#21 Home Alone - 3 in 1

4.5K 58 3
                                    

*POV DION*
Gua dan Mas Ibas melihat ke arah dimana mata Mas Bagas tertuju. Di ambang pintu ternyata sedang berdiri Bang Jojo dengan kaos polo putih dan celana chino pendek cokelat. Dia cuma terdiam dengan raut muka kaget yang sekarang tatap-tatapan sama gua.

"Bang Jojo..", kata gua kaget tapi tetep dalam posisi yang sama. "Udah lama dateng?", tanya gua terus berlutut menyender ke badan Mas Ibas.

"Keasikan ya? Sampe gak liat ada yang dateng?", celetuk Bang Jojo. "Lanjutin aja.. Abang cuma disuruh Bian sama Manda buat ngecek keadaan kamu, Dek..", lanjutnya.

Bang Jojo beranjak dari pintu keluar kamar.

"Bang Jojo..", cegah gua.

Bang Jojo kembali masuk setelah mendengar panggilan gua. Di saat tersebut gua langsung menoleh ke Mas Ibas dan dia tau maksud gua langsung mengangguk dan melepaskan kontolnya dari lobang gua dan langsung mengambil posisi duduk di pinggir kasur. Gua turun kasur dan mendekati Bang Jojo seraya langsung memeluknya. Dia langsung reflek memeluk gua balik.

"Ikutan yuk, Bang..", pinta gua sambil menarik tangannya ke dalam kamar menuju kasur.

"Dek.. Gak enak ah..", saut dia. "Dekk..", lanjutnya pelan.

Dia ragu-ragu tapi tetep mengikuti gua berjalan.

"Ini Mas Ibas.. Ini Mas Bagas..", kata gua memperkenalkan Bang Jojo ke Mas Ibas dan Mas Bagas.

Mereka bersalaman canggung.

"Ini Bang Jojo.. Pacarnya kakak gua..", lanjut gua.

Bang Jojo malu-malu.

"Gila banget binalnya, ampe pacar kakak sendiri diembat juga..", celetuk Mas Bagas.

Gua hanya melet ke Mas Bagas dan langsung beralih ke Bang Jojo.

"Udah yuk, Bang.. Kan waktu itu belom selesai juga..", kata gua menuntun Bang Jojo untuk duduk di tepi kasur dan mulai melucuti pakaiannya.

"Dek..", kata Bang Jojo pelan memegang tangan gua.

"Sssttt..", balas gua. "Kan Bang Jojo harus take care aku selama Kak Manda ke Bandung..", lanjut gua.

Kaos polo sudah lepas dan gua buang sembarangan ke lantai. Gua ciumin dada bidangnya sambil putingnya gua jilat bergantian. Mas Ibas dan Mas Bagas hanya melihat adegan gua menseduce calon kakak ipar gua ini. Kancing celananya gua buka dan langsung gua pelorotin kebawah sampe lepas beserta dalemannya.

Gua menyuruhnya naik ke kasur dan rebahan. Dengan posisi seperti tadi mulut gua langsung bermain dengan kontol Bang Jojo yang masih lemes. Akhirnya kontol ini bakal gua rasain masuk ke lobang gua, kata gua membatin. Sedangkan Mas Ibas kembali ke belakang gua dan langsung memasukkan kembali kontol jumbonya.

"Yeeess.. Genjooott, Mass.. Sssshh ahhhh..", desah gua.

Bang Jojo masih kaget akan kebinalan gua hanya gua lemparin senyuman dan langsung gua isep lagi kontolnya. Mas Bagas gak mau kalah langsung mendekatkan kontolnya ke muka gua. Secara bergantian gua isep kontol Bang Jojo dan Mas Bagas.

Mas Bagas udah berani mulai meraba dan memainkan puting Bang Jojo. Entah apa yang membuat Bang Jojo tiba-tiba berubah, mungkin udah kepalang sange juga. Akhirnya dia yang tadinya rebahan sekarang berlutut di sebelah Mas Bagas. Kedua kontol mereka beradu berlomba masuk ke mulut gua. Sedangkan di atas sana gua lirik mereka udah saling memainkan puting satu sama lain. Dan mereka berciuman. Yup, I don't know what just happen. Bang Jojo? Damn! Mereka saling melumat bibir satu sama lain. Anjing lah Bang Jojo. Gila udah doyan laki juga dia.

"Aaaahhh.. Terusss, Dek.. Telen semua kontol gua.. Yessss..", rancau Bang Jojo udah gak malu mendesah kencang dan menekan kepala gua untuk mendeep throat kontolnya.

"Mau juga donk gua..", kata Mas Bagas langsung mengarahkan mulut gua ke kontolnya dan menekannya dalam-dalam. "Fuuuuuccckk.. Anjinggg..", desahnya panjang.

Plok plok plok. Di belakang sana Mas Ibas masih terus memompa kontolnya keluar masuk lobang gua. Sesekali pantat gua dipukul lumayan keras sampe merah. Gua hanya bisa mendesah saking hornynya diperlakuin kayak gini.

Boti mana yang gak mau dapet situasi kayak gini. Dikelilingi cowo ganteng dengan kontol yang gak bisa dibilang kecil ini. Gua sendiri udah lupa gimana rasanya main sama satu kontol doank. Gila emang makin kesini makin binal aja gua.

"Bangsaaatt.. Masih sempit aja nih lobang..", kata Mas Ibas. "Bang Jo.. Sini, Bang.. Double.. Masih sempit bangett nih anjingg..", lanjutnya. 

..read more on Telegram or KaryaKarsa.


#AuthorNote
Subscribe for the full story.
Untuk caranya bisa cek part SUBSCRIBE.

Satu Mana Cukup - Season 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang