*POV DION*
Belakangan ini gua makin sering ke kostan Bima. Otomatis jadi makin tau juga seluk beluk kostan. Kayak semalem aja pas Bima udah tidur karena kecapean ngentotin gua sama Dito, gua diajak Dito main berdua di atas tempat jemuran. Semi outdoor gitu sih tempatnya. Padahal sekitar jam 10an, tapi suasananya emang beneran sepi. Udah gitu temboknya lumayan tinggi, jadi sama rumah seberang gak bakal keliatan amat. Cuma tetep aja awalnya gua deg-degan cuma kata Dito emang jarang yang pake ini tempat jemuran, paling cuma anak-anak lantai 3 aja. Sampe dua ronde gua dipake Dito di sana.Si Dito ini walaupun dia rolenya vers tapi gak tau kenapa gua suka difuck dia, enak banget mainnya. Bikin nagih. Udah gitu gayanya gak monoton. Dan kagetnya ya itu, ternyata fantasinya banyak juga. Mau ngajak main di sini lah, di sana lah, cuma belum semua keeksplor. Can't wait for it.
Sampe sekarang ini sih gua sama Bima baru main bertiga itu sama Dito ya. Karena Bima belom tau kalo si Bang Vincent juga doyan lobang pantat. Nah untuk Bang Alan ini gua masih penasaran nih. Udah lumayan lama juga sering ketemu tapi belom ada moment yang bisa gua pake buat ngelobi dia.
Hari ini kebetulan Minggu. Dan gua masih di kostan Bima karena nginep. Abis main sama Dito semalem itu, gua langsung tepar. Sekarang udah jam 11. Gua baru bangun. Bima lagi duduk main game di laptopnya.
"Nyenyak banget kamu tidurnya..", kata Bima liat gua terbangun.
Gua tersenyum manja dan beranjak mendekati dia. "Kamu bangun jam berapa?", tanya gua.
Bima mengecup pipi gua. "Tadi jam 7an kayaknya. Sange tapi kasian mau bangunin kamu.", jawab Bima.
"Sekarang masih?", tanya gua menggoda sambil tangan gua menggerilya di sela-sela celananya.
"Keasikan main game jadi lupa sih.", katanya.
"Yaudah lanjutin aja main gamenya. Aku mainin ini aja.", kata gua sambil meremas kontol Bima yang masih lemes.
Bima tersenyum ke arah gua dan mencium bibir gua dan melanjutkan main gamenya. Gua keluarin kontol Bima dan melahapnya. Gua mainin lidah gua pada batang kontol Bima. Perlahan kontol Bima mulai membesar dan mengeras. Gua makin lahap dan terus menyedot kontolnya selagi gua isep.
"Ssshh..", desah Bima. "Gak pernah kecewa sama isepan kamu..", lanjutnya.
Bima merubah posisi duduknya yang tadinya bersila menjadi membuka lebar kakinya. Gamenya dia pause dan badannya dicondongkan ke belakang bertumpu pada tangannya. Sekarang lidah gua bermain di kepala kontolnya. Bima menggelinjang. Bima sangat sensitif di bagian ini. Gua sapu perlahan lubang kencingnya. Gua putar lidah gua mengelilingi kepala kontolnya dan langsung gua lahap kontolnya.
"Fuuuccccckk.. Enak bangett gitu, sayang.. Aaahh.. Shit..", rancau Bima.
"Mmmhh..", gua terus mengulum kontolnya dengan cepat.
Bima memegang kepala gua dan menyodokkan ke kontolnya agar mempercepat isepan Gua. Makin cepat dan gua sedot kontolnya.
"Terus sayang.. Bentar lagi.. Ahhh..", desah Bima.
Tangan gua memainkan puting Bima dari luar kaosnya.
"Yeesss.. Baby.. Mau keluaaaahhhhhrrrr...", rancau Bima sambil menekan kelapa gua.
Crooooottt croooottt croooottt.
Pejunya tumpah langsung ke tenggorokan gua. Gua tahan supaya pejunya gak ada yang keluar dari mulut gua. Pas kontolnya berhenti berkedut gua telen semua pejunya. Kontol Bima berkilat oleh basah peju dan ludah gua. Batang nya gua sapu sampe bersih dari sisa-sisa peju yang masih menempel.
"You're hot, Baby..", puji Bima lalu melumat bibir Gua. "Manis ya peju aku.", lanjutnya merasakan bekas pejunya sendiri yang ada di bibir gua.
"Iya enak.. Kentel lagi..", jawab gua.
Bima mencium gua lagi. "Yaudah aku lanjutin gamenya ya."
"Aku ke depan ya, mau nyari makanan.. Kamu mau apa?", tanya gua sambil beranjak.
"Punya kamu masih tegang gitu, ganti celana biar gak keliatan..", kata Bima melihat kontol gua masih tegang di balik celana pendek gua.
"Nanti sampe bawah juga udah lemes..", jawab gua sambil nyengir.
"Bandeeell..", kata Bima sambil nyubit pantat gua pelan.
"Udah ah aku ke bawah..", kata gua sambil berlari kecil keluar kamar.
Di luar kamar ternyata ada Bang Vincent sama Bang Alan lagi duduk sambil ngopi. Gua lewat sambil melempar senyuman dan kontol gua masih terceplak agak tegang di balik celana. Bang Vincent ngeliatin gua sambil senyum nakal. Gua langsung berjalan melewati mereka.
Sampe bawah kontol gua udah mulai lemes. Gua berjalan ke arah motor gua diparkir. Dan sialnya motor gua paling depan. Parkiran motornya muat sekitar 15 motor. Kalo mobil udah pasti parkirnya depan kostan. Nah motor gua sekarang ada di barisan paling depan. Sebaris itu 5 motor, jadi gua harus mindahin 2 motor di belakang gua.
Pas gua coba mindahin motor belakang, ternyata dikunci stang. Shit. Oon banget nih orang. Gua bingung mau ngeluarin yang mana. Jadi gua langsung aja samperin yang jaga kostan. Kebetulan kamarnya di depan misah sendiri gitu.
"Mas Rudi..", kata gua sambil ngetok pintunya pelan.
Mas Rudi ini penjaga kostan Bima. Umurnya mungkin udah 30an kali. Orangnya biasa aja. Makanya gua gak ada tertarik buat godain dia.
"Mas Rudi..", kata gua ngetok lagi. Gak ada jawaban.
"Mas Rudinya pulang kampung..", kata seseorang dari belakang.
Gua menoleh dan melihat cowok yang belum gua liat sebelumnya di kostan ini. Tinggi. Mancung. Bibirnya kissable. Ganteng anjir. Belum lagi dia shirtless badannya bikin gua salah tingkah. Kayaknya dia abis mandi di kamar mandi lantai satu. Gua terpaku melihat perawakan ini orang.
"Ada perlu apa?", tanya dia.
"Eh.. itu.. emm..", jawab gua gelagapan.
Dia ngeliatin gua bingung.
"Mau dikeluarin..", kata gua masih gelagapan. "Itu.. mm.. motor maksudnya..", lanjut gua buru-buru mengalihkan muka gua ke motor gua terparkir.
"Oh.. minta bantuin dikeluarin?", tanya dia.
"Iya..", jawab gua. "Motornya..", lanjut gua seraya memberikan senyuman awkward.
..read more on Telegram or KaryaKarsa.
#AuthorNote
Subscribe for the full story.
Untuk caranya bisa cek part SUBSCRIBE.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Mana Cukup - Season 1
General FictionCeritanya soal birahi yang gak bisa ditahan. Udah ada satu pun ya maunya nambah, gimana donk? Penasaran? Langsung aja dibaca. Semoga menghibur! Jangan lupa siapkan tissue. =D Tinggalin comment dan vote juga ya. Makasih semua!