#3 Kebetulan Kejadian

18.4K 468 7
                                    

*POV DION*

Jedugg! "Aww.. Anjirr..", seru gua pelan pas kepala gua nabrak pintu akses ke rooftop kampus.

Gak kerasa gua jalan sambil ngelamun masih terbayang-bayang gagahnya Bang Jojo kemarin. Pokoknya lain kali gua harus bisa dipake dia. Huft, kentang!

Anyway, ini rooftop kampus sebenernya dikunci ya, tapi gua dapet akses dari sekuriti karena sering bawain mereka cemilan. No no no, gua gak pernah main sama mereka kok. Udah tua. Tunggu ada yang muda aja. Hehe. Gua sering banget ke atas sini kalo lagi jenuh sama perkuliahan atau lagi sange tapi gak ada lawan. Lumayan bisa santai duduk-duduk sambil liat pemandangan kota. Hari Jum'at ini kebetulan gua cuma dapet satu kelas sore. Suasana kampus juga udah mulai berkurang pas gua selesai kelas.

Gua yang agak males buat pulang cepet akhirnya buka-buka aplikasi dating online gay, siapa tau nearby ada yang bisa diajak kesini. Kapan lagi main outdoor kan. Gua scroll, refresh, scroll lagi. Gak ada muka baru yang menarik. Tapi tetep aja gua refresh terus. Dan akhirnya ada yang chat gua. Akun bernama Campus Now dengan photo profile blank.

­Discreet Now: Hi
Gua: Hi juga.. Pic boleh?
Discreet Now: Sorry, gua discreet
Discreet Now: Ketemu aja.. gak jelek kok gua..
Gua: Gak deh.. pic dulu kalo mau.. ngeri zonk..
Discreet Now: Gua yakin lu pasti suka..
Discreet Now: Gua liatin body gua aja ya..

Discreet Now: Gua liatin body gua aja ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anjir lah.. Gimana ya.. Gua iyain aja apa ya.. toh kalo mukanya zonk dipake dari belakang ini..", gua mikir sejenak. Sange, tapi takut, tapi penasaran, tapi deg-degan, gimana dah.

Gua: Yaudah boleh deh, lu dimana?
Discreet Now: Gua di kantin nih, lu dimana?
Gua: Lagi di rooftop.. btw, lu T kan?
Discreet Now: Hah? Ngapain disana? Lewat mana lu?
Discreet Now: Iya gua T kok, kenapa dah?
Gua: Ya gppa nanya aja, siapa tau V atau B..
Gua: Lu ke gedung utama, naik lift ke lantai 9.. deket kamar mandi ujung ada pintu ke tangga darurat.. lewat situ nanti.. ada tangga naik aja.. gua males turun..
Discreet Now: Keren keren.. yaudah gua kesana ya..

Gua gak bales. Gua tunggu. Gak lama tiba-tiba pintu ke rooftop kebuka. Gua nengok ke arah pintu. Terdiam.

"Hey..", sapa dia. "Bima.", lanjutnya mengulurkan tangan sambil tersenyum.

Gua masih agak shock.

"Kok diem?", tanya dia sembari memegang bahu gua.

"Lu..", jawab gua terbata-bata bingung.

"Parkiran. Kemarin. Correct.", dia duduk sebelah gua.

Fuck! Dia orang yang kemarin ternyata. No! Hari apa sih ini. Jenuh gua hilang tiba-tiba. Gilaaaaa.

"Kenapa gak chat whatsapp gua?", tanya gua pas inget note yang gua tinggalin buat dia.

"Gak kenapa-kenapa sih.. pengen aja kasih kejutan.", jawab dia yang kemudian bangun dari duduknya.

Gua bingung harus ngapain.

"So, gimana? Nyesel gak?", tanya dia singkat.

"Gak lah, gila kali kalo nyesel.", jawab gua cepet.

Satu Mana Cukup - Season 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang