Dion sendiri berlutut di lantai masih sibuk dengan satu kontol di mulutnya dan satu kontol yang udah keluar masuk lobangnya. Mereka pun udah sama-sama telanjang. Sesekali muka Dion ditampar-tampar pelan menggunakan kontol pemuda yang berdiri di depannya itu.

Gua mendudukkan Daniel di atas sofa panjang yang berdempetan dengan tembok. Gua buka celana gua sampe lepas dan kontol gua langsung mengacung pas depan muka Daniel. Tanpa komando Daniel langsung melahap kontol gua. Lubang kencing gua dijilatin. Sesekali kulup kontol gua ditarik dan digigit kecil. Terkadang disedot dan dicium kayak lagi nyium bibir.

Gua yakin dia emang seleranya kokoh-kokoh dengan kontol berkulup. Dan gua juga yakin kalo yang lagi berdiri dan kontolnya lagi diisep Dion itu adalah pacarnya. Karena pas gua lewat menggiring Daniel ke sofa tadi dia menengok dan melihat muka Daniel sejenak dan tersenyum ke arah gua.

"Ssssshh aaahh.. Bim.. Enak.. Kontol lu.. Anjinggg..", desah Sam memecah suasana.

Sam dengan posisi sama sekarang mulai menduduki kontol Bima. Sedangkan Bima mamainkan puting Sam dengan lidahnya. Pantat Sam aktif bergoyang naik turun memompa kontol Bima. Gua ngeliatin itu makin sange dan langsung memegang kepala Daniel erat dan langsung menghajar mulutnya dengan kontol gua terus-terus keluar masuk tanpa henti. Bahkan sesekali gua paksain masuk sampe dalem kontol gua sampe Daniel tersedak.

Gua langsung menyuruh Daniel nungging di atas sofa. Kaki gua yang satu naik ke sofa dan satu lagi di lantai. Kontol gua udah siap menghajar lobang Daniel yang terlihat lebih kecil dibanding punya Dion. Gua jatohin ludah gua sedikit tepat di belahan pantatnya dan mengalir ke lobangnya. Gua cengkram kontol gua dan mulai gua dorong ke lobang Daniel. Perlahan kepala kontol gua mulai masuk.

"Anjiiing, Dek.. Sempit bangett..", puji gua.

"Ssshh iya, Bang.. Longgarin aja.. Puasin.. Aaaaahh.. Kontol lu gede banget, Bang.. Mmhh..", rancau Daniel.

Bless. Gua dorong paksa kontolnya agar sepenuhnya masuk memenuhi lobang Daniel. Dia hanya menjerit dan sedikit meringis pas kontol gua masuk semua sampe mentok.

"Anjing, Bang.. Gede bangett..", puji dia.

Pantat Daniel yang lebih rata dibanding Dion itu otomatis bisa langsung merasakan mentoknya disodok kontol panjang kayak punya gua gini. Gua mulai menggoyang lobang Daniel. Sekarang gua liat Dion udah didouble sama pacarnya Sam dan Daniel. Dion dipeluk pacar Sam yang tiduran di atas karpet saling melumat satu sama lain. Sedangkan pacar Daniel di belakang Dion bertugas menggenjot lobang Dion.

Gua pengen liat mereka para boti saling mendesah berhadapan. Gua langsung menyuruh mereka agar mendoggy para boti din tengah. Dion dan kedua topnya gak merubah posisi. Hanya saja Dion udah gak dipeluk erat dan agak nungging. 

..read more on Telegram or KaryaKarsa.


#AuthorNote
Subscribe for the full story.
Untuk caranya bisa cek part SUBSCRIBE.

Satu Mana Cukup - Season 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang